Pentingnya Perawatan Mata Bersama Dura Skin


Assalamu'alaikum,kali ini saya mau nulis tentang merawat dan menjaga agar mata kita tetap cantik dan sehat.
Setiap wanita menginginkan cantik *ehh tapi semua wanita cantik kok #yaiyalah masa iya ganteng 😜.
Berbagai perawatan di jalani wanita agar terlihat cantik mulai dari perawatan alami maupun perawatan kimia atau memakai peralatan kecantikan yang lebih modern di salon-salon kecantikan.


Biasanya wanita hanya memperhatikan kecantikan bagian muka yang lebih dominan.Pemutihan wajah ,hilangkan flek dan jerawat inilah yang biasanya menjadi prioritas perawatan bagian wajah.Bagian mata yang kadang terlewatkan perawatanya dan saya termasuk di dalam kategori melewatkan perawatan mata 😆.

Seperti yang kita ketahui bahwa mata merupakan jendela hati,saat kita sedih,senang,galau semua bisa di lihat dari mata.Apalagi kalau kita kurang tidur yaudah deh besok paginya timbuk mata panda yang bisa di masukin koin 😄😄😄.


Beberapa waktu lalu saya datang ke mini talkshow yang diadakan Dura Skin dengan tema Beautiful Eyes Beautiful You.Menuju Dura Skin yang beralamat di jl.Kanji no 36 ,Gambir ,Jakarta pusat naik busway dan turun di halte Harmoni dari sana saya jalan kaki deh menuju Dura Skin,bisa sih pakai ojek tapi ya namanya emak-emak irit kaya saya sih lebih enak jalan kaki lebih murah sekaligus bakar kalori *tiba-tiba liat perut 😆😄.

kurnia amelia subarkah


Sekitar 10 menit saya sudah sampai Dura Skin dan disambut hangat lalu di beri Topi Cowboy berwarna merah muda .Tak lama acara mini talkshow dimulai .Pemaparan pertama dari Dr .Conni Hodianto beliau mengatakan "semua orang pasti takut tua tapi yang paling di takutkan yaitu tua belum waktunya yaitu penuaan dini".Banyak uang tidak sadar kalau mata juga bisa menandakan penuaan dini jika kita tidak bisa merawatnya.


Apa saja sih masalah pada kulit mata ?


  • Lingkar hitam mata (dark circle) atau biasa kita sebut mata panda.
  • Kulit kering.
  • Kerutan halus.
  • Kantong mata /mata bengkak.


Penyebab masalah pada kulit mata :


  • Genetik (maksudnya ada faktor genetik yang menyebabkan masalah itu seperti memiliki alergi)
  • Usia (Faktor usia ini menyebabkan kolagen pada sekitar mata berkurang)
  • Stres membuat dehidrasi (stress menyebabkan dehidrasi pada sekitar mata atau wajah sehingga menimbulkan kulit kering sekitar mata)
  • Kurang tidur (normalnya kita membutuhkan 6-8 jam perhari untuk tidur,kurang tidur bisa menyebabkan mata panda dan juga pusing kepala)
  • Kurangnya asupan nutrisi seimbang .

Dura skin
Eye cream Dura Skin

Setelah mengetahui penyebab dan masalah pada mata kini saya kasih tau bagaimana cara mengatasi masalah itu semua.

Perawatan mata secara alami  :
  1. Sebaiknya gunakan sunblock pada sekitar kulit mata jika keluar rumah.
  2. Gunakan eye remover jika membersihkan eye liner ,eye shadow ,maskara jangan pakai make uo remover ya karena beda komposisi bahanya Dan cukuo di tepuk -tepuk saja jangan di gosok 2.
  3. Memakai masker mata.
  4. Melakukan pijat pada sekitar mata agar peredaran darah di sekitar mata lancar
  5. Tidur yang cukup .
  6. Perbanyak minum air putih agar tidak dehidrasi.
  7. Perbanyak mengkonsumsi sayuran hijau.


Selain memiliki perawatan alami untu mata di Dura Skin ada perawatan super cepat menggunakan teknologi modern.


  • TR For Eye (Photo Theraphy)
  • Selectiv Phototermolisis
  • Activecell for Eyes 
  • Botox 


Setelah Dr Conni menjelaskan secara rinci aneka perawatan yang ada di Dura Skin kemudian ada Mba Eva General Manager Dura Skin yang menjelaskan produk Active Flash dari Dura Skin.

Apa sih Active Flash Dura Skin?

Active flash Dura Skin yaitu produk yang mengandung ProVitamin B5 yang untuk memanjangkan bulu mata dan alis .


Produk yang bertekstur gel ini di klaim bisa memanjangkan bulu mata selama 3 minggu.Pemakaiannya pun cukup mudah jadi setiap mau tidur setelah memakai toner lalu aplikasikan active flash ini di pangkal bulu mata.
Kita bisa melihat hasilnya dalam 3 minggu.

Setelah mini talkshow saya dan teman blogger diajak ke lantai 2 Dura Dkin Center jl.Kanji ini.Disana ada kelas nail art yang tempatnya cukup nyaman dan view nya bagus buat foto -foto *eaa😜.












2 komentar

  1. Ihiyyy cantiknya.
    Workshopnya juga oke nih :)

    BalasHapus
  2. Merawat mata tetap sehat adalah kewajiban setiap manusia, karena mata adalah aset terpenting tubuh, tapi dengan perkembangan zaman, dengan layar dimana-mana, semoga mata kita tetap bisa dijaga dengan baik. :)

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉