Keseruan BebeExplora bersama Bebelac



Foto di samping gerbang masuk BebeExplora Gandaria City



Sabtu 19 September 2015 saya berkesempatan mengikuti event Bebelac kampanye BebeExplora di Gandaria City.Dalam kampanyenya bebelac mengajak Dan memberikan inspirasi kepada ibu-ibu di Indonesia until mendukung anaknya lebih BEBAS bereksplorasi melalui acara edukatif yang dapat memberikan manfaat tinggi bagi anak agar cepat tanggap (IQ),memiliki cinta *kebaikan hati (EQ) Dan perkembangan fisik.

Tahukah bunda? "Ternyata bahwa eksplorasi menyenangkan yang dilakukan oleh anak bersama orang tua Dan teman sebaya memberikan sumbangan penting bagi perkembangan kognitif Dan bahasa yang cukup pesat pada anak "Roslina Verauli, M,Psi.
Orang tua yang bermain bersama anak itu sangat penting Karena si anak merasa di cintai Dan di hargai Dan anak akan memiliki kesempatan untuk sukses lebih besar.

Di BebeExplora ini memiliki 15 wahana permainan edukatif yang mengasah kemampuan kognitif  (IQ) ,emosional (EQ) serta pertumbuhan fisik.
BebeExplora diadakan di Gandaria city tanggal 19-20 September 2015 Dan Kota Kasablanka tanggal 26-27 September 2015.

Hal yang ada di pikiran saya saat memasuki gerbang BebeExplora ini adalah Woww ini benar-benar dunia petualangan Dora hehe..Karena di design sangat menarik Dan warna yang buat kita semangat.Yups...keseruan pun akan di mulai.

Begitu juga dengan anak saya Kezia Dan Shakila saat mereka memasuki gerbang BebeExplora mereka langsung menarik-narik saya.
"Mama aku mau coba wahana ini dulu,mama aku mau coba yang itu ya??"

wahana Flying Fox di BebeExplora

Kalau mau lihat keseruan dan berbagaui wahana lainya lihat di Instagram saya @ameliasubarkah atau di twitter saya @kurniaameliaa









Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉