Skip to main content

Curhat

Obrolan malam ini bersama anak-anak membuat hati saya kembali menangis.
Seperti biasa saya dan anak-anak sebelum tidur pasti kita berbicara ringan,entah itu mengeluarkan unek-unek atau sekedar sharing tentang hari ini.

Di mulai denga Kezia si bungsu yang bercerita tentang dia ikut aki ke bank.

"Aku suka banget deh ma kalo ke bank soalnya adem banget ada AC nya,setiap di tempat AC aku berdoa sama Allah semoga mama menang kuis hadiahnya AC"

Mendengar celotehan si bungsu saya pun ketawa cekikikan.

Sangat di maklumi memang harapan Kezia memiliki AC ,hehhe soalnya di rumah ga punya AC dan setiap malam harus merasakan gerah di musim kemarau ini.

Di lanjut dengan cerita Shakila yang mengeluh tentang pelajaran di sekolahnya.

"Mama pelajaran semakin susah tadi bu aku belajar IPA tentang reboisasi,manfaat hutan aku belum baca itu semua jadi aku ga bisa jawab,mama yang bisa jawab itu semua ya teman-teman yang Les saja"

Mendengar tentang les saya selalu merasa sedih karena tidak bisa memberikan izin Shakila les di sekolah ..soalnya les 1 jam di sekolah itu bayar 10rb setiap hari.

Bagi sebagian orang mungkin duit hanya 10rb sedikit tapi bagi saya yang hanya seorang tukang ojek duit segitu  sangat lumayan banyak.Biaya untuk sehari-hari dari beli sayur dan sebagainya saja sudah berapa,harga bayam sudah 5 ribu satu ikat belum lagi bumbu yang lain hehe.

Setelah Shakila cerita saya pun minta maaf sama dia karena blm bisa mengizinkan dia untuk les.
Bener-bener sedih banget ga bisa ngasih yang terbaik untuk anak.

Lanjut lah cerita...

"Mama,papa bukan papa aku lagi ah" celetuk Kezia

Lho kenapa emangnya??

"Soalnya papa ga pernah beliin aku sepeda itu kan ada lagunya yok tok tok ada sepeda,sepeda ku roda tiga ku dapat dari ayah karena rajin bekerja"

Hehe saya ketawa dengernya.

"Yang namanya papa kan harus ngasih uang jajan,beliin kado ulang tahun,beliin aku sepatu, nganterin aku sekolah"

Jleb...banget denger Kezia ngomong itu,,,saya langsung nangis,,
Nganterin Aku Sekolah,,ternyata hal sepele itu sangat berarti buat seorang anak.

Mungkin dia lagi kangen kali ya sama papanya hehe maklum seumur-umur papanya ga pernah hadir saat mereka ulang tahun dan sudah beberapa bulan ini ga pernah komunikasi sama papanya.

Semua kesedihan anak-anak yang merindukan kelengkapan kasih sayang seperti saat ini adalah akibat perceraian.
Kalau lagi begini saya selalu ngerasa bersalah banget ga bisa ngasih full kasih sayang seutuhnya.

Huhhhh...Shakila and Kezia,,maafin mama mu ini yakkkk...
Semoga kita bersama-sama mengubah nasib kita bisa lebih baik dari sekarang.
Amin...

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …