Sunday, October 25, 2015

K2 Park Superblock Pertama di Gading Serpong

K2 Park


Hai guys tanggal 22 Oktober 2015 saya berkesempatan menghadiri blogger gathering bersama PT Prioritas Land untuk mengunjungi proyek barunya di Gading Serpong.Kami berkumpul terlebih dahulu di kantornya Prioritas Land dan tak lama kami di ajak mengunjungi proyeknya yang baru bernama K2 Park yang tak jauh dari kantornya.

Peta K2 Park 


K2 Park singkatan dari (Kelapa Dua) hehe iya K2 Park terletak di Kelapa Dua,Gading Serpong.K2 Park adalah Apartemen pertama Superblock yang berada di Gading Serpong yang dibangun diatas lahan seluas 3,2 hektar.K2 Park ini terletak di Segitiga Emas karena letaknya yang strategis dan mudah di jangkau dari mana saja.

K2 Park letaknya sangat strategis ada beberapa universitas dan mall di sekelilingnya seperti Universitas Pelita Harapan,Universitas Multimedia Nusantara,Tarakanita School,Pahoa School,Summarecon Mall Serpong,Supermall Karawaci dan Hypermart .

Mall K2 Park ada di posisi bawah dengan 3 lantai

K2 Park memiliki 6 tower yang terdiri dari 4 tower Apartemen ,Education complex,Lifestyle mini hall ,Hotel dan Condotel.Adapun nama-nama towernya seperti Tower Scoria,Tower Minette,Tower Moraine dan Tower Arkose.Di setiap tower memiliki kolam renang lho.
Setiap satu tower memiliki 32 lantai dan perlantai meiliki 20 unit.Tak perlu khawatir maslah harga ,harga per unit di K2 Park ini berkisar antara 500-700 juta saja "sangat sebanding dengan segala fasilitas yang ada" dan harga tergantung type ada berbagai type Maestro,Allegra,Soleil,Largo dan Forte.

Saya pun dan teman-teman mengunjungi contoh type studio Maestro dan Forte.
Kamar utama studio type Maestro
dapur type Maestro
kamar anak type Maestro
Ruang tamu type Maestro
Penilaian saya tentang unit type Maestro sangat Elegant dan segala design dan furniture bagus banget.

Kamar tidur type Forte
type forte


Di Acara Gathering ini hadir juga Bapak Marcellus Chandra selaku President Director PT. Prioritas Land.Pak Marcellur Chandra ini ternyata usianya masih 36 th lho dan berbagai penghargaan yang ia dapat dari bisnis ini.Beliau menceritakan awal mula ia terjun di bisnis properti ini,Belaiu ini seorang yang pemalu namun saat ini seorang yang pemalu itu sudah berubah semenjak ia kuliah dan awalnya beliau menjadi seorang sales.
Marcellus Chandra President Director PT Prioritas Land



PT Prioritas Land sendiri berusia baru 5 tahun dan proyek pertama PT Prioritas Land yaitu Majestic Point Villas yang berada di Nusa Dua Bali pada tahun 2011.Beliau juga menceritakan di tolak oleh beberapa investor ketika menawarkan Majestic Point Villas ini.Namun berkat kerja keras dan cara beliau meyakinkan kepada investor akhirnya proyek ini pun sukses.Nah dari sini lah beliau mulai mengambangkan proyek -proyek lainya hingga saat ini.
Proyek Prioritas Land


Belaiu menceritakan awal mula ia tertarik membangun K2 Park ini.K2 Park ini terinspirasi ketika beliau mengunjungi China tempat shooting Avatar .Dari kunjungan beliau ke China terciptalah K2 Park ini dengan 6 tower.

K2 Park ini cocok sekali di huni oleh pasangan muda,para mahasiswa dan tentunya K2 Park adalah pilihan investasi yang menjanjikan .
Secara ya..gaya hidup masa kini dan masa yang akan datang semua orang pilih tempat yang strategis dan dekat kemana-mana.

Nah untuk teman-teman yang tertarik untuk membeli apartemen di K2 Park datangi saja kantornya PT.Prioritas Land
Jl. Raya Kelapa Dua Blok A No.20
Gading Serpong,Tangerang 15810
Indonesia

p. 021 36000701-2
f. 021 36000703

email : office@prioritaslandindonesia.com
web :   www.prioritaslandindonesia.com






No comments:

Post a Comment