Skip to main content

Pentingnya Sebuah Ransel

Atlantis Ancol




Assalamu alaikum...

Selepas punya anak kalau kemana - mana pasti bawa barang banyak dan itu tidak bisa di pungkiri lagi.Dalam tas pasti berisi segala keperluan anak entah itu tisue basah,air minum atau bekal makanan.Kalau saya sih kemana mana pasti bawa tas ransel daripada tas yang Di jinjing soalnya muatnya lebih banyak dan nyaman di pake .Apalagi saya bikers yang kalau kemana aja naik motor udah deh pas banget.

Dari jaman sekolah sampai sekarang saya kemana mana pakai ransel plus sepatu kets dan di rak sepatu itu lebih banyak sepatu kets sedangkan high heels cuma ada satu itu pun punya ade saya he he .
Banyak sih yang komplain tentang penampilan saya yang tidak jauh dari ransel,celana jeans dan sepatu kets terutama ayah saya.Ayah ingin saya tuh ya booo feminim dikit soalnya sudah punya anak juga katanya masa penampilan masih kaya bocah tidak seperti emak -emak kebanyakan ha ha .

Walau pun banyak yang komplain saya tetap cinta sama ransel dan sepatu kets .Bagi saya kedua barang itu bagaikan potongan hati,yaa....kami saling melengkapi #eaaa .Kemarin saya baru patah hati,,iya patah hati karena tali ransel saya putus.Bagi saya sebuah ransel itu penting banget muat masuk apa aja dan siap di bawa kemana aja #uhuk .


Rabu 27 Januari 2016 saya pergi ke Ancol bersama -anak dan ya pastilah ya bawa barang banyak banget dari segala cemilan,bekal makanan,baju ganti, air minum dan tas lenong emaknya .Semua barang saya masukan ke dalam satu tas ransel.Saya ke Ancol naik kereta dan turun di Kampung bandan.

Setelah memakan waktu 45 menit saya sudah sampai di Ancol dan langsung menuju Atlantis.Suasana disana masih sepi dan baru hanya beberapa pengunjung saja.Sengaja saya tidak menyewa loker hehe biar irits jadi setiap pindah wahana saya gendong gendong ransel deh.

Taman Lumba -Lumba nunggu bis

Puas 5 jam berenang saya dan anak -anak memutuskan untuk pulang dan nunggu bis wara wiri di halte Atlantis.Karena lama nunggu akhirnya anak -anak memilih main sebentar di Taman Lumba -lumba mereka bilang "janji mah setengah jam saja maennya " ok lah saya setuju .Disana banyak alat kebugaran gratis dan ada ayunan juga.Nyaman banget deh sambil memandang laut kita naik ayunan sambil mikirin jodoh kapan datang #ehhh hahaha.Tapi yang jelas enak banget suasana tempatnya.

Putus Ransel ku :(

Kurang lebih setengah jam akhirnya saya buru-buru ke halte bus wara wiri dan ga sengaja ransel saya kesangkut paku bukkkkkk putus lah itu tali ransel saya :'( yaudah deh di seret jadinya .Di dalam bis semua orang melihat kearah saya yang sibuk beneran tali ransel he he ya abis gimana ya menuju rumah masih jauh dah gitu bawa dua anak belum lagi Kezia yang udah ngantuk banget jadi kebayang dong gimana repotnya saya.


Akhirnya sampailah ke stasiun dengan gendong Kezia yang tertidur pulas dan sambil nenteng ransel yang putus.Sudah mendingan ga terlalu cape kalau udah sampe stasiun dan tinggal duduk manis di kereta .
Sepanjang jalan kepikiran banget pengen banget beli tas ransel tapi yang bener - bener kuat talinya dan bisa di pakai kemana aja termasuk pulang kampung atau naik gunung sama Sispala.


Sesampainya di rumah saya tidur -tiduran sambil browsing cari Ransel dan akhirnya nemuuuu di ZALORA aku sih naksir banget sama tipe Lumbar Bag Biru, warna dan designnya oke banget pokoknya Tas Idaman banget deh.Jadi kudu nabung nih buat beli ransel itu .

Semangat nabung buat tas idaman !!!
Dari spesifik barangnya sih ransel ini cocok buat saya yang suka bawa barang banyak dan ternyata ini cocok banget buat naik gunung hehe.Saya sih sudah percaya sama Zalora ,dia termasuk eccomerce oke di list saya dan beberapa kali beli barang tidak pernah mengecewaka.Semoga bulan depan saya bisa langsung punya..Amin..Amin.





Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …