Monday, November 30, 2015

Curhat Akhir November

SKalau malam datang ketika anak-anak sudah pada tidur saya selalu ngelamun memikirkan bagaimana cara menghasilkan uang lebih ,bagaimana anak-anak nanti kalau saya meninggal,bagaimana keadaan saya nanti di alam kubur.

Campur aduk memang apa yang ada di pikiran saya ketika mau tidur.Ya...mau bagaimana lagi,hidup sebagai single parents yang kerja serabutan seperti saya selalu setiap malam berfikir keras bagaimana bisa lebih mencukupi penghasilan saya untuk anak-anak.

Mau curhat sama suami ehh ga punya hehe mau sama teman ya gitu hehe yaudah lah ya mending curhat di blog aja.Kata bahasa sunda nya mah sakumaha uing hehe.

Setiap manusia sekiranya itu butuh curhat ,saya tau curhat alangkah lebih baiknya kepada Allah dan saya selalu melakukannya.Tapi curhat kepada manusia itu ada rasa tersendiri ya,,walaupun ga membantu banyak segala keluh kesah yang kita alami.

Ketika saya curhat sama Allah saya selalu mau sama DIA,saya selalu nangis dan sangat malu meminta segalanya,saya malu akan dosa saya yang sangat banyak entah yang di sengaja ataupun ga.

Saya sangat malu sama Allah,,DIA telah memberi segala nikmat dan rejeki berlimpah belakangan ini melalui caranya seperti menang kuis berhadiah lumayan harganya mahal .Alhamdulillah banget ketika ojekan saya sepi dan ketika ada orang yang mengahalangi rejeki saya tapi Allah memberikan saya rejeki dari pintu yang tak terduga.

Belakangan ini banyak hadiah yang menghampiri saya mulai dari Voucher MAP,iPod nano,Alat2 kecantikan,aneka tumbler,aneka baju,beberapa kerudung yang harganya mungkin saya ga akan bisa membelinya bahkan hadiah-hadiah yang belum sampai hehe.MasyaAllah akhir November penuh berkah.

Tapi tau ga? Sisa duit saya saat ini tidak lebih dari 30rb untung stok sembako dan temanya masih ada Alhamdulillah hehe belum lagi besok anak renang dari sekolahnya yang mata duitan banget ,bayar bpjs,bayaran sekolah dan susu mereka tinggal sedikit duhh duhh pusing ya cinnn ..

Kalau sudah seperti ini saya selalu merasa tak berguna jadi ibu.

Akibat kepepet dengan keadaan akhirnya saya gelar lapak di FB dengan harapan ada yang beli hehe.
Memang tidak sekali dua kali saya menjual semua aneka godiebag dari berbagai acara atau hadiah lainya.Saya selalu jual itu semua godiebag ketika saya ga punya uang ..ya gimana ya bukanya tidak menghargai pemberian dari yang punya acara tapi ya kebutuhan untuk makan lebih penting.

Dari penghasilan ngojek udah ga bisa di harapkan lagi dan pengen lagi jualan chessestik dan ketika bahan semua sudah ada eh...alatnya yang rusak hahaha..
Mau benerin alatnya aja seratus ribuan duhh..duh...

Tapi walau begitu saya bersyukurrrrr bangetttttt di akhir November ini penuh banget rejeki hadiah dan sedikit cobaan sih,,setiap hari saya selalu berharap semoga makin penuh cinta,rejeki berkah berlimpah.

Sudah dulu ah curhatnya dah ngantuk juga Semoga Desember makinnnn lagi penuh rejeki berkah berlimpah.Amin..

No comments:

Post a Comment