Sunday, August 23, 2015

Berkunjung ke GIIAS 2015



Kamis 20 Agustus 2015 saya  berkesempatan  menghadiri  GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show  2015) yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. Pameran otomotif GIIAS ini terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara lho. Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City sendiri merupakan pusat ekshibisi dan konvensi dengan luas area terbesar di Asia Tenggara. Dengan 10 hall berukuran raksasa, 1 Convention center yang megah dan 33 meeting room yang dibangun di atas total area 220.000 m2 kebayang dong luas banget.

Daftar tiket masuk GIIAS 2015

Pameran otomotif GIIAS 2015 kali ini menghadirkan Sebanyak 34 merek kendaraan ternama seperti BMW, Audi, Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota,Datsun dan lainya.Di GIIAS 2015 juga banyak peluncuran mobil-mobil baru dan MOGE lho pokoknya ajang ini adalah ajang yang sangat di nanti pecinta otomotif.

Banyak cara mudah menuju lokasi GIIAS 2015 yang terletak di ICE 2015 ( Indonesia Convention Exhibition) misalnya menggunakan Shuttle Bus yang telah di sedikan di beberapa lokasi dan GOJEK (gratis).
Salah satu mobil yang ada di GIIAS 2015

Saat memasuki GIIAS saya begitu takjub melihat begitu banyak model dan warna – warni  kendaraan di berbagai booth.Di beberapa booth juga meghadirkan hiburan live music dan berbagai permainan yang  berhadiah langsung seperti souvenir,berbagai godiebag  dan voucher belanja.Banyak sekali keuntungan jika kita membeli lkendaraan di GIIAS karena banyak sekali hadiah langsung dan banyak sekali undian entah itu voucher belanja,tiket pesawat dan MOBIL lho.

Mobil impian saya :)

Pameran otomotif GIIAS ini juga sangat nyaman lho untuk putra-putri kita karena ada play ground dan di beberapa Booth juga menyediakan area untuk anak-anak seperti kegiatan mewarnai,bermain puzzle dan banyak games edukatif pokonya dijamin deh anak-anak ga bakal bête.

Suasana di dalam Play Ground


Suasana di dalam Play Ground


Salah satu aktivitas yang ada di salah satu booth

Para orang tua juga tidak perlu khawatir kecapean menggendong putra-putrinya karena di sediakan juga penyewaan stroller gratis disana dan penyewaan kursi roda yupss penyelenggara benar-benar memanjakan pengunjung.Di GIIAS ini juga kita tidak perlu takut kelaparan karena ada ICE Café di lantai 2 dan ICE Food Kiosk di berbagai tempat.
Pergi ke GIIAS mematahkan pikiran saya dulu,saya pikir pameran otomotif hanya untuk para pecinta otomotif saja yang tak nyaman buat anak-anak tapi ternyata pameran otomotif juga nyaman untuk anak-anak.


Penyewaan Stroler dan kursi roda gratis
Ada ini di berbagai tempat *bisa selfie dan Charger handphone*


 



No comments:

Post a Comment