Friday, January 1, 2016

Jatuh Cinta Dengan Philips Dry Iron Affinia



Assalamu alaikum.
Postingan saya di awal tahun baru 2016.Ternyata waktu berjalan begitu cepat ya,,rasanya baru kemarin saya nulis resolusi untuk tahun 2015.Dipikir - pikir lumayan juga lah ada beberapa resolusi tahun 2015 tercapai.
Sebenarnya penting ga penting sih nulis resolusi tapi dengan nulis resolusi kita jadi terpacu buat semangat untuk terbaiknya sebuah resolusi.

Malam tahun baru kemarin ada bedanya dengan tahun yang lalu,malam tahun baru yang lalu saya ada di Tasikmalaya dan jalan jalan sama mantan hahaha kalau sekarang sih cuma diem dirumah ga kemana -mana tapi sebenarnya mah pengen kemana - mana berhubung ga ada yang ngajak jalan yo wes dirumah aja hahaha.

Dari sudah isya saya nongkrong TV nonton film favorit saya yang ga pernah bosan untuk di lihat .Yups....Ada film twilight di sebuah stasiun TV swasta,pokoknya mah kalo ada akang Taylor alias Jacob saya tidak pernah absen nonton deh he he.

Duduk manis depan TV tapi entah kenapa itu baju kering yang sudah menggunung melambai melambai minta di setrika hu hu akhirnya yaudah deh gelar gosokan di depan TV sambil nonton si akang Taylor.
Setrika warisan alm.mama yang setiap hari saya pakai pun sudah dicocokkan ke sakelar baru mau mulai menyetrika baju ke 2 kok itu dus setrika baru mencuri perhatian saya dalam hati berucap "apa coba pakai setrikaan baru aja ya?ehh tapi sayang tau setrikaan lama juga masih OK,heh tapi apa salahnya nyoba yang baru?".


Setelah banyak pikir,yoweslah saya cabut setrikaan yang lama dan nyolokin setrikaan yang baru merknya sama -sama Philips sih, setrikaan warisan alm. Mama saya yang sudah berumur 15 th lebih yaitu Philips model lama tapi aweeeetttttt banget sampai saat ini paling sudah beberapa kali ganti kabel aja.Oya....setrikaan baru saya itu godiebag dari acara Philips Cooking Class .


Tak lama di colokin setrikaan yang baru sudah panas dan di coba lah menyetrika baju kedua.
Pas menyetrika baju kedua deg... Ya Allah....enteng banget itu setrikaan dah gitu baju cepat rapihnya ga perlu keluar tenaga banyak duhh langsung jatuh cinta deh sama Philips dry iron Affinia GC160.

Nih...Nih..saya kasih tahu tentang Philips dry iron Affinia GC160 :


  1. Pegangan Nyaman
Kadang ada setrikaan yang licin di bagian pegangannya dan kurang nyaman saat kita menyetrika.

Setrika Philips


    2.Kontrol Suhu Mudah

Kemudahan untuk mengontrol suhu juga penting banget,mudah di putar -putar ke arah yang sesuai bahan yang kita setrika.

Setrika philips affinia


     3.Tapak Setrika Mudah Meluncur dan Tahan Gores

Talak setrika yang mudah meluncur dan Tahan Gores ini memudahkan kita menyetrika dan tentunya tidak membutuhkan berkali -kali maju mundur agar baju cepat rapih.


   4.Ujung Kabel Fleksibel 

Ujung kabel yang fleksibel ngikutin alur kita menyetrika.



Philips dry iron Affinia GC160 ini juga enteng banget dan hanya 350 watt saja.Ujungnya yang runcing dan di design khusus memudahkan menyetrika disela sela baju.

Sebagai ibu rumah tangga tentunya kita mencari peralatan atau barang elektronik yang memudahkan kita dalam melakukan pekerjaan sehari - hari pada umumnya dan salah satunya produk Philips ini dan coba rasakan perbedaannya dengan yang lain .









No comments:

Post a Comment