Sunday, March 13, 2016

Mengenal Sejumput Cerita Tentang Hairi Yanti Lewat Arisan Link


Assalamu'alaikum..
Kali ini saya mau share tentang profil seorang  Hairi Yanti .Saya orang baru yang memasuki dunia blogging ,awal masuk dunia ini membuat saya banyak mengenal orang dan belajar banyak dari mereka.

Menulis blog bagi saya termasuk therapy mengontrol emosi saya yang labil .Banyak orang yang saya temui dengan berbagai karakter .Termasuk mba Hairi Yanti ini.

Kenal mba Hairi Yanti saya baru dan itu pun karena saya masuk komunitas Blogger Perempuan dan kiti mengadakan arisan link.Baru beberapa hari lalu saya tau dengan beliau ya...belum pernah ketemu sih hanya sekedar tau Facebook dan Blog beliau.


Setelah berteman di facebook lalu stalkin sedikit hehe dan membaca blog mba Hairi Yanti saya sedikit mengenal tentang dia.Saat memasuki blognya dengan nuansa pink yang sangat feminim membuat kita adem lihatnya.
terlebih banyak konten menarik disana.


Baru saya mengetahui dari blognya ternyata Mba Hairi Yanti pernah menulis cerpen di majalah bobo Iya...majalah bobo majalah favorit saya dari kecil .


Kerennn ya sangat menginspirasi saya dan banyak orang tentunya.
Ya...sebagai seorang blogger juga tentunya saya juga memiliki keinginan tulisan saya masuk ke sebuah media cetak.


Mba Hairi Yanti juga seorang penggemar baca buku.Di blognya yang terdapat banyak tulisan referensi buku yang dia baca.Ini menginspirasi saya sepertinya saya harus lebih banyak membaca buku biar lebih mengenal tentang dunia beserta ceritanya.

Dear mba Hairi Yanti,,,semoga saya bisa bertemu dengan anda dan bisa bercuap cuap langsung.Tetap semangat dan terus menginspirasi banyak orang .

4 comments:

  1. Aamiin.. Aamiin.. Semoga bisa ketemu dan berbincang ya, Mbak.
    Terima kasiiiih :*

    ReplyDelete
  2. Aamiin.. Aamiin.. Semoga bisa ketemu dan berbincang ya, Mbak.
    Terima kasiiiih :*

    ReplyDelete
  3. ngeblog itu..nambah ilmu...nmbah teman.. jadi ibadah..

    ReplyDelete
  4. Yuk mBak Amel, segera kirim naskahnya ke media cetak! :D

    keluargahamsa(dot)com

    ReplyDelete