Tuesday, February 16, 2016

Food Container Tempat Makan Asik Dengan Segala Keunikannya

Food container
Dok.pri Foto Depan Food Container



Assalamu alaikum..
Kali ini saya masih ingin membicarakan tentang kuliner...yesss...biasalah ya saya termasuk orang yang suka banget makan dengan cita - cita memiliki tubuh langsing hahaha.Jadi gini,,beberapa waktu lalu saya menghadiri Grand Opening sebuah Food Court yang unik di bilangan Lebak Bulus,lebih tepatnya di JL.Lebak Bulus
Raya No.30A Jakarta Selatan.


Namanya Food Container sebuah food court yang berada di sebuah container yang lumayan besarrr.Saat memasuki pintu masuk suasana imlek begitu terasa aneka lampion dan pohon angpao terpajang dimana -mana.Disediakan juga fasilitas wi fi yang membantu kita untuk tetap eksis di dunia maya #haseekk.

Setelah puas keliling akhirnya acara grand opening pun dimulai dengan hadirnya  Ibu Wiyanna Iron selaku Founder sekaligus pemilik Food Container beserta para pemilik tenant .Ibu Wiyana menjelaskan bahwa ide membuat food container ini awalnya karena beliau suka dengan food bloggers yang memposting aneka tempat dan makanan yang unik,sehingga terpikirkan olehnya untuk membuat sebuah food court yang berbeda penuh inovasi.

Para tenant yang berada di Food Container sebelumnya di seleksi terlebih dahulu dari mulai rasa,bentuk yang unik dan penuh inovasi.Saya sebutkan ya sebagian tenant yang berada di Food Container ada Raja Pisang Ijo,warung Mamacha,Pasta kangen,martabak dunia dll.
Ternyata juga para tenant di Food Container ini sebelumnya sudah mempunyai nama di medsos lho jadi pengunjung pun sudah tidak asing lagi.



Food Container ini menyajikan hal yang beda dengan food court yang lain.Kalau food court lain kita memesan sendiri ke tenant yang ada namun disini kita di layani oleh pramusaji dari food container yang siap untuk melayani kita.Di Food Container ini juga menyediakan menu dari 24 tenant dalam sebuah buku ini juga membantu pengunjung memilih menu yang diinginkan tanpa harus pergi kesana kemari di setiap tenant.Untuk jam operational sendiri Food Container ini 
hari senin -kamis ( 08:00 -22:00) ,jumat (08:00 -24:00),sabtu (08 :00 - 24 :00) dan minggu (10:00 - 22:00).Food Container menerima juga lho pesta ulang tahun,pesta pernikahan ,arisan dan lainya.


Saya beserta para undangan mencicipi menu dari 24 tenang yang ada disini lho.Food Container menyediakan menu dari dessert ,lunch,breakfast, dinner,Appetizer dan Main Food.
Seluruh makanan andalan dari semua tenant di sajikan di depan meja.Dari penampilan makanan saja membuat saya ngeceesss apalagi saat menccobanya hehe.


Ini dia aneka menu makanan yang saya icip - icip di food container  ssstttttt jangan ngiler yaa.
minuman enak
Sebagian minuman cukup membuat kita segerrr pada siang hari.

Steak Curly yang mantap banget


Eskrim yang membuat kamu ketagihan



minuman unik
Minuman yang cukup unik ini ok banget


baksoo baksoooo



martabak enak
Martabak Dunia ini ndesss bangett

Siapa sih yang ga tertarik sama ini ??
Itu hanya sebagian menu yang saya cicipi lho,,masih banyak menu yang bisa membuat kamu ketagihan berkunjung ke Food Container hehe.
Setelah icip -icip saya beserta teman media menyaksikan acara puncak Grand Opening Food Container yaitu pelepasan balon dan di iringi oleh hiburan barongsai .Meriahhhh pecahhh dan kenyang yang ada saat itu hehe.





No comments:

Post a Comment