Skip to main content

Belajar Bahasa Mandarin Bersama Miao Mi



Assalamu'alaikum..

Setiap orang tua termasuk saya pasti ada perasaan was -was jika anak nonton TV tanpa kita dampingi mereka,was -was takut anak mereka menonton TV yang seharusnya mereka tidak lihat .Apalagi anak saya yang usianya masih dini,masih berumur 8th dan 5th .
Anak -anak saya ataupun anak lain pada usia ini lagi sedang meniru apa yang mereka lihat .Yups...di usia ini anak -anak bagaikan spons yang menyerap air dengan cepat .Mereka meniru apa yang mereka lihat nah ..kita sebagai orang tua seyogyanya mendampingi mereka nonton TV.
Sudah tahu kan saat ini banyak sekali tontonan atau tayangan yang hanya menyediakan hiburan dan sedikit sekali edukasi di dalamnya.


Kebetulan kemarin 28 Januari 2016 saya menghadiri launching chanel baru yang khusus anak -anak yang bernama Miao Mi .
Siang,selesai saya jemput anak -anak pulang sekolah saya meluncur ke Lotte Avenue tempat launching.Sesampainya disana saya langsung registrasi dan ternyata sudah banyak blogger dan media yang datang.Setelah registrasi saya di kasih godiebag unyu banget .Kita semua pun makan siang bersama lalu tidak lupa foto booth dulu hehe.
Tak lama acara pun dimulai dan MC mulai menyapa kita semua yang hadir dan kita di berikan sekilas tayangan chanel Miao Mi.

 
Ibu Offani Choi

Hadir juga Ibu Ofanny Choi ,Executive Vice President,TV Network,Celestial Tiger Entertainment (Operator saluran televisi Asia terbesar yang di tunjukan untuk konsumen Asia ) beliau memaparkan kalau saluran Miao Mi ini saluran alternatif berkualitas tinggi yang di ciptakan untuk menghibur anak-anak dengan perspektif Asia.Saluran Miao mi juga mendorong anak-anak untuk belajar mandarin melalui fitur audio track dua bahasa yaitu bahasa mandarin dan bahasa Indonesia dan ada juga program khusus Miao Mi Classroom .


Bapak Tudha Wibawa


Setelah ibu Offani menjelaskan sedikit tentang Miao Mi kemudian ada Bapak Yudha Wibawa ,Deputi CEO ,PT .MNC Skyvision,Tbk beliau berucap kegembiraannya atas hadirnya Miao Mi di platform MNC Skyvision ,dimana anak bisa menikmati konten Mandarin terbaik yang mendidik dan menghibur harapan beliau semoga melalui saluran ini anak -anak Indonesia dapat belajar Bahasa Mandarim dengan cara menyenangkan.





Apa itu Chanel Miao Mi?

Miao Mi adalah saluran edutainment Mandarin yang di ciptakan untuk anak-anak pra sekolah di seluruh Asia dan Indonesia menjadi pasar pertama untuk Miao Mi yang selanjutnya akan di luncurkan di pasar Asia lainya tahun ini.
Miao Mi ada di MNC Sky Vision (perusahaan TV berbayar).


Apa Miao Mi berbahasa mandarin?
Iya berbahasa mandarin namun tidak sepenuhnya bahasa mandarin karena di Indovison menyediakan saluran dua bahasa dan ada yang full dubbing ke bahasa Indonesia.


Dimana kita bisa mendapatkan Miao Mi ?
 
Miao Mi di luncurkan sebagai saluran liner di:
Indovision (Ch.38)
Okevision (Ch.66)
Play Media (Ch. 38)
dan Over -the -top (OTT) akan tersedia.


Program Miao Mi :

Setiap tayangan di Miao Mi di kemas secara menarik dan menyenangkan untuk anak menyerap pelajaran sebanyak mungkin dan Miao Mi di dedikasikan untuk menambah wawasan anak dalam bahasa mandarin.Miao Mi hadir 24 jam nonstop lho jadi,kalau anak kita kebangun tengah malam ya nonton aja haha.

Seperti yang kita ketahui bahasa mandarin itu cukup sulit untuk di pelajari bahkan butuh sampai 6 th atau bisa lebih kita baru bisa belajar bahasa mandarin.Nah...Miao Mi ini cocok sekali di tonton oleh anak -anak usia 2-6 tahun karena di usia itu anak lebih cepat nangkap dan secara tidak sadar mereka melihat TV sambil belajar.

Ada beberapa Program seperti:

  • Star Babies
  • Happy Friend
  • Pleasant Goat & Big Big Wolf
  • Miao Mi Classroom
  • Rubi Animals and Nature
  • Bellbug PopoSecret Y

Dengan banyaknya program -program yang sarat akan edukasi tersebut kita sebagai orang tua tidak perlu was -was lagi kalau anak nonton TV.

Melisa Karim
 Hadir juga artis sekaligus presenter cantik Melisa Karim sebagai bintang tamu,ternyata di rumahnya beliau dan anaknya sudah menikmati tayangan Miao Mi dan dia merasa bersyukur karena Miao Mi ini banyak memberikan dampak positif untuk anaknya.

Nah,,kita juga harus menjadi smart moms yang bisa memilih mana program mana yang bagus untuk anak kita dan Miao Mi program cukup tepat yang kita sajikan untuk anak -anak kita.Hayooo...yang mau bisa bahasa mandarin yuk liat Miao Mi. Xie xie .....



Nonton Miao Mi bersama adik adik.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …