Wednesday, March 2, 2016

AC NEUVA ICE Produk Polytron Terbaru Dengan Aneka Kelebihannya




Selasa 1 Maret 2016 saya menghadiri launching produk terbaru dari Polytron.Berhubung salah liat jadwal jadi saya 2 jam lebih awal sudah sampai disana ha ha maklum yeee banyak kerjaan jadi suka siwer liat jadwal.
Tempatnya di Djakarta TeatherXXI  ,saya sih baru pertama kali ke tempat ini.Sesampainya disana saya langsung naik ke tempat acara berlangsung.Sampai disana masih sepiii iya lah yakk kepagian datangnya ha ha .Namun sudah terlihat sih AC Air Conditioner sudah di pajang di berbagai tempat.


Yups,,,kali ini Polytron meluncurkan produk terbaru yaitu Air Conditioner atau AC yang bernama NEUVA Ice.Produsen lokal elektronik dan alat rumah tangga terbesar di Indonesia yang lahir tanggal 18 September 2016 ini meluncurkan produk AC yang berbeda dengan AC pada umumnya.Apa saja sih kelebihannya??? Eittt nanti dulu ya saya mau cerita keseruan acara launching.


Sebelum acara kita semua yang hadir di suguhkan penampilan duo angel yaitu dua perempuan yang memainkan alat musik perkusi.Permainan musik yang Di tampilkan menambah semangat semua para hadirin yang hadir dan tidak sabar mengetahui apa sih yang beda dari AC NEUVA Ice ini?.
Selesai perkusi kemudian baru deh Bapak Albert Fleming selaku Produk Manager untuk homehome Appliances menyapa seluruh pengunjung.

Bapak Albert mengatakan "Walaupun lambat namun pasti ,Polytron setiap tahun mengalami kenaikan ,tentunya hal ini harus diimbangi dengan pelayanan produk yang prima ".
Peningkatan permintaan Air Conditioner ,ini lah yang menjadikan pengantar bagi PT Hartono Istana Teknologi dengan Brand Polytron menciptakan Air Conditioner yang cepat dingin dan hemat konsumsi listriknya.

Yaiyalah ya,,yang seperti kita ketahui kebutuhan Air Conditioner untuk saat ini diperlukan semua orang karena cuaca yang panas sekali dampak dari global warming atau pemanasan global.Saat ini rumah atau pun kos kosan sudah banyak sekali yang menggunakan AC.
Tapi saya atau sebagian orang lain berfikir ketika memiliki AC pasti listrik jebol dan kalau daya nya tidak kuat akan ngejepret he he.
Dengan berbagai pertimbangan makanya sebagian orang lain memilih tidak menggunakan AC.Namun jangan khawatir ternyata AC NEUVA ICE dari Polytro ini berbeda dan apasih yang beda?? Berikut ulasan saya.


Kelebihan Air Conditioner NEUVA ICE



1.Fastest Cooling
  AC NEUVA ICE dengan pendinginan ekstra cepat karena memiliki design High Efficiency cooling Engine .Dengan design ini proses pendinginan yang ekstrim cepat atau 40% lebih cepat dari AC biasa.



2.AIR -Purifier
  Sebagai konsumen tentunya kita menginginkan AC yang tak hanya dingin namun menghasilkan udara yang sehat dan bersih.AC NEUVA ICE memiliki AIR -Purifier yang mampu menghasilkan udara yang bersih (bebas debu) ,segar (tidak berbau) dan sehat (bebas bakteri).


3.Hemat Energi (kWh)
 AC Low watt biasanya kecepatan pendinginnya rendah namun AC Polytron NEUVA ICE mampu menghemat energi karena proses pendinginannya yang cepat ,maka temperatur yang diinginkan cepat tercapai.




4.Soft Start
  Ini dia biasanya AC itu tidak kuat di sekering 450 VA dan akan ngejepret .Namun AC NEUVA ICE dilengkapi pengendalian arus listrik disaat start sehingga menarik arus listrik yang rendah saat start.




5.4 -Dimensi Swing
Gerakan 4-Dimensi (atas -bawah-kiri-kanan) membuat aliran udara dingin lebih cepat merata keseluruhan.

AC NEUVA ICE menggunakan lapisan Golden Hydrophilic Aluminium Foil pada evaporator  dan condensor membentuk lapisan anti karat dan anti jamur.Untuk pembersihan AC juga hanya di butuhkan setahun 2X saja lho.



Semua yang hadir juga bisa langsung merasakan apa benar AC NEUVA ICE cepat dingin di bandingkan AC lainnya??.
Disana juga ada ruang yang sebelah kiri AC merek lain dan sebelah kanan AC NEUVA ICE yang sudah di lengkapi pengatur suhu.


Pembagian aneka doorprize

Setelah presentasi akhirnya pembagian doorprize.Doorprize yang di bagikan banyak lho dan grandprizenya AC 0,5 PK .Alhamdulillah saya yang mendapatkan AC itu hehe .Sejak awal datang dan tau kelebihannya saya naksir berat sama AC itu ehhhh ternyata Alhamdulillah....Dapat.


Alhamdulillah..yeyyy akhirnya punya AC

No comments:

Post a Comment