Monday, November 30, 2015

Curhat Akhir November

SKalau malam datang ketika anak-anak sudah pada tidur saya selalu ngelamun memikirkan bagaimana cara menghasilkan uang lebih ,bagaimana anak-anak nanti kalau saya meninggal,bagaimana keadaan saya nanti di alam kubur.

Campur aduk memang apa yang ada di pikiran saya ketika mau tidur.Ya...mau bagaimana lagi,hidup sebagai single parents yang kerja serabutan seperti saya selalu setiap malam berfikir keras bagaimana bisa lebih mencukupi penghasilan saya untuk anak-anak.

Mau curhat sama suami ehh ga punya hehe mau sama teman ya gitu hehe yaudah lah ya mending curhat di blog aja.Kata bahasa sunda nya mah sakumaha uing hehe.

Setiap manusia sekiranya itu butuh curhat ,saya tau curhat alangkah lebih baiknya kepada Allah dan saya selalu melakukannya.Tapi curhat kepada manusia itu ada rasa tersendiri ya,,walaupun ga membantu banyak segala keluh kesah yang kita alami.

Ketika saya curhat sama Allah saya selalu mau sama DIA,saya selalu nangis dan sangat malu meminta segalanya,saya malu akan dosa saya yang sangat banyak entah yang di sengaja ataupun ga.

Saya sangat malu sama Allah,,DIA telah memberi segala nikmat dan rejeki berlimpah belakangan ini melalui caranya seperti menang kuis berhadiah lumayan harganya mahal .Alhamdulillah banget ketika ojekan saya sepi dan ketika ada orang yang mengahalangi rejeki saya tapi Allah memberikan saya rejeki dari pintu yang tak terduga.

Belakangan ini banyak hadiah yang menghampiri saya mulai dari Voucher MAP,iPod nano,Alat2 kecantikan,aneka tumbler,aneka baju,beberapa kerudung yang harganya mungkin saya ga akan bisa membelinya bahkan hadiah-hadiah yang belum sampai hehe.MasyaAllah akhir November penuh berkah.

Tapi tau ga? Sisa duit saya saat ini tidak lebih dari 30rb untung stok sembako dan temanya masih ada Alhamdulillah hehe belum lagi besok anak renang dari sekolahnya yang mata duitan banget ,bayar bpjs,bayaran sekolah dan susu mereka tinggal sedikit duhh duhh pusing ya cinnn ..

Kalau sudah seperti ini saya selalu merasa tak berguna jadi ibu.

Akibat kepepet dengan keadaan akhirnya saya gelar lapak di FB dengan harapan ada yang beli hehe.
Memang tidak sekali dua kali saya menjual semua aneka godiebag dari berbagai acara atau hadiah lainya.Saya selalu jual itu semua godiebag ketika saya ga punya uang ..ya gimana ya bukanya tidak menghargai pemberian dari yang punya acara tapi ya kebutuhan untuk makan lebih penting.

Dari penghasilan ngojek udah ga bisa di harapkan lagi dan pengen lagi jualan chessestik dan ketika bahan semua sudah ada eh...alatnya yang rusak hahaha..
Mau benerin alatnya aja seratus ribuan duhh..duh...

Tapi walau begitu saya bersyukurrrrr bangetttttt di akhir November ini penuh banget rejeki hadiah dan sedikit cobaan sih,,setiap hari saya selalu berharap semoga makin penuh cinta,rejeki berkah berlimpah.

Sudah dulu ah curhatnya dah ngantuk juga Semoga Desember makinnnn lagi penuh rejeki berkah berlimpah.Amin..

Saturday, November 21, 2015

Mengenal Penyakit Pneumonia Dan Pencegahanya.

Beberapa pekan lalu saya menghadiri minitalkshow yang diadakan oleh mommiesdaily di Kemang Raya ,Jakarta.

Minitalkshow kali ini mengambil tema A Fair Shot Pneumonia.

Saya sendiri hanya tau sedikit tentang penyakit Pneunomia.Tak lama saya datang acara talksow pun dimulai dengan sapaan MC dari mommiesdaily.
MC pun mengenalkan narasumber pertama yaitu dr. Dirga Sakti Rambe.

Dokter Dirga dengan pembawaan yang khas mengungkapkan bahwa sebagian orang salah kaprah tentang hubungan ASI (air susu ibu) dengan Vaksin.

Fungsi ASI itu untuk menjaga kekebalan tubuh dan Vaksin sendiri adalah mencegah penyakit masuk kedalam tubuh.

Jadi Vaksin tidak dapat menggantikan ASI.
Yang benar itu Vaksin dan ASI itu saling melengkapi.

Nah..kali ini dr. Dirga akan menjelaskan tentang Penyakit pneumonia.

Penyakit Pneumonia adalah penyakit radang paru akut yang disebabkan oleh virus,jamur dan bakteri ,,penyakit gangguan sistem pernafasan .


Biasanya penyakit ini mudah menyerang pada balita yang masih berusia 2-3th.
Namun penyakit ini juga bisa menyerang orang dewasa.

Penyakit Pneumonia setiap tahun membunuh satu juta anak terutama di negara miskin dan berkembang.

Pneumonia memiliki tanda+tanda yang khas.

Tanda-Tanda Pneumonia :

1.Batuk berdahak
2.Demam
3.Nyeri otot
4.Suhu tubuh rendah
5.Sakit kepala
6.Diare.

Tapi agar lebih meyakinkan apakah kita mengidap penyakit pneumonia atau tidak maka lakukanlah pemeriksaan foto rotgen paru.

Jika kita positif terkena Pneumonia dari hasil rotgen akan terlihat satu atau dua paru-paru kita terdapat bakteri ,jamur dan virus yang telah menginfeksi nya.

Adapun penyebab dari penyakit Pneumonia yaitu

1.Bakteri pneumoniae (pneumokokus)

2.Virus

3.Jamur

4.Tidak menjalani hidup sehat.

Penyakit Pneumonia ini memang menjadi penyakit menakutkan namun penyakit ini bisa di cegah dengan melakukan Vaksin PVC (Pneumonia) dan tentunya menjalani hidup sehat dan seimbang.

Hadir juga narasumber kedua dr.Tutut Sri Purwanti perwakilan dari MSF(Medicins Sans Frontieres) /Doktor Without Border /Dokter Lintas Batas.

MSF sendiri adalah organisasi internasional yang fokus di bidang pelayanan medis.

Dokter Tutut Sri Purwanti mengatakan penyakit Pneumonia itu bisa di cegah dengan Vaksin Pheumonia (PVC) namun saat ini vaksin PVC masih sangat mahal.
Biaya satu kali dosis saja harganya 750 ribu rupiah sedangkan yang di butuhkan untuk melindungi dari Pneumonia itu di butuhkan 3 dosis.

Vaksin pneumonia dengan harga murah itu hanya untuk negara miskin yang pendapatan perkapita dibawah USD$1580 .

Harga yang cukup mahal dikarenakan hanya ada 2 produsen Vaksin Pneumonia yaitu Glaxo Smith Kline (GSK) dan Pfizer.
Dalam pembuatan vaksin sendiri dibutuhkan waktu kurang lebih 15th.

Vaksin Pneumonia tidak hanya untuk anak-anak saja namun orang dewasa juga.

MSF yang selaku organisasi di bidang pelayanan medis saat ini sedang melaksanakan kampanye Vaksin Pneumonia dengan nama A Fair Shot .

Kampanye MSF ini memiliki tujuan yaitu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahaya penyakit Pneumonia dan meminta produsen vaksin untuk menurunkan harga vaksin menjadi USD$ 5 agar bisa terjangkau oleh negara berkembang dan lembaga kemanusiaan

Jika ingin ikut kampanye pneumonia agar tiap anak bisa mendapatkan AFairShot bersama MSF kunjungi saja 

Www.seasia.afairshot.org

Tunjukan dukungan kamu dengan mengubah propict kamu dengan shade merah.

Dan untuk mengetahui tentang MSF follow saja twitternya
@MSF_seAsia

#AFairShot
#AskPharma


Friday, November 20, 2015

Berkunjung ke KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok






KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok

Tanggal 17 November 2015 saya dan teman blogger mendapatkan kesempatan mengunjungi  KPU( Kantor Pelayanan Utama) Bea Cukai Tipe A  Tanjung  Priok ,Jakarta Utara.

Dari subuh saya sudah naik kereta dari Stasiun Pondok Ranji menuju  Stasiun Senen karena kita akan berkumpul di depan ITC Cempaka Mas.Tak lama satu persatu teman blogger datang dan kemudian kami naik mobil jemputan berwarna biru dongker.


Saat memasuki wilayah Kantor Bea dan Cukai Tipe A saya sangat takjub karena baru pertama kali saya melihat begitu banyak container berlalu lalang dari yang kecil sampai yang besar.Kami pun memasuki kantor Bea dan Cukai dan masuk di sebuah ruangan dan ternyata peserta kunjungan kali ini tidak hanya blogger,ESQ Bussines School dan Universitas Trisakti.


Tak lama acara pun dimulai namun sebelumnya kita semua yang berada di ruangan itu berdiri menyanyikan lagu Bagi Mu Negeri.Suasana Khidmat dan tenang merasuk ke jiwa saya.
Setelah bernyanyi ada pak Nyoman yang maju kedepan untuk memberikan prosedur safety dan dilanjutkan Kepala bidang humas bapak Nuryanto.
Beliau mengatakan bahwa kunjungan kami dan para mahasiswa ini adalah rangkaian kegiatan Hari Anti Korupsi yang jatuh pada tanggal 9 Desember nanti.



contoh barang-barang ilegal


Dalam acara kunjungan ini Bea Cukai Tipe A Tanjung Priok ini bekerjasama dengan Kepala Pusat Kepatuhan Internal Kantor Pusat DJBC dan Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe B Tanjung Priok.
Kepatuhan Internal sendiri adalah unit baru yang berawal dari semangat reformasi transformasi kelembagaan ,reformasi pada lingkungan Direktorat Jendral Bea Cukai  dimulai sejak tahun 1995.Kepatuhan Internal adalah sebuah langkah nyata dari pemberantasan segala bentuk KKN.


Tujuan para peserta kesini  juga adalah para peserta bisa langsung mengetahui  tugas Bea Cukai mulai administrasi dan tugas lapangan.Saya dan peserta yang lain diberikan tema mengenai gambaran Bea Cukai secra umum.

KPU Tanjung Priok memiliki Visi dan Misi


Visi : 

MENJADI KANTOR PERCONTOHAN BAGI PENINGKATAN KINERJA DAN CITRA DIREKTORAT BEA DAN CUKAI 

Misi :

MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA DAN MELAKSANAKAN PENGAWASAN YANG EFEKTIF KEPADA INDUSTRI PERDAGANGAN DAN MASYARAKAT.



Tanjung Priok ini merupakan barometer perekonomian Indonesia bayangkan  saja 70% ekspor impor dilakukan disini.Pelabuhan Tanjung Priok ini juga merupakan pelabuhan terbesar di Indonesia.


Tugas Bea Cukai yaitu melakukan pelayanan dan pengawasan kegiatan ekspor impor ini.KPU Tanjung Priok sendiri melakukan sebanyak 144 jenis layanan.Dengan segitu banyaknya pelayanan maka KPU Bea Cukai sendiri membuka 24 jam /7hari layanan.
Jika ingin mengetahui  lebih jauh dan beberapa informasi bisa di

Hallo KPU telp : 500-004 
fax : 43931365 atau 

jika di persulit oleh petugas atau pengaduan  kita juga bisa menghubungi Unit Kepatuhan Internal
  Telp :021-45603000 SMS : 08128280777 dan Pin BB: 2616B668


KPU Bea Cukai Tanjung Priok memiliki Budaya Anti KKN :

  • ·         Tolak = Menolak pemberian dari pengguna jasa .

  • ·         Catat = Catat nama,waktu,tempa kejadian dan bentuk pemberian.

  • ·         Laporkan=Laporkan memalui bidang Kepatuhan Internal.

kapal ini ada di depan Kantor atau tidak jauh dari pelabuhan kapal patroli
Setelah mendengarkan berbagai informasi saya dan semua peserta lain di ajak naik kapal patroli.Saat menaiki kapal patroli kita semua memakai baju pelampung lho hehe.Di atas kapal kami semua disediakan aneka makanan yang pastinya sehat tanpa lemak seperti jagung rebus,ubi rebus,kacang rebus dan dilengkapi aneka buah-buahan wuhuuuu langsung di serbuuu lho hehe.

Para blogger heboh pisan klo ketemu makanan hehe yummy





Sepanjang mata memandang saya melihat banyak sekali kontainer-kontainer berbagai ukuran dari yang besar sampai yang kecil.Tak kalah banyak dengan kapal-kapal yang siap mengangkut aneka kontainer untuk di ekspor,Para pasukan TNI AL yang sedang latihan dan saya melihat proses reklamasi pelabuhan Tanjung Priok yang baru,pelabuhan diatas air.


Foto bersama setelah keliling naik kapal
Setelah keliling naik kapal patroli dan mabok laut saya dan para peserta lain di ajak ke tempat HI-CO SCAN yaitu tempat pemeriksaan barang impor yang masuk ke Indonesia.


Hi-Co Scan Double X-Ray
Di tempat Hi-Co Scan ini kita bisa melihat benda-benda mencurigakan yang ada di dalam kontainer karena radiasinya saja 1000x lipat dari rotgen biasa yang ada di rumah sakit.Segala peralatan disini modern jadi Truk kontainer itu mesin na dimatikan dan truk itu akan jalan sendiri menuju ruangan X-Ray tentunya dengan alat khusus ya dan apabila ada manusia yang masuk ke ruangan X-Ray disana ada tali khusus yang bisa di tarik dan tali tersebut dapat menghentikan semua kegiatan men SCAN barang.

Di tempat itu juga ada berbagai sisi TV yang tentunya sangat membantu sekali juka ada kejanggalann-kejanggalan yang terjadi.


Contoh hasil X-Ray barang
Setelah itu kami sermua peserta diajak ke kantor pengurusan dokumen Export Import yang berada tak jauh dari HI-CO SCAN.

pengurusan dokumen

Ruangan pemeriksaan dokumen
Pemeriksaan dokumen sendiri kalau berkasnya sudah lengkap hanya 10 menit waktu yang di butuhkan untuk mengurusnya.Pemeriksaan dokumen sendiri  buka dari pukul 8 pagi sampai pukul 8 malam.

Tempat pemeriksaan dokumen adalah tempat terakhir yang kami kunjungi.Banyak sekali pengalaman menyambangi Bea dan Cukai ternyata kita perlu mengapresiasi kinerja para petugas Bea Cukai yang mampu menggagalkan berbagai jenis barang terlarang dan menghapuskan KKN di birokrasinya dengan Budaya Anti Korupsinya.


Thursday, November 5, 2015

Curhat

Obrolan malam ini bersama anak-anak membuat hati saya kembali menangis.
Seperti biasa saya dan anak-anak sebelum tidur pasti kita berbicara ringan,entah itu mengeluarkan unek-unek atau sekedar sharing tentang hari ini.

Di mulai denga Kezia si bungsu yang bercerita tentang dia ikut aki ke bank.

"Aku suka banget deh ma kalo ke bank soalnya adem banget ada AC nya,setiap di tempat AC aku berdoa sama Allah semoga mama menang kuis hadiahnya AC"

Mendengar celotehan si bungsu saya pun ketawa cekikikan.

Sangat di maklumi memang harapan Kezia memiliki AC ,hehhe soalnya di rumah ga punya AC dan setiap malam harus merasakan gerah di musim kemarau ini.

Di lanjut dengan cerita Shakila yang mengeluh tentang pelajaran di sekolahnya.

"Mama pelajaran semakin susah tadi bu aku belajar IPA tentang reboisasi,manfaat hutan aku belum baca itu semua jadi aku ga bisa jawab,mama yang bisa jawab itu semua ya teman-teman yang Les saja"

Mendengar tentang les saya selalu merasa sedih karena tidak bisa memberikan izin Shakila les di sekolah ..soalnya les 1 jam di sekolah itu bayar 10rb setiap hari.

Bagi sebagian orang mungkin duit hanya 10rb sedikit tapi bagi saya yang hanya seorang tukang ojek duit segitu  sangat lumayan banyak.Biaya untuk sehari-hari dari beli sayur dan sebagainya saja sudah berapa,harga bayam sudah 5 ribu satu ikat belum lagi bumbu yang lain hehe.

Setelah Shakila cerita saya pun minta maaf sama dia karena blm bisa mengizinkan dia untuk les.
Bener-bener sedih banget ga bisa ngasih yang terbaik untuk anak.

Lanjut lah cerita...

"Mama,papa bukan papa aku lagi ah" celetuk Kezia

Lho kenapa emangnya??

"Soalnya papa ga pernah beliin aku sepeda itu kan ada lagunya yok tok tok ada sepeda,sepeda ku roda tiga ku dapat dari ayah karena rajin bekerja"

Hehe saya ketawa dengernya.

"Yang namanya papa kan harus ngasih uang jajan,beliin kado ulang tahun,beliin aku sepatu, nganterin aku sekolah"

Jleb...banget denger Kezia ngomong itu,,,saya langsung nangis,,
Nganterin Aku Sekolah,,ternyata hal sepele itu sangat berarti buat seorang anak.

Mungkin dia lagi kangen kali ya sama papanya hehe maklum seumur-umur papanya ga pernah hadir saat mereka ulang tahun dan sudah beberapa bulan ini ga pernah komunikasi sama papanya.

Semua kesedihan anak-anak yang merindukan kelengkapan kasih sayang seperti saat ini adalah akibat perceraian.
Kalau lagi begini saya selalu ngerasa bersalah banget ga bisa ngasih full kasih sayang seutuhnya.

Huhhhh...Shakila and Kezia,,maafin mama mu ini yakkkk...
Semoga kita bersama-sama mengubah nasib kita bisa lebih baik dari sekarang.
Amin...

Wednesday, November 4, 2015

Mudahnya Mencari Kendaraan Idaman di Mobil123.com

Jakarta 4 November 2015 Alhamdulillah saya bisa menghadiri acara Blogger Gathering bersama  mobil123.com di Tartarine Restaurant di FX Sudirman.
Disini kita berbicara tentang apa sih Mobil123.com,Tips Aman Mengemudi dan SEO Sharing bersama pakarnya.


Sudah tahu kah dengan Mobil123.com? jujur saya baru tau hari ini berikut ulasannya.
Saat ingin membeli sebuah kendaraan tentunya kita pasti bingung dan memerlukan banyak waktu memilih seperti apa sih kendaraan yang kita inginkan dan tentunya sesuai budget.Nah,,sekarang kita tidak perlu memerlukan waktu lama dalam memilih kendaraan idaman kita karena sudah ada mobil123.com .


Mobil123.com adalah portal otomotif no.1 di Indonesia yang mempertemukan antara penjual dan pembeli kendaraan yang terpercaya.


Mobil123.com memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia yaitu lebih dari 202.127 kendaraan yang di jual.Mobil123.com ini memudahkan pembeli untuk membantu memilih berdasarkan yang diinginkan pembeli seperti kendaraan yang baru atau bekas,merk mobil,harga,type dan kita bisa membandingkan harga lho antara kendaraan 1 dan yang lainya.
gambar web di Mobil123.com
Gambar web di mobil123.com


Tinggal klik di browser mobil123.com langsung muncul gambar berbagai pilihan dari merk,kondisi,harga,model dan lokasi.


daftar mobil terbaru di Mobil123.com

Para seller yang ingin menjual atau memasang iklan disini itu wajib mengirimkan identitas,Upload KTP,SIM  dan di konfirmasi one by one agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan .Di mobil123.com juga tidak pernah memasukan harga yang tidak masuk akal.

Mobil123.com hanya fokus ke unit kendaraan,,yups hanya menjembatani penjual dan pembeli.Sangat memtu sekali kan? nah jadi tunggu apa lagi kalau teman-teman mau mebeli kendaraan tinggal buka saja mobil123.com.

Ada mba Shintaries dari blogger yang juga sharing tentang tips aman mengemudi.Beliau mengatakan sebenarnya ada 4 hal yang penting dalam berkendara agar aman.


Hal Penting dalam berkendara:
  1. Tidak Menggunakan Bahu Jalan (karena bahu jalan itu untuk emergency )
  2. Tidak menggunakan lampu hazart (lampu kelap-kelip 2 )karena lampu itu hanya untuk emergency
  3. No texting while (pegang handphone,SMS,Chatting pokoknya tidak memegang HP)
  4. Penggunaan Sabuk Pengaman (wajib)
Mba Shintaries juga heran kok ya sekarang malah ada alat yang di pasang di stir untuk handphone padahal saat menyetir kita membutuhkan kosentrasi dan bhaya sekali jika kita menyetir sambil amen handphone.

mas Rifky menjelaskan SEO Sharing

Setelah mba Shintaries sharing tentang Tips Mengemudi yang Aman lalu ada mas Rifky yang menjelaskan tentang SEO Sharing.Wah,,,,saya sangat tertarik sekali membahas ini karena saya baru di dunia blogger hehe.
Panjang lebar beliau menjelaskan tentang trik agar blog kita menjadi halaman terdepan saat google search dan bagaimana agar blog kita rame di kunjungi.

Ternyata copas mencopas artikel sebuah blog itu sangat berbahaya sekali lho dan google pasti akan tahu sebuah artikel yang di copas.Dengan mencopas saja itu kita sudah tidak mengerti tata krama dalam perblogan hehe.

Konten yang menarik dan tidak terlalu banyak kata-kata di  blog juga bisa mempengaruhi pembaca dan pembaca jadi malas karena kebanyakan kata-kata.Intinya jika kita membahas sesuatu di blog itu harus fokus,tuntas dan jelas.
Jangipan.com menang games part 1

Setelah mas Rifky sharing saya dan teman blogger makan siang.Setelah makan siang banyak games dan tentunya  bertabur hadiah hehe,termasuk saya Alhamdulillah saya dapat payung saat games.Allah maha tahu sebentar lagi musim hujan .

Foto bersama

Cukup sekian ya cerita saya tentang Blogger Gathering kali ini.Banyak sekali ilmu yang di dapat di acara hari ini semoga besok besok bisa berkumpul lagi bersama teman yang bloger-bloger ketje.


Kantor Mobil123.com

PT. Mobil Satu Asia
Wisma Mampang Lt 5
jl.mampang prapatan raya no.1
jakarta selatan 12790

telp:021-7974646
fax: 021-7974648

Sunday, November 1, 2015

Menikmati Aneka Kuliner di JakFoodiesMeet

Gerbang masuk JakFoodiesMeet



Minggu 1 November 2015 merupakan hari bebas makan tanpa memikirkan berat badan hehe.
Minggu siang saya dan Kezia pergi ke  Jak Foodies Meet (Jakarta Foodies Internasional ) di Puri Orchad,Jl.Raya adicipta Kav 8 lingkar luar Barat Cengkareng (Belakang OT Building).Jak Foodies Meet sendiri diadakan tanggal 24-25 Oktober dan 31 oktober -1 November.

Mobil ATM BCA di depan pintu masuk JakFoodiesMeet

Jakarta Foodies Meet ini merupakan bazar makanan internasional.Dari rumah kesana hanya memakan waktu 40 menit dengan jarak 14KM saja dari rumah.
Tadinya saya berfikir kalau acara Jakarta Foodies Meet ini seperti bazar -bazar biasa yang berada di outdoor langsung terkena terik matahari tapi ternyata tidak.

Tempatnya di outdoor dengan tenda yang sangat besar dan banyak AC di berbagai sudut jadi yang terasa saat itu ya adem banget,luas,bersih pokoknya nyaman banget.

Bentuk uang untuk transaksi di JakFoodiesMeet

Saat masuk ke event JakFoodiesMeet kita ke tempat penukaran uang/penukaran voucher.Yups...segala transaksi disana memakai uang seperti uang mainan monopoli dengan pecahan 20ribu,10ribu dan 5ribu an.
Tetapi bisa juga sih kita bayar cash langsung di beberapa stand.
Peta Stand JakFoodiesMeet 



Pas masuk saya langsung mengambil peta stand di acara tersebut.
Melihat peta-nya saja saya sudah kebingungan akan makan apa disini karena ada lebih dari 60 stand makanan dan minuman disini.



Saat memasuki wilayah area JakFoodiesMeet beuhhh aroma makanan sudah menggugah selera nafsu makan saya.
Jam 11 sudah ramai dengan pengunjung.Tak hanya menikmati makanan aneka kuliner yang tersedia,pengunjung juga di sajikan live music.

Stand berjajar rapi 

Di JakFoodiesMeet disediakan juga Kids Corner Carnaval gratis.
Di depan Kids Corner Carnaval ada bagi-bagi kembang gula gratis lho untuk siapa saja.
Makanya Kezia betah banget di area Kids Corner,jadi saya memesan makanan dan Kezia bermain di area tersebut.

Area Kids Corner Carnaval


Menu makanan yang saya cicipi yaitu Sop Duren Masdulloh yang kebetulan dekat dengan kids corner.
Saya benar-benar ga tahan dengan aroma duren yang menggoda.
Harganya 20ribu saja 1 mangkoknya dan rasanyaaaaaaa beuhhh enak bangetttt dan segerrr banget.
Soup Duren Masdulloh


Setelah berkeliling stand dan mencoba satu persatu perut sudah mulai eungap dan memutuskan untuk membungkus saja semua pesanan saya .Dengan tempat yang nyaman dan harga terjangkau tentunya JakFoodiesMeet ini semoga bisa lebih sering di adakan hehe .Benar-benar puas seharian mencicipi aneka kuliner dari dalam dan luar negri.


Sobat ISB Belajar Bareng Brilio.net Cara Mendapatkan Ide Konten Agar Menjadi Viral

Foto by Teh Ani Berta Assalamu'alaikum. Apa perasaan kalian jika tulisan kita jadi viral? Pasti seneng banget donk ya kalau tuli...