Tuesday, December 29, 2015

Liburan Sekolah ke Ocean Park BSD

Ocean Park BSD

Suasana libur sekolah akan segera berakhir yups anak-anak saya masuk tanggal 4 Januari.Hari ini yaitu tanggal 29 Desember mumpung punya tiket gratis alias pemberian dari sahabat saya Melinda Niswantari ,saya nekat pergi bawa motor bertiga sama anak saya meluncur ke Ocean Park BSD.Sebelumnya saya masih takut dan belum pernah naik motor bertiga  sama anak dengan jarak yang jauh.Dari rumah  ke Ocean Park jaraknya cukup lumayan yaitu 18km (ngitung pakai aplikasi gojek hahaha) .

Saya sengaja berangkat dari rumah jam 08:30 agar sampai sana tidak terlalu siang dan masih sepi tentunya he he.
Jam 09:30 akhirnya saya sampai juga di Wahana bermain air Ocean Park dan langsung menuju pembelian tiket (punya tiket gratis cuma 2  ).Seperti biasa promo beli 1 gratis 1 tiket pakaian kartu kredit BCA masih berlaku,tapi apa daya saya ga punya kartu kredit yoweslah cash aja.


Baru kali ini sih saya beli tiket Ocean Park kalau sebelum -sebelumnya saya kesini pakai tiket gratisan hadiah kuis he he.Suasana di konter tiket masih sepi jadi saya cepat dilayani.


"120 ribu ya bu,30 rb untuk jaminan " ,kata pegawai tiket.
"Oh oke mba" , saya membalas sambil mengeluarkan uang pas.
Trus mba nya ngasih saya gelang RFID dan pulang harus di balikin lagi kalau mau uang kita yang 30rb balik.


Setelah gelang di tangan saya dan anak -anak langsung masuk dan anak anak saya langsung ganti baju dan nyeburrrrr.


Ocean Park BSD
Kepengen banget di foto di beberapa wahana haha

Menurut saya Ocean Park wahana air yang pas dan ramah anak karena ada banyak sekali kolam dan segala permainan yang memang pas untuk anak -anak.Design wahana segala pernak pernik dan aneka patung juga bagus untuk background foto he he ciee foto.

Segala usia bisa menikmati wahana di sini.Banyak juga tenda - tenda tempat duduk disana.Berhubung mau hemat saya ga pakai jasa penitipan barang he he..disana ada penitipan barang yang pakai koin sekali masuk harganya 20rb per loker.
Ada juga penyewaan Ban dengan harga single 15rb dan double 25 rb.

Wahana Ocean Park BSD itu kudu wajib di coba semuanya seperti Yangoon Bahama , Race Slider , Carribean River ,Slide N Fun Pacific Wawe ,Splash Town .

My little angel Kezia naik ini sampe 3x ..ini gratis lho


Saran saya kalau kesana lebih baik pagi dan jangan terlalu siang ,apalagi di musim liburan pasti ngantri banget dan penyewaan Ban itu cepat habisnya.

Ga ketinggalan kala Shakila juga naik ini 

Banyak sekali aneka makanan dan jajanan yang di jual disana dan tentunya harganya jauh lebih mahal dari harga yang di luar wisata itu ya.
Kalau mau irit jangan lupa bawa bekal makanan dari rumah ya selain praktis dan higienis tentunya kalau bawa bekal lebih hemat kantong he he.


Wahana wisata ocean park
Wahana yang paling menantang buat saya


Saya pun gitu dari rumah bawa bekal dan disana semua bekal saya di titipkan di penitipan makanan,soalnya segala makanan dari luar ga boleh di bawa masuk.

Setelah menikmati semua wahana akhirnya saya memutuskan untuk pulang .Jam 2 siang saya bergegas untuk bersih - bersih alias mandi.Ini cerita saya dan anak -anak menikmati liburan sekolah.







No comments:

Post a Comment