Monday, December 28, 2015

Ulang Tahun 2015 Bikin Baper



Saya selalu senang ,sedih saat hari lahir saya tiba.Senang nya karena Alhamdulillah saya masih hidup dan menemani anak dan keluarga saya sampai saat ini namun sedihnya kuota umur saya terus berkurang dan masih banyak sekali segala dosa dan sedikitnya pahala untuk bekal saya nanti.

Tanggal 25 Desember di keluarga saya adalah moment yang paling di tunggu,karena tanggal itu adalah tanggal lahir saya dan papa saya.
Kalau masih ada alm mama setiap tahun mama selalu buat kue ulang tahun untuk saya.Itu pun hanya sampai saya 3 SD mama membuat kue ultah untuk saya,karena kelas 4 saya tinggal bersama nenek dan tante di kampung alm. Mama.


Tahun 2015 ini papa ku memasuki umur 61 tahun dan saya 27 tahun .Papa yang dulu masih berambut hitam kini mulai banyak muncul rambut putihnya.Di ultah yang ke 61 th ini tak henti _hentinya saya berdoa agar papa panjang umur dan penuh berkah di sisa umurnya.


Haru biru  Saat tiup lilin kue kami (di sponsori oleh adik saya yang setiap tahun setia menjadi sponsor heheh ).Terlihat air mata yang tertahan di pelupuk matanya dan begitu juga saya :(
Ahhhh ....Papa ,saat ini cuma kamu kunci surga saya.


Rasa rindu mama yang sangat itu pasti datang saat tanggal 25 Desember.Apalagi papa saya dia setiap hari kangen banget sama alm.mama .Doa untuk alm.mama tidak pernah lepas dari ucapannya setiap hari.

My soul  :)


Percaya banget sih kalau papa itu cinta mati sama mama,ya bayangin aja sudah 16 th mama meninggal papa tidak mau cari istri lagi padahal saya dan keluarga sering membujuk dia agar menikah lagi dan pernah beberapa kali menjodohkan papa dengan wanita tapi jawaban papa tetap ,,papa tuh cinta mama,ga ada yang bisa gantian mama .
Setiap papa ngomong gitu kok ya Nyerrrr banget di hati seakan ngaca sama kehidupan rumah tangga yang saya alami.


Tahun demi tahun papa selalu berharap agar saya mempunyai pendamping lagi.Tidak hanya dia ,Nenek saya pun yang jauh disana kalau saya pulang kampung pasti nanya Kapan Kawin??? .
He he saya ngerti mereka hanya ingin melihat saya bahagia dan ada yang membimbing saya dan anak anak saya ke jalan yang di ridho Allah.

Tapi kadang saya berfikir dengan keadaan saya yang janda beranak 2 apa masih ada laki _ laki yang mencintai saya seperti papa mencintai mama????.






 

No comments:

Post a Comment