Skip to main content

Hand In Hand for Nias with Tango Wafer

Ada pepatah mengatakan semakin banyak kita memberi maka akan semakin banyak pula kita akan menerimanya dan itulah yang ingin saya share disini.Kebaikan dalam bentuk apapun pasti akan kembali lagi kepada kita dan kita sebagai makhluk sosial yang pada hakekatnya adalah berbagi.Saya merupakan member dari komunitas mommies daily dari sana saya banyak sekali mengetahui tentang ilmu parening,fashion dan kegiatan sosial lainya.Kebetulan baru-baru ini mommies daily bersama Tango wafer mengadakan acara hand in hand for Nias dalam acara buka puasa bersama dengan membawa buku atau mainan yang masih layak disumbangkan kita bisa mengikuti acara buka bersama dan sosial itu..Diacara buka bersama diputarkanlah sebuah film dokumenter tentang anak-anak nias yang kurang gizi.Berikut ini adalah film dokumenter tentang anak-anak Nias yang mengalami gizi buruk.


  http://www.youtube.com/watch?v=Jdy2FdXO1ZM



Ada beberapa faktor yang membuat banyaknya kasus gizi buruk di Nias yaitu Sanitasi,Budaya dan Ekonomi.Lebih mengagetkan lagi budaya di Nias itu yang mencari nafkah bekerja adalah perempuan/ibu sedangkan para pria dirumah.Bisa dibayangkan kan beratnya beban seorang ibu di Nias?dia harus mengurus rumah,bekerja dan mengurus keluarganya.Masalah kasus gizi buruk ini kita tidak bisa hanya mengandalkan bantuan pemerintah saja tapi harus KITA juga ikut memperbaki kasus gizi buruk saudara kita di Nias.Marilah kita bersama memperbaiki Gizi anak-anak yang tidak berdosa itu setidaknya kita bisa menambahkan senyum mereka dengan mainan dan buku-buku bacaan.
Dalam acara #HandInHand with Tango Wafer tersebut intinya mengajak kita untuk saling berbagi dengan sesama kepada saudara kita di Nias yang mengalami gizi buruk.Yuk marilah kita sama-sama berbagi kebahagiaan dengan saudara kita.Ajarkan pula ke anak,saudara dan tetangga kita untuk berbagi dengan cara memberikan buku bacaan dan mainan yang masih layak untuk saudara kita disana.Apabila teman-teman ingin menyumbang yuk kirimkan saja ke Kantor Tango Wafer atau ke Kantor femaledaily yang beralamat di JL.kemang Raya no.2 jakarta selatan sumbangannya di tunggu ya sampai tanggal 30 agustus 2013.



TANGO #HANDINHAND
Together,make them smile in simply way

Comments

  1. yang bisa disumbangkan kepada mereka apa aza ya bun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buku bacaan dan mainan yang masih layak bun,,yukk ikut berbagi :D

      Delete
  2. buku bacaan dan mainan yang masih layak itu aja kok,,yuk berbagi :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …