Berbagai Kegiatan Dan Lomba Menarik Di Ulang Tahun Living World Alam Sutera yang Ke 5





Kamis 18 Februari 2016 sore melimpir manis ke Living World untuk menghadiri perayaan ulang tahun yang ke 5.Hadir juga perwakilan dari Living World dan Majalah ASRI .

Berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya ,living world merupakan satu satunya pusat perbelanjaan yang memiliki konsep "Home Living and Eatertainment Center terbesar.



Hal ini di dukung dengan adanya ACE Home Center terbesar di dunia yang menyediakan lebih dari 75.000 produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan life style rumah tangga hingga industri.


Selain ACE Home Center ada juga Informasi Finishing dengan konsep One Stop Shopping Concept yang merupakan pusat furniture terbesar.
Living World selalu menghadirkan berbagai kegiatan unik ,menarik dan berbeda dengan shopping center lainya.


Kali ini dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 5 ,Living World Alam Sutera bekerja sama dengan Majalah Griya ASRI dengan tema Living World -ASRI Home Festival 2016.

Majalah Griya ASRI yaitu majalah yang bergerak di bidang Arsitektur ,Taman,Interior,Wisata dan Lingkungan.



Banyak acara ataupun kegiatan setiap harinya di dalam perayaan ulang tahun kali ini.Living World -ASRI Home Festival hadir mulai tanggal 17 Februari hingga 6 Maret.
Ada juga perlombaan Design dengan kategori Secercah Living room dan Best Cycle Residence Branch.Perlombaan itu berhadiah ratusan juta rupiah lho.



Untuk program kegiatan setiap hari di Living World -ASRI Home Festival ada Talkshow,Hand Steering,membuat bonsai,memasak bersama anak -anak dan lain lain.
Program kegiatan ini sebagian besar gratis adapun kegiatan yang berbayar seperti cooking class.


Tak hanya kegiatan menarik di Living World -ASRI Home Living juga ada bazar ,seperti bonsai,Kitchen Set etc.






Saya juga menghadiri acara puncak perayaan ulang tahun Living World pada tanggal 20 Februari 2016.Sebelum uncak Acara  adapun di ditampilkantarian daerah untuk menyambut miss miss cantik.





Acara dengan dress code Heritage  of Indonesia ini menghadirkan berbagai doorprize mewah seperti tiket liburan ke Hongkong,Tiket menginap di hotel mewah,Berlian,Voucher Belanja dan lainnya.


Tapi sayang saya belum rejeki hehehe saya ga dapet doorprize yang mewah itu.
Tapi tenang aja buat kamu yang memiliki card member Living World  kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan lho.
Kali ini Living World juga mengadakan undian yang hadiahnya ketje badai ada mobil,Tiket liburan dan banyak lagi.Cukup belanja apa saja di Living World dengan menggunakan member card kamu mendapatkan poinnya.


Buat bunda atau ayah yang ingin melakukan aktivitas yang menyenangkan sekaligus mendapat pelajaran yuk ajak putra putri ke Living World -ASRI Home Festival.Ayah Bunda juga bisa melihat berbagai aneka dekorasi untuk rumah yang bisa memberikan inspirasi.


Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉