Skip to main content

K2 Park Superblock Pertama di Gading Serpong

K2 Park


Hai guys tanggal 22 Oktober 2015 saya berkesempatan menghadiri blogger gathering bersama PT Prioritas Land untuk mengunjungi proyek barunya di Gading Serpong.Kami berkumpul terlebih dahulu di kantornya Prioritas Land dan tak lama kami di ajak mengunjungi proyeknya yang baru bernama K2 Park yang tak jauh dari kantornya.

Peta K2 Park 


K2 Park singkatan dari (Kelapa Dua) hehe iya K2 Park terletak di Kelapa Dua,Gading Serpong.K2 Park adalah Apartemen pertama Superblock yang berada di Gading Serpong yang dibangun diatas lahan seluas 3,2 hektar.K2 Park ini terletak di Segitiga Emas karena letaknya yang strategis dan mudah di jangkau dari mana saja.

K2 Park letaknya sangat strategis ada beberapa universitas dan mall di sekelilingnya seperti Universitas Pelita Harapan,Universitas Multimedia Nusantara,Tarakanita School,Pahoa School,Summarecon Mall Serpong,Supermall Karawaci dan Hypermart .

Mall K2 Park ada di posisi bawah dengan 3 lantai

K2 Park memiliki 6 tower yang terdiri dari 4 tower Apartemen ,Education complex,Lifestyle mini hall ,Hotel dan Condotel.Adapun nama-nama towernya seperti Tower Scoria,Tower Minette,Tower Moraine dan Tower Arkose.Di setiap tower memiliki kolam renang lho.
Setiap satu tower memiliki 32 lantai dan perlantai meiliki 20 unit.Tak perlu khawatir maslah harga ,harga per unit di K2 Park ini berkisar antara 500-700 juta saja "sangat sebanding dengan segala fasilitas yang ada" dan harga tergantung type ada berbagai type Maestro,Allegra,Soleil,Largo dan Forte.

Saya pun dan teman-teman mengunjungi contoh type studio Maestro dan Forte.
Kamar utama studio type Maestro
dapur type Maestro
kamar anak type Maestro
Ruang tamu type Maestro
Penilaian saya tentang unit type Maestro sangat Elegant dan segala design dan furniture bagus banget.

Kamar tidur type Forte
type forte


Di Acara Gathering ini hadir juga Bapak Marcellus Chandra selaku President Director PT. Prioritas Land.Pak Marcellur Chandra ini ternyata usianya masih 36 th lho dan berbagai penghargaan yang ia dapat dari bisnis ini.Beliau menceritakan awal mula ia terjun di bisnis properti ini,Belaiu ini seorang yang pemalu namun saat ini seorang yang pemalu itu sudah berubah semenjak ia kuliah dan awalnya beliau menjadi seorang sales.
Marcellus Chandra President Director PT Prioritas Land



PT Prioritas Land sendiri berusia baru 5 tahun dan proyek pertama PT Prioritas Land yaitu Majestic Point Villas yang berada di Nusa Dua Bali pada tahun 2011.Beliau juga menceritakan di tolak oleh beberapa investor ketika menawarkan Majestic Point Villas ini.Namun berkat kerja keras dan cara beliau meyakinkan kepada investor akhirnya proyek ini pun sukses.Nah dari sini lah beliau mulai mengambangkan proyek -proyek lainya hingga saat ini.
Proyek Prioritas Land


Belaiu menceritakan awal mula ia tertarik membangun K2 Park ini.K2 Park ini terinspirasi ketika beliau mengunjungi China tempat shooting Avatar .Dari kunjungan beliau ke China terciptalah K2 Park ini dengan 6 tower.

K2 Park ini cocok sekali di huni oleh pasangan muda,para mahasiswa dan tentunya K2 Park adalah pilihan investasi yang menjanjikan .
Secara ya..gaya hidup masa kini dan masa yang akan datang semua orang pilih tempat yang strategis dan dekat kemana-mana.

Nah untuk teman-teman yang tertarik untuk membeli apartemen di K2 Park datangi saja kantornya PT.Prioritas Land
Jl. Raya Kelapa Dua Blok A No.20
Gading Serpong,Tangerang 15810
Indonesia

p. 021 36000701-2
f. 021 36000703

email : office@prioritaslandindonesia.com
web :   www.prioritaslandindonesia.com






Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …