Skip to main content

Liburan Sekolah ke Ocean Park BSD

Ocean Park BSD

Suasana libur sekolah akan segera berakhir yups anak-anak saya masuk tanggal 4 Januari.Hari ini yaitu tanggal 29 Desember mumpung punya tiket gratis alias pemberian dari sahabat saya Melinda Niswantari ,saya nekat pergi bawa motor bertiga sama anak saya meluncur ke Ocean Park BSD.Sebelumnya saya masih takut dan belum pernah naik motor bertiga  sama anak dengan jarak yang jauh.Dari rumah  ke Ocean Park jaraknya cukup lumayan yaitu 18km (ngitung pakai aplikasi gojek hahaha) .

Saya sengaja berangkat dari rumah jam 08:30 agar sampai sana tidak terlalu siang dan masih sepi tentunya he he.
Jam 09:30 akhirnya saya sampai juga di Wahana bermain air Ocean Park dan langsung menuju pembelian tiket (punya tiket gratis cuma 2  ).Seperti biasa promo beli 1 gratis 1 tiket pakaian kartu kredit BCA masih berlaku,tapi apa daya saya ga punya kartu kredit yoweslah cash aja.


Baru kali ini sih saya beli tiket Ocean Park kalau sebelum -sebelumnya saya kesini pakai tiket gratisan hadiah kuis he he.Suasana di konter tiket masih sepi jadi saya cepat dilayani.


"120 ribu ya bu,30 rb untuk jaminan " ,kata pegawai tiket.
"Oh oke mba" , saya membalas sambil mengeluarkan uang pas.
Trus mba nya ngasih saya gelang RFID dan pulang harus di balikin lagi kalau mau uang kita yang 30rb balik.


Setelah gelang di tangan saya dan anak -anak langsung masuk dan anak anak saya langsung ganti baju dan nyeburrrrr.


Ocean Park BSD
Kepengen banget di foto di beberapa wahana haha

Menurut saya Ocean Park wahana air yang pas dan ramah anak karena ada banyak sekali kolam dan segala permainan yang memang pas untuk anak -anak.Design wahana segala pernak pernik dan aneka patung juga bagus untuk background foto he he ciee foto.

Segala usia bisa menikmati wahana di sini.Banyak juga tenda - tenda tempat duduk disana.Berhubung mau hemat saya ga pakai jasa penitipan barang he he..disana ada penitipan barang yang pakai koin sekali masuk harganya 20rb per loker.
Ada juga penyewaan Ban dengan harga single 15rb dan double 25 rb.

Wahana Ocean Park BSD itu kudu wajib di coba semuanya seperti Yangoon Bahama , Race Slider , Carribean River ,Slide N Fun Pacific Wawe ,Splash Town .

My little angel Kezia naik ini sampe 3x ..ini gratis lho


Saran saya kalau kesana lebih baik pagi dan jangan terlalu siang ,apalagi di musim liburan pasti ngantri banget dan penyewaan Ban itu cepat habisnya.

Ga ketinggalan kala Shakila juga naik ini 

Banyak sekali aneka makanan dan jajanan yang di jual disana dan tentunya harganya jauh lebih mahal dari harga yang di luar wisata itu ya.
Kalau mau irit jangan lupa bawa bekal makanan dari rumah ya selain praktis dan higienis tentunya kalau bawa bekal lebih hemat kantong he he.


Wahana wisata ocean park
Wahana yang paling menantang buat saya


Saya pun gitu dari rumah bawa bekal dan disana semua bekal saya di titipkan di penitipan makanan,soalnya segala makanan dari luar ga boleh di bawa masuk.

Setelah menikmati semua wahana akhirnya saya memutuskan untuk pulang .Jam 2 siang saya bergegas untuk bersih - bersih alias mandi.Ini cerita saya dan anak -anak menikmati liburan sekolah.







Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …