Wajah Baru Grand ITC Permata Hijau

Foto bersama teman blogger 


Apa sih yang pertama di dalam pikiran anda saat memasuki ITC ( International Trade Center)?.
Kalau saya sih saat memasuki ITC yang ada di pikiran saya ya sumpek,banyak stand di mana saja seperti tidak di susun rapih,tidak ada tempat duduk hanya untuk beristirahat ketika lelah berbelanja, nah kalau begini saya sudah males berlama -lama diam di ITC.
Sebagai konsumen saya menginginkan sebuah ITC itu menjadi tempat yang nyaman dan konsumen pun betah berlama- lama seperti memilih barang atau sekedar hangout disana.

Namun ada yang beda dari Grand ITC Permata Hijau,Minggu tanggal 7 Februari 2016 saya menghadiri blogger gathering disana .Jujur ya,,ini kali pertama saya memasuki Grand ITC Permata HIjau .Waktu pertama masuk suasana sudah terasa beda dengan ITC lain.Pas pintu masuk ada meja recepsionis yang siap membantu para konsumen yang menanyakan letak entah itu toko si A atau toko si B.

Ada juga terlihat beberapa tempat duduk untuk pengunjung yang hanya untuk meluruskan kaki setelah belanja dan di bawah dekat tempat duduk ada colokan listrik .Tempat duduk yang dekat colokan listrik ini adalah salah satu tempat favorit saya karena jika batre handphone low saya langsung colokin saja chargeran hehe.Sebelum teman - teman datang saya keliling Grand ITC Permata hijau hanya sekedar lihat - lihat aneka baju anak -anak yang lagi diskon haahaa maklum ya emak -emak kalau lihat diskon bawaanya semangat banget.Ini saya jabarkan ya sedikit tentang Grand Permata Hijau.

Tentang Grand ITC Permata Hijau.

Grand Permata Hijau di bangun pada tahun 2004 yang di kembangkan oleh PT. Duta Pertiwi (sekarang Sinarmas Land ) dan dikelola oleh PT .Matra Olah Cipta dengan konsep MIx -Used complex terdiri dari High Residetial (2 Tower) ,Shop - Home-Office ( Kantor dan Toko ) dan International Trade Center ( ITC Mall).

Letak Grand ITC Permata Hijau

Grand ITC Permata hijau berada diarea strategis yang menghubungkan senayan ,Arteri Pondok Indah ,Kebayoran lama,Simprug dan Gandaria.Yah yang kita ketahui bahwa area tersebut lebih banyak area ekonomi menengah ke atas karena banyaknya perumahan elit dan apartemen-apartemen di sekitarnya.



Dulu katanya Bunda Icha Grand ITC Permata Hijau itu lantai dasarnya penuh aneka bazar pajangan seperti piano,patung - patung dan lainya.Namun saat ini Grand Permata Hijau mengubah konsep yang dulu menjadi lebih modern dan tidak membosankan untuk pengunjung yang datang.Salah satu konsep barunya yaitu mengadakan program Fortune Market.
Dari artinya Fortune Market itu adalah pasar keberuntungan nah diharapkan adanya Fortune market ini para pengunjung atau pengelola sama -sama di untungkan.Pengunjung puas dan betah saat berkunjung ke Grand ITC Permata Hijau dengan program ini.
Fortune Market sendiri memiliki 2 Konsep yaitu kuliner dan Multiproduk.

Fortune Market setiap bulannya memiliki tema berbeda-beda.Untuk bulan februari Fortune Market Grand ITC Permata HIjau mengambil tema IMLEK.Pantas saja begitu masuk saya melihat berbagai ornamen dan hiasan Imlek.Warna merah dan emas mendominasi lantai dasar.

Ada berbagai promosi dan acara di Fortune Market di bulan Januari 2016 di Grand Permata Hijau seperti atraksi wushu ,Lomba CIci Koko,Dewa Uang dan Barongsai Meja.
Saya pun berkesempatan melihat atraksi Barongsai Meja hehe sekalian narsis berfoto sama barongsai maklum yesss setahun sekali ketemu barongsai.Adapun promosi yaitu jika kita berbelanja di Fortune Market Minimal 100 ribu rupiah kita berkesempatan memitik angpo di pohon sakura.Hadiahnya pun macam -macam muai dari voucher belanja,souvenir dll.

pohon angpao *hiraukan modelnya :P

Lomba Cici Koko 
tenant makanan

ada cakwe jumbo dan benar benar jumbo

Pecel yang ndess bangettt 
aneka accecoris Imlek di Fortune Market

Saya juga sempat keliling di Fortune Market .
Untuk Fortune Market januari hingga Februari ada sekitar 20 tenant yang bergabung.Barang dan makana yang di jual pun bermacam-macam dan enak - enak hehe.
Cocok untuk hangout bersama teman atau keluarga harganya pun relatif terjangkau.

Nihh,,,sedikit bocoran saja ya.Untuk Bulan Maret di Grand ITC Permatau Hijau mengambil tema Otomotif nah cocok buat pecinta otomotif nih karena akan ada bazar accecoris da barang - barang otomotif dan untuk bulan April Fortune Market mengambil tema Kartini jadi segala bazar bati,kebaya dan aneka craft ada disini.

Sebagai penutup saya kasih foto saya dan Koko *ehh 




Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉