Skip to main content

AC NEUVA ICE Produk Polytron Terbaru Dengan Aneka Kelebihannya




Selasa 1 Maret 2016 saya menghadiri launching produk terbaru dari Polytron.Berhubung salah liat jadwal jadi saya 2 jam lebih awal sudah sampai disana ha ha maklum yeee banyak kerjaan jadi suka siwer liat jadwal.
Tempatnya di Djakarta TeatherXXI  ,saya sih baru pertama kali ke tempat ini.Sesampainya disana saya langsung naik ke tempat acara berlangsung.Sampai disana masih sepiii iya lah yakk kepagian datangnya ha ha .Namun sudah terlihat sih AC Air Conditioner sudah di pajang di berbagai tempat.


Yups,,,kali ini Polytron meluncurkan produk terbaru yaitu Air Conditioner atau AC yang bernama NEUVA Ice.Produsen lokal elektronik dan alat rumah tangga terbesar di Indonesia yang lahir tanggal 18 September 2016 ini meluncurkan produk AC yang berbeda dengan AC pada umumnya.Apa saja sih kelebihannya??? Eittt nanti dulu ya saya mau cerita keseruan acara launching.


Sebelum acara kita semua yang hadir di suguhkan penampilan duo angel yaitu dua perempuan yang memainkan alat musik perkusi.Permainan musik yang Di tampilkan menambah semangat semua para hadirin yang hadir dan tidak sabar mengetahui apa sih yang beda dari AC NEUVA Ice ini?.
Selesai perkusi kemudian baru deh Bapak Albert Fleming selaku Produk Manager untuk homehome Appliances menyapa seluruh pengunjung.

Bapak Albert mengatakan "Walaupun lambat namun pasti ,Polytron setiap tahun mengalami kenaikan ,tentunya hal ini harus diimbangi dengan pelayanan produk yang prima ".
Peningkatan permintaan Air Conditioner ,ini lah yang menjadikan pengantar bagi PT Hartono Istana Teknologi dengan Brand Polytron menciptakan Air Conditioner yang cepat dingin dan hemat konsumsi listriknya.

Yaiyalah ya,,yang seperti kita ketahui kebutuhan Air Conditioner untuk saat ini diperlukan semua orang karena cuaca yang panas sekali dampak dari global warming atau pemanasan global.Saat ini rumah atau pun kos kosan sudah banyak sekali yang menggunakan AC.
Tapi saya atau sebagian orang lain berfikir ketika memiliki AC pasti listrik jebol dan kalau daya nya tidak kuat akan ngejepret he he.
Dengan berbagai pertimbangan makanya sebagian orang lain memilih tidak menggunakan AC.Namun jangan khawatir ternyata AC NEUVA ICE dari Polytro ini berbeda dan apasih yang beda?? Berikut ulasan saya.


Kelebihan Air Conditioner NEUVA ICE



1.Fastest Cooling
  AC NEUVA ICE dengan pendinginan ekstra cepat karena memiliki design High Efficiency cooling Engine .Dengan design ini proses pendinginan yang ekstrim cepat atau 40% lebih cepat dari AC biasa.



2.AIR -Purifier
  Sebagai konsumen tentunya kita menginginkan AC yang tak hanya dingin namun menghasilkan udara yang sehat dan bersih.AC NEUVA ICE memiliki AIR -Purifier yang mampu menghasilkan udara yang bersih (bebas debu) ,segar (tidak berbau) dan sehat (bebas bakteri).


3.Hemat Energi (kWh)
 AC Low watt biasanya kecepatan pendinginnya rendah namun AC Polytron NEUVA ICE mampu menghemat energi karena proses pendinginannya yang cepat ,maka temperatur yang diinginkan cepat tercapai.




4.Soft Start
  Ini dia biasanya AC itu tidak kuat di sekering 450 VA dan akan ngejepret .Namun AC NEUVA ICE dilengkapi pengendalian arus listrik disaat start sehingga menarik arus listrik yang rendah saat start.




5.4 -Dimensi Swing
Gerakan 4-Dimensi (atas -bawah-kiri-kanan) membuat aliran udara dingin lebih cepat merata keseluruhan.

AC NEUVA ICE menggunakan lapisan Golden Hydrophilic Aluminium Foil pada evaporator  dan condensor membentuk lapisan anti karat dan anti jamur.Untuk pembersihan AC juga hanya di butuhkan setahun 2X saja lho.



Semua yang hadir juga bisa langsung merasakan apa benar AC NEUVA ICE cepat dingin di bandingkan AC lainnya??.
Disana juga ada ruang yang sebelah kiri AC merek lain dan sebelah kanan AC NEUVA ICE yang sudah di lengkapi pengatur suhu.


Pembagian aneka doorprize

Setelah presentasi akhirnya pembagian doorprize.Doorprize yang di bagikan banyak lho dan grandprizenya AC 0,5 PK .Alhamdulillah saya yang mendapatkan AC itu hehe .Sejak awal datang dan tau kelebihannya saya naksir berat sama AC itu ehhhh ternyata Alhamdulillah....Dapat.


Alhamdulillah..yeyyy akhirnya punya AC

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …