Skip to main content

Keseruan Mencoba Wahana Dragon Slide Yang Penuh Sensasi

Wahana Dragon Slide



Kamis,7 Januari 2016 saya berkesempatan menghadiri launching wahana baru di Atlantis Water Adventure Ancol.Pukul 8 pagi saya sudah siap berangkat kesana.Baru kali ini saya ke Ancol naik kendaraan umum,biasanya saya dan keluarga naik kendaraan pribadi.Sengaja saya pergi 2 jam lebih awal dari jadwal acara yang di tulis di undangan terlebih naik kendaraan umum yang belum tahu berapa lama memakan waktu tempuh kesana.Transportasi umum yang saya pilih yaitu Kereta.

Pukul 8 saya sudah sampai di Stasiun Pondok Ranji lalu transit di Stasiun Tanah Abang untuk ganti kereta menuju Stasiun Kampung Bandan.Sampai di Stasiun Kampung Bandan saya naik mikrolet M15 dan turun di jembatan persis depan Pintu Barat Ancol.Woowwww......ternyata dengan naik kereta hanya memakan waktu 45 menit he he jauh dari perkiraan saya ,yang saya pikir bisa 1 jam lebih.


Saya pun langsung menuju loket sambil menunjukan undangan kepada petugas.Kemudian petugas mempersilahkan saya masuk untuk menunggu bus wara wiri.Bus wara wiri ini transportasi gratis yang di sediakan oleh Ancol Taman Impian .Tak lama bis pun datang dan penumpangnya pun belum banyak karena masih begitu pagi.Akhirnya saya sampai di tepat depan Atlantis dan seorang petugas langsung menunjukan saya untuk jalan ke pintu 2 dimana tempat launching wahana baru berada.

Narsis depan Dragon Slide 

Sesampainya di pintu 2 saya masuk dan ketemu dengan teman blogger .Seperti biasa ya kalau sudah ketemu teman blogger pasti bercuap cuap ria dan ga lupa narsis he he.Setelah makan siang akhirnya acara launching wahana baru pun dimulai.MC pun mulai menyapa para undangan dengan gaya khasnya lalu dia mempersilahkan Bapak Agus Sudarno selaku Wakil Direktur Rekreasi PT.Pembangunan Jaya Ancol ,Tbk.

Bapak Agus Sudarno


"Ancol Taman Impian kembali berinovasi dengan meluncurkan wahana terbaru Dragon Slide di Atlantis Water Adventure,sebenarnya tanggal 31 Desember kemarin wahana ini sudah di tanda tangan oleh gubernur Jakarta Basuki Purnama atau yang lebih di kenal ahok ," ,kata Pak Agus Sudarno.



Wahana Dragon Slide adalah peluncuran air sepanjang 140 m dan dengan ketinggian 14,8m .Wahana yang berasal dari Kanada ini ada memiliki 3 sensasi berbeda dan memicu adrenalin pengunjung dengan 3 meluncur yaitu meluncur Aqua Sphere,meluncur Constrictor dan meluncur The Rattle.Tidak perlu di pikirkan masalah keamanan karena faktor keamanan dan kenyamanan merupakan prioritas managemen.

SYARAT dan ketentuan menaiki Dragon Slide


Ada pula syarat -syarat jika ingin menaiki Dragon Slide ini yaitu satu ban harus diisi oleh min 2-4 orang dan beratnya pun maksimal 250 kg nah cocok kan sekeluarga bisa menikmati wahana ini.Mengenakan pakaian renang pun di haruskan untuk menikmati wahana Dragon Slide maupun wahana meluncur lainya di Atlantis Water Adventure.Tidak  perlu khawatir Ban disini gratis lho tidak perlu nyewa.





Harga Tiket :


Untuk hari senin - jum'at Rp 95.000
Sabtu,minggu dan libur nasional Rp 130.000
Doki Card (annual pass) RP 185.000
Harga Atlantis Water Adventure yang berlaku sampai 10 Januari 2016 adalah Rp 185.000 dan pengunjung langsung dapat kartu keanggotaan Atlantik Value Card

Waktu kunjungan

Atlantis Water Adventure buka pukul 08:00 -18:00 WIB (senin-jumat)
dan  07:00- 20:00 (Sabtu,minggu dan hari libur nasional).

Abang none Jakarta setelah merasakan Dragon Slid

Acara sambutan dan tanya jawab pun telah selesai dan peresmian pun di tandai para abang none jakarta utara menaiki wahana Dragon Slide.Para abang none bersiap untuk meluncur dari ketinggian 14,8 m saya pun berada di bawah dan mengabadikan moment itu.Suara teriakan abang none di dalam wahana sangat terdengar jelas sekali wajah sepertinya mereka sangat menikmati 3 sensasi Dragon Slide ini.Setelah abang none saya pun tak ketinggalan untuk mencoba wahana Dragon Slide ini bersama teman blogger.


Ban Khusus Dragon Slide,foto by @portuguesamava

Cukup mengumpulkan nyali juga sih untuk siap mencoba wahana Dragon Slide,abis liat dari ketinggiannya dan panjang serta lekungan wahana yang seperti naga itu sedikit membuat nyali saya ciut he he.

Habis sholat Dzuhur saya dan teman blogger langsung cusssss menaiki tangga wahana ,rasa deg deg an campur penasaran menjadi satu ada pula sedikit gemetaran sih he he tapi saya fikir rugi sekali jika saya tidak mencoba wahana ini.

foto by : @portuguesamava


foto by @portuguesamava


Akhirnya saya,mba Windah dan mas Dede pun menaiki ban dan langsung seerrrrrrrrrr ban yang kami tumpangi meluncur.Sepanjang papan meluncur wahana saya teriakkan keras karena benar - benar menimbulkan sensasi yang berbeda seperti di ombang ambing namun ASIIIIIIIKKKKKKKK dan saya pun merasakan 3 sensasi Dragon Slide .


Woooowww kerennnn bangetttttt akhirnya saya berani meluncur di Dragon Slide dan kami bertiga ketagihan naik Dragon Slide sampe 3 kali naik wahana tersebut hahaha.
Dalam hati saya wah ini cocok banget ajak keluarga ke Water Adventure Atlantis dan mencoba wahana Dragon Slide.Saya harus ajak keluarga,teman dan saudara ke tempat ini.






foto by : @portuguesamava

Nah,,jangan khawatir untuk teman -teman yang memiliki anak kecil karena di Water Adventure Atlantis ada beberapa kolam khusus anak - anak ,ada pula Kolam ombak yang terasa banget seperti kita sedang di laut lepas.Banyak juga Gazebo -gazebo yang nyaman dan disana banyak pepohonan juga lho cocok lah untuk bikin acara keluarga atau arisan he he.Inilah cerita saya menikmati wahana Dragon Slide dan wahana lainya,saya pun insya allah akan kesana lagi bersama keluarga.#atlantisfun #dragonslide #atlantiswateradventure #ancoltamanimpian #ancolplayon.

Foto by @portuguesama




















Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …