Saturday, March 5, 2016

Menstruasi Jadi Nyaman Dengan Softex Daun Sirih

amel


Zaman sekarang wanita harus bisa melakukan berbagai aktivitas dalam satu waktu bisa dibilang multitasking .Faktor kemajuan zaman inilah yang menuntut kita sebagai wanita harus bisa melakukan berbagai banyak hal.Contohnya seorang ibu rumah tangga yang sekaligus memiliki usaha dirumah,selain mengurus pekerjaan rumah dan anak ,dia juga harus mengurus usahanya atau wanita karir yang sibuk mengejar karir yang harus diimbangi tanggung jawabnya sebagai ibu .


Dibutuhkan kondisi yang cukup prima dan mampu mengontrol emosi demi kelancaran semua kegiatan itu.Untuk memiliki stamina yang tetap fit biasanya saya minum perasan jeruk nipis plus air hangat pada pagi hari,rutin olah raga 2X seminggu walaupun hanya lari lari kecil di taman he he.Selain memiliki stamina yang fit seorang wanita juga penting banget memelihara kebersihan badan terutama bagian intim .


Kalau membersihkan untuk membersihkan daerah kewanitaan agar tetap bersih  seminggu 3X  pakai air rebusan daun sirih atau tidak sering juga pakai sabun khusus daerah kewanitaan.
Namun saya masih memilih merawat dan membersihkan daerah itu dengan bahan alami.


Seperti yang kita ketahui bahwa manfaat daun sirih itu banyak sekali termasuk mengandung antiseptik yang berasal dari turunan zat bernama fenol yang disebut kavikol yang memiliki kemampuan antiseptik 5X lipat dari antiseptik biasa.
Selain mengandung antiseptik daun sirih juga mengandung anti jamur dan anti bakteri yang mampu membunuh kuman dan bakteri.
Penyebab keputihan dan menghilangkan bau tak sedap.
Apalagi pada saat masa menstruasi ,pada masa itu seorang wanita harus lebih ekstra menjaga kesehatan vagina ,setidaknya harus memahami untuk sesering mungkin mengganti pembalut .Karena darah yang keluar bisa jadi media tumbuhnya kuman.



Berbicara tentang menjaga kesehatan daerah kewanitaan itu juga d hadirkan dalam acara yang saya ikuti yaitu acara Ngopi Bareng Nova pada tanggal 25 Februari 2016.Ngopi Bareng Nova ini merayakan ulangtahun Tabloid Nova yang Ke -28th.Selain dihadirkan 2 orang narasumber dalam acara tersebut juga ada sedikit presentasi tentang aneka macam Produk Softex Indonesia yang membahas pentingnya menjaga kebersihan daerah kewanitaan dan kelebihan produk yang dimiliki Softex Indonesia .


Dari awal saya menjelaskan manfaat daun sirih yang terkenal sejak ratusan tahun lalu,Nah ternyata ada lho softex daun sirih.

Apa sih Softex Daun Sirih?

Sistem daun sirih adalah merek pembalut pertama di Indonesia yang memiliki rangkaian lengkap produk pembalut dan pantiliner dengan kandungan ekstrak alami daun sirih.

 Apasih kelebihan Softex Daun Sirih?

Dengan ekstrak daun sirih Softex ini mampu membunuh bakteri dan jamur dan mampu membuat wangi miss V kit

Apa saja macam -macam softex daun sirih?

1.Softex Daun Sirih Natural Higienis Alim Extra Heavy Flow Wing




Softex ini lebih nyaman dipakai saat malam hari karena panjangnya 36cm dan bersayap juga membuat kita bebas guling kesana kemari saat malam hari dan tidak takut tembus.Dengan permukaan senyaman bantal dan lapisan sirkulasi udara,sehingga tidak lembab dan juga memiliki saya serap 1 detik sehingga permukaan tetap kering.


2.Softex Daun Sirih Panty Linear



Permukaan tipis yang lembut dan nyaman cocok untuk dipakai sehari -hari.Panty Liners ini memiliki Stick & Fleksibel jadi jika di pakai maka tetap di tempat dan bebas bergerak.


3.Softex Daun Sirih Slim Heavy Wing


Sistem dengan panjang 29 cm ini cocok untuk dipakai pagi atau siang hari .Dengan memakai Softex ini saya merasa nyaman dan bebas bergerak tanpa takut bocor.


4.Dokter Daun Sirih Natural Hygiene 3 in 1



Softex dalam paketan ini berisi lengkap ada alim regular flow,slim heavy flow dan slim ekstra heavy dan cocok untuk 1 masa menstruasi.
Semua Softex Daun Sirih tidak mengandung gel atau parfume jadi aman untuk daerah kewanitaan kita.


Saya sendiri sih cocok pakai Softex Daun Sirih nyaman nyaman,bebas bergerak dan daerah kewanitaan tetap kering dengan saya serap yang cepat,biasanya kalau pakai softex lain itu agak tidak nyaman dan berasa becek saat menstruasi apa mungkin karena saya serap nya yang kurang.



No comments:

Post a Comment