Skip to main content

Doorprize Smartfren G2

Sabtu 13 Juni 2015 pagi saya baru buka email dan ternyata dapet undangan Netizen Gathering with ANTV.

Hati galau mau dateng apa ga soalnya jam 8 -10 pagi saya ambil raport si sulung dan jam 10 saya harus ngambil raport si bungsu.Terlebih lagi saya cuma pegang duit 3ribu perak.

Jam setengah 12 saya pun sampai rumah,baru aja rebahan dan dapet BBM dari Mak DJ.
Dia nanya ke acara netizen apa ga?
Saya jawab ga tau, bilang cuma punya duit 3ribu dan acaranya pun jam 12 siang.

Hati jadi tambah galau terlebih dia mau dateng kesana dan liat di flyer juga ada doorprize n games.Haha saya selalu senang kalau ada acara games dan doorprize karena selalu berharap ada rejeki saya disana.

Yasudah lah akhirnya saya dan anak-anak nekat pergi pakai GOJEK dan ternyata Masyaallah di jalan ga macet dan Bintaro-SCBD cuma 20 menit .Allah memang memberikan semua kelancaran.

Setelah saya registrasi dan mba na bilang *Bu,,catet ya nomer registrasinya untuk doorprize.. Yowes lah tak catet di tangan no. 260 (nomer registrasi).

Acara pun belum juga mulai  dan anak-anak sibuk dengan cemilan dan peralatan tulisnya.
Iya...setiap saya pergi saya selalu membawa alat tulis dan menggambar *biar anak2 anteng* hehe.

Dan tidak lama acara pun di mulai lalu MC bilang ada hadiah livetweet.Wooww...hatu senang bukan main tapi apa daya henpon eike smartfren C2 udah ngedrop mulu.Sepanjang Acara saya hanya ngetweet beberapa kali karena henpon saya ngedrop mulu dan saya ngecas disana masuknya cm dikit.

Yasudahlah saya pasrah aja ga ikut livetweet.
Sampe-sampe mak DJ bilang *wahh harus di ganti tuh hp*

Saya jawab aja*iya...nungguin dikasih Allah gratis hehe makanya doain ya mak *

Dia jawab *aminnn*

Acara pun berlangsung meriah dan banyak bagi2 hadiah dan saya ga dapet :(

Tapi saya ga putus asa,karena saya yakin Allah tau yang saya butuhkan.
Anak-anak sudah mulai jenuh,saya pun ngajak mereka yuk yaudah pulang aja.
Trus si sulung bilang *ihh mama ntar dulu tunggu doorprize na kata om tadi ada doorprize henpon ..aku doain semoga mama dpt henpon baru*

Saya pun hanya tertawa dan bilang amin.

Doorprize satu demi satu pun di sebutkan namun belum doorprize utama yaitu henpon.

Pada saat itu Hati kecil saya  masih berharap namun ikhlas akan takdir.

Dan pengundian doorprize utama pun di kocok terus sampai pada akhirnya MC sebutkan nomer doorprize 2....6.....0....

Waaaaaaaaaa hati senang bukan main,saya pun lari ke atas panggung di barengi anak-anak saya.

Ya Allah masih ga nyangka dapet doorprize utama (smartfren G2)

Sesudah itu saya pun pulang dengan anak-anak penuh rasa syukur dan gembira bukan main.Pulangnya pun naik GOJEK lagi hehe karena uang cuma 3 ribu.

Alhamdulillah ya Allah..Allah sudah mengabulkan niatku.Henpon Bapak saya sudah rusak,kadang mati sendiri dan saya berniat klo saya dapet henpon itu henpon untuk bapak saya.

Alhamdulillah bukan main,,bapak saya mau menerima henpon hasil doorprize.

Semoga doorprize doorprize yang lain masih menanti untuk saya hehe..Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …