Wednesday, January 15, 2014

Belajar menemukan kebahagiaan dari ANAK

Wanita pada dasarnya memiliki rasa kasih sayang yang tanpa pamrih entah itu terhadap psangan,anak-anaknya maupun keluarganya.Intinya sih wanita itu ingin sekali membahagiakan orang disekitar dia.
Bagi saya kebahagiaan saat ini dan selamanya adalah malaikat2 kecil saya ini Shakila alsanaza melvin & Kezia Elmira Melvin.Saya belajar menyayangi dengan tulus dari anak-anak saya.Seorang anak yang masih suci dan begitu polos tentunya dia memiliki rasa sayang yang sangat tulus kepada orang2 yang menyayangi dia dan dari mereka juga saya belajar memaafkan orang lain dengan ikhlas.
Seorang anak ketika dimarahi oleh orang tuanya dia mudah sekali memaafkan tapi mungkin dia tidak semudah untuk melupakannya hhehee.
Memaafkan dengan ikhlas dan menyanyangi dengan tulus itu akan timbul rasa bahagia yaa BAHAGIA.
Lihat saja anak-anak mereka selalu bahagia serasa tidak ada beban dipundaknyaya karena mereka memiliki hati yang begitu murni.
Kunci kebahagiaan adalah MEMAAFKAN DENGAN IKHLAS,MENYAYANGI DENGAN TULUS DAN BERSYUKUR... buat itut n cumut terimakasih yaa,,telah mengajarkan mama tentang banyak hal.. I LOVE YOU :*




2 comments: