Skip to main content

Berkunjung ke GIIAS 2015



Kamis 20 Agustus 2015 saya  berkesempatan  menghadiri  GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show  2015) yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. Pameran otomotif GIIAS ini terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara lho. Exhibition (ICE) yang terletak di BSD City sendiri merupakan pusat ekshibisi dan konvensi dengan luas area terbesar di Asia Tenggara. Dengan 10 hall berukuran raksasa, 1 Convention center yang megah dan 33 meeting room yang dibangun di atas total area 220.000 m2 kebayang dong luas banget.

Daftar tiket masuk GIIAS 2015

Pameran otomotif GIIAS 2015 kali ini menghadirkan Sebanyak 34 merek kendaraan ternama seperti BMW, Audi, Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota,Datsun dan lainya.Di GIIAS 2015 juga banyak peluncuran mobil-mobil baru dan MOGE lho pokoknya ajang ini adalah ajang yang sangat di nanti pecinta otomotif.

Banyak cara mudah menuju lokasi GIIAS 2015 yang terletak di ICE 2015 ( Indonesia Convention Exhibition) misalnya menggunakan Shuttle Bus yang telah di sedikan di beberapa lokasi dan GOJEK (gratis).
Salah satu mobil yang ada di GIIAS 2015

Saat memasuki GIIAS saya begitu takjub melihat begitu banyak model dan warna – warni  kendaraan di berbagai booth.Di beberapa booth juga meghadirkan hiburan live music dan berbagai permainan yang  berhadiah langsung seperti souvenir,berbagai godiebag  dan voucher belanja.Banyak sekali keuntungan jika kita membeli lkendaraan di GIIAS karena banyak sekali hadiah langsung dan banyak sekali undian entah itu voucher belanja,tiket pesawat dan MOBIL lho.

Mobil impian saya :)

Pameran otomotif GIIAS ini juga sangat nyaman lho untuk putra-putri kita karena ada play ground dan di beberapa Booth juga menyediakan area untuk anak-anak seperti kegiatan mewarnai,bermain puzzle dan banyak games edukatif pokonya dijamin deh anak-anak ga bakal bête.

Suasana di dalam Play Ground


Suasana di dalam Play Ground


Salah satu aktivitas yang ada di salah satu booth

Para orang tua juga tidak perlu khawatir kecapean menggendong putra-putrinya karena di sediakan juga penyewaan stroller gratis disana dan penyewaan kursi roda yupss penyelenggara benar-benar memanjakan pengunjung.Di GIIAS ini juga kita tidak perlu takut kelaparan karena ada ICE Café di lantai 2 dan ICE Food Kiosk di berbagai tempat.
Pergi ke GIIAS mematahkan pikiran saya dulu,saya pikir pameran otomotif hanya untuk para pecinta otomotif saja yang tak nyaman buat anak-anak tapi ternyata pameran otomotif juga nyaman untuk anak-anak.


Penyewaan Stroler dan kursi roda gratis
Ada ini di berbagai tempat *bisa selfie dan Charger handphone*


 



Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …