Friday, February 12, 2016

Martabakku Menteng,Martabak Kekinian

martabakku menteng
MartabakKu Menteng Jl.Cipete

Assalamu'alaikum..
Siapa yang suka martabakkkk????? *ngacung paling tinggi.Makanan yang memiliki 2 rasa manis dan asin ini membuat kita selalu tertarik untuk memakannya dan tidak cukup satu potong untuk memakannya *saya salah satunya haha.
Saya penggemar martabak dan ini salah satu makanan favorit saya.Martabak dulu hanya memiliki toping keju,mesis,ketan ,kelapa dan coklat .Namun beberapa tahun terakhir martabak aneka toping pun mulai bermunculan termasuk Martabakku Menteng yang menyediakan aneka toping unik.

Tanggal 10 Februari 2016 saya mendapat undangan Grand Opening Martabakku Menteng cabang ke 3 di daerah Cipete,Jakarta.Tempat yang strategis dan mudah di jangkau memudahkan saya menuju kesana ya,,,walaupun ada sedikit hambatan sih karena motor saya mogok di jalan hehehe.

Dengan muka lusuh campur air hujan yang membasahi baju saya akhirnnya saya sampai juga di Martabakku Menteng.Awal masuk ke martabakku saya di sajikan pemandangan yang unik yaitu kita bisa melihat langsung proses martabak di buat.Sampai sana saya bneer-benerr ngecessss bingittt belum lagi aroma martabak yang lagi di buat.

alamat Martabakku Menteng
Peta Martabakku Menteng jl.Cipete

Balik lagi ke acara Grand Opening Martabakku Menteng cabang ke 3.Martabakku Menteng ini berada di Jl.Cipete Raya No.3 ,Cilandak Jakarta Selatan.Martabakku Menteng juga bisa di order lewat gojek lho jadi kalau tengah malam merasa lavarrrrr beratt dan malas keluar tinggal order aja lewat gojek .Martabakku Menteng ini buka mulai dari pukul 11:00 - 02 :00 pagi.
Martabakku Menteng ini juga menyediakan *Free Delivery tinggal hubungi saja 021-391-2727 atau 021-391-5757 *valid for Menteng and Certain area ( Kuningan,Gatot Subroto,Sudirman dan Thamrin).


Ada apa saja sih di Martabakku Menteng??.


Untuk toping Martabakku Menteng ini memiliki banyak macamnya dan nama-namanya pun cukup unik lho.
Untuk Martabak manisnya ada MARTEB (Martabak Manis Tebal Basah),MARTIS ( Martabak Manis Tipis Kering),Martabak Black Series,Martabak Red Series,Martabak Dynamic Duo Series ,Martabak Coco Java Series dan untuk maratabak asin atau biasa saya menyebutnya martabak telor ada aneka isiannya juga .Selain aneka martabak ada juga aneka macam Kebab yang aneka isiannya.
Martabakku Menteng ini ada banyak menu dan ukuran jadi pilih sesuai keinginan kalian.

Aneka Toping Martabak Manis dan Asin


Ini yang saya makan MARTEB (Martabak Manis Tebal Basah).MARTEB ini lumayan tebal dengan isian wijen,keju,meises dan kacang.Kalau rasanya menurut saya cukup manis namun tidak terlalu manis dan lelehan susunya itu lho duhhh asli enak banget.

MARTEB ( MArtabak Manis Tebal Basah )

Saya juga mencoba Martabak Black Series .Yang saya cicipi yaitu  Black ,nutella,keju dan kacang.Ini kali pertama saya mencoba martabak berwarna hitam hehe tadinya saya pikir ini rasanya akan pahit namun ternyata tidak.Untuk rasanya ini aga sedikit kurang manis namun dicampur dengan aneka toping jadi ndess banget lho.Untuk Roti martabaknya empuk dan lebut maun pinggiranya crunchy .
Martabak Black Series
Ini dia menu Martabak manis yang paling laris dan menjadi andalan di Martabakku Menteng yaitu Martabak Red Velvet Series .Martabak ini dari penampilannya juga sudah terlihat ndessss,lihat cream chesse plus oreo yang meleleh itu lho duhhhh ampun deh,,,sejenak saya lupakan angka timbangan hahaha.

Martabak Red Velvet
Red Velvet Series *lihat cream chesse plus oreo nya bikin ngecessss
Saya juga mencicipi martabak asin atau martabak telor ala Martabakku Menteng ini .Kebetulan yang saya coba yaitu Martabak Kornet daging sapi .Kulit martabaknya garing banget alias crunchy dan isiannya pun padet banget alias banyakkkk.
Ini yang saya suka antara cuka dan acar di pisah penyajiannya dan tak lupa ada saos pula.

Martabak Telor ala Martabakku Menteng

Untuk masalah penyajian Martabakku Menteng menurut saya cukup unik karena di lapisi daun pisang begitu juga untuk masalah tempat kita bisa memilih tempat yang di luar atau yang di dalam yang ada AC nya.DEsidn interiornya pun cukup enak dilihat .Cocoklah untuk kalian yang suka nongkrong atau mengadakan acara seperti Arisan,Reuni ataupun Ulang Tahun.
Ada yang wajib kamu miliki menurut saya yaitu adanya Kartu Member Martabakku Menteng ini.Kartu member ini harganya 100rb.Manfaat kartu member ini yaitu jika kita membeli Martabak berlaku diskon berapa persen .Untuk mengetahui lebih lanjut tinggal follow saja Instagram Martabakkumenteng.
hayooo siapa yang ngecesss hehe




1 comment:

  1. Hemmm aku sukanya martabak telor mbak, bisa g diem ini mulut kalo nyocolnya sama kuah dan nyeplos cabenya hehehe

    ReplyDelete