Sunday, November 9, 2014

Salah siapa kalau suami or pasangan kita direbut wanita lain???

Yupss..mau sedikit bercatcitcut yang ada dipikiran saya kali ini.Sebuah hubungan harus dilandasi rasa saling cinta..ya saling cinta.Tanpa ada rasa saling cinta sungguh sangat mustahil sebuah hubungan akan berlangsung lama *menurutsaya* .Tapi jika di tengah jalan dalam hubunganya orang2 yang saling mencintai ini mendapat cobaan alias godaan dari luar dan salah satu ada yang selingkuh nah tuh jadi salah siapa??? Nah itu pertanyaanya yang akan sedikit saya jawab *menurutsaya* lagi hehhe.

Sebagai penganut setiais alias setia saya suka geregetan sama orang yang mendekati sepasang kekasih ataupun suami istri secara intens dengan alasan *cuma curhat kok* *dia kan sahabat aku* *kita kan udah teman lama* yess alasan2 itu sungguh membuat saya muak.

Seharusnya nih yaa...tuh org ketiga ya mbooo mikir dikitlah gimana jika dia dalam posisi tuh pasangan sahabatnya.Banyak orang yang berpendapat juga jangan salahkan orang ketiga jika sebuah hubungan hancur karena tamu ga akan masuk jika tidak di persilahkan masuk.Saya kurang setuju dengan pendapat itu karena orang ketiga dalam sebuah hubungan adalah tamu yang memaksa masuk!!!

No comments:

Post a Comment