Skip to main content

Ulang Tahun 2015 Bikin Baper



Saya selalu senang ,sedih saat hari lahir saya tiba.Senang nya karena Alhamdulillah saya masih hidup dan menemani anak dan keluarga saya sampai saat ini namun sedihnya kuota umur saya terus berkurang dan masih banyak sekali segala dosa dan sedikitnya pahala untuk bekal saya nanti.

Tanggal 25 Desember di keluarga saya adalah moment yang paling di tunggu,karena tanggal itu adalah tanggal lahir saya dan papa saya.
Kalau masih ada alm mama setiap tahun mama selalu buat kue ulang tahun untuk saya.Itu pun hanya sampai saya 3 SD mama membuat kue ultah untuk saya,karena kelas 4 saya tinggal bersama nenek dan tante di kampung alm. Mama.


Tahun 2015 ini papa ku memasuki umur 61 tahun dan saya 27 tahun .Papa yang dulu masih berambut hitam kini mulai banyak muncul rambut putihnya.Di ultah yang ke 61 th ini tak henti _hentinya saya berdoa agar papa panjang umur dan penuh berkah di sisa umurnya.


Haru biru  Saat tiup lilin kue kami (di sponsori oleh adik saya yang setiap tahun setia menjadi sponsor heheh ).Terlihat air mata yang tertahan di pelupuk matanya dan begitu juga saya :(
Ahhhh ....Papa ,saat ini cuma kamu kunci surga saya.


Rasa rindu mama yang sangat itu pasti datang saat tanggal 25 Desember.Apalagi papa saya dia setiap hari kangen banget sama alm.mama .Doa untuk alm.mama tidak pernah lepas dari ucapannya setiap hari.

My soul  :)


Percaya banget sih kalau papa itu cinta mati sama mama,ya bayangin aja sudah 16 th mama meninggal papa tidak mau cari istri lagi padahal saya dan keluarga sering membujuk dia agar menikah lagi dan pernah beberapa kali menjodohkan papa dengan wanita tapi jawaban papa tetap ,,papa tuh cinta mama,ga ada yang bisa gantian mama .
Setiap papa ngomong gitu kok ya Nyerrrr banget di hati seakan ngaca sama kehidupan rumah tangga yang saya alami.


Tahun demi tahun papa selalu berharap agar saya mempunyai pendamping lagi.Tidak hanya dia ,Nenek saya pun yang jauh disana kalau saya pulang kampung pasti nanya Kapan Kawin??? .
He he saya ngerti mereka hanya ingin melihat saya bahagia dan ada yang membimbing saya dan anak anak saya ke jalan yang di ridho Allah.

Tapi kadang saya berfikir dengan keadaan saya yang janda beranak 2 apa masih ada laki _ laki yang mencintai saya seperti papa mencintai mama????.






 

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …