Keseruan Mencoba Wahana Dragon Slide Yang Penuh Sensasi

Wahana Dragon Slide

Kamis,7 Januari 2016 saya berkesempatan menghadiri launching wahana baru di Atlantis Water Adventure Ancol.Pukul 8 pagi saya sudah siap berangkat kesana.Baru kali ini saya ke Ancol naik kendaraan umum,biasanya saya dan keluarga naik kendaraan pribadi.Sengaja saya pergi 2 jam lebih awal dari jadwal acara yang di tulis di undangan terlebih naik kendaraan umum yang belum tahu berapa lama memakan waktu tempuh kesana.Transportasi umum yang saya pilih yaitu Kereta.

Pukul 8 saya sudah sampai di Stasiun Pondok Ranji lalu transit di Stasiun Tanah Abang untuk ganti kereta menuju Stasiun Kampung Bandan.Sampai di Stasiun Kampung Bandan saya naik mikrolet M15 dan turun di jembatan persis depan Pintu Barat Ancol.Woowwww......ternyata dengan naik kereta hanya memakan waktu 45 menit he he jauh dari perkiraan saya ,yang saya pikir bisa 1 jam lebih.

Saya pun langsung menuju loket sambil menunjukan undangan kepada petugas.Kemudian petugas mempersilahkan saya masuk untuk menunggu bus wara wiri.Bus wara wiri ini transportasi gratis yang di sediakan oleh Ancol Taman Impian .Tak lama bis pun datang dan penumpangnya pun belum banyak karena masih begitu pagi.Akhirnya saya sampai di tepat depan Atlantis dan seorang petugas langsung menunjukan saya untuk jalan ke pintu 2 dimana tempat launching wahana baru berada.

Narsis depan Dragon Slide

Sesampainya di pintu 2 saya masuk dan ketemu dengan teman blogger .Seperti biasa ya kalau sudah ketemu teman blogger pasti bercuap cuap ria dan ga lupa narsis he he.Setelah makan siang akhirnya acara launching wahana baru pun dimulai.MC pun mulai menyapa para undangan dengan gaya khasnya lalu dia mempersilahkan Bapak Agus Sudarno selaku Wakil Direktur Rekreasi PT.Pembangunan Jaya Ancol ,Tbk.

Bapak Agus Sudarno

"Ancol Taman Impian kembali berinovasi dengan meluncurkan wahana terbaru Dragon Slide di Atlantis Water Adventure,sebenarnya tanggal 31 Desember kemarin wahana ini sudah di tanda tangan oleh gubernur Jakarta Basuki Purnama atau yang lebih di kenal ahok ," ,kata Pak Agus Sudarno.

Wahana Dragon Slide adalah peluncuran air sepanjang 140 m dan dengan ketinggian 14,8m .Wahana yang berasal dari Kanada ini ada memiliki 3 sensasi berbeda dan memicu adrenalin pengunjung dengan 3 meluncur yaitu meluncur Aqua Sphere,meluncur Constrictor dan meluncur The Rattle.Tidak perlu di pikirkan masalah keamanan karena faktor keamanan dan kenyamanan merupakan prioritas managemen.

SYARAT dan ketentuan menaiki Dragon Slide

Ada pula syarat -syarat jika ingin menaiki Dragon Slide ini yaitu satu ban harus diisi oleh min 2-4 orang dan beratnya pun maksimal 250 kg nah cocok kan sekeluarga bisa menikmati wahana ini.Mengenakan pakaian renang pun di haruskan untuk menikmati wahana Dragon Slide maupun wahana meluncur lainya di Atlantis Water Adventure.Tidak  perlu khawatir Ban disini gratis lho tidak perlu nyewa.

Harga Tiket :

Untuk hari senin - jum'at Rp 95.000
Sabtu,minggu dan libur nasional Rp 130.000
Doki Card (annual pass) RP 185.000
Harga Atlantis Water Adventure yang berlaku sampai 10 Januari 2016 adalah Rp 185.000 dan pengunjung langsung dapat kartu keanggotaan Atlantik Value Card

Waktu kunjungan

Atlantis Water Adventure buka pukul 08:00 -18:00 WIB (senin-jumat)
dan  07:00- 20:00 (Sabtu,minggu dan hari libur nasional).

Abang none Jakarta setelah merasakan Dragon Slid

Acara sambutan dan tanya jawab pun telah selesai dan peresmian pun di tandai para abang none jakarta utara menaiki wahana Dragon Slide.Para abang none bersiap untuk meluncur dari ketinggian 14,8 m saya pun berada di bawah dan mengabadikan moment itu.Suara teriakan abang none di dalam wahana sangat terdengar jelas sekali wajah sepertinya mereka sangat menikmati 3 sensasi Dragon Slide ini.Setelah abang none saya pun tak ketinggalan untuk mencoba wahana Dragon Slide ini bersama teman blogger.

Ban Khusus Dragon Slide,foto by @portuguesamava

Cukup mengumpulkan nyali juga sih untuk siap mencoba wahana Dragon Slide,abis liat dari ketinggiannya dan panjang serta lekungan wahana yang seperti naga itu sedikit membuat nyali saya ciut he he.

Habis sholat Dzuhur saya dan teman blogger langsung cusssss menaiki tangga wahana ,rasa deg deg an campur penasaran menjadi satu ada pula sedikit gemetaran sih he he tapi saya fikir rugi sekali jika saya tidak mencoba wahana ini.

foto by : @portuguesamava

foto by @portuguesamava

Akhirnya saya,mba Windah dan mas Dede pun menaiki ban dan langsung seerrrrrrrrrr ban yang kami tumpangi meluncur.Sepanjang papan meluncur wahana saya teriakkan keras karena benar - benar menimbulkan sensasi yang berbeda seperti di ombang ambing namun ASIIIIIIIKKKKKKKK dan saya pun merasakan 3 sensasi Dragon Slide .

Woooowww kerennnn bangetttttt akhirnya saya berani meluncur di Dragon Slide dan kami bertiga ketagihan naik Dragon Slide sampe 3 kali naik wahana tersebut hahaha.
Dalam hati saya wah ini cocok banget ajak keluarga ke Water Adventure Atlantis dan mencoba wahana Dragon Slide.Saya harus ajak keluarga,teman dan saudara ke tempat ini.

foto by : @portuguesamava

Nah,,jangan khawatir untuk teman -teman yang memiliki anak kecil karena di Water Adventure Atlantis ada beberapa kolam khusus anak - anak ,ada pula Kolam ombak yang terasa banget seperti kita sedang di laut lepas.Banyak juga Gazebo -gazebo yang nyaman dan disana banyak pepohonan juga lho cocok lah untuk bikin acara keluarga atau arisan he he.Inilah cerita saya menikmati wahana Dragon Slide dan wahana lainya,saya pun insya allah akan kesana lagi bersama keluarga.#atlantisfun #dragonslide #atlantiswateradventure #ancoltamanimpian #ancolplayon.