Skip to main content

Binus Online Learning,, Kuliah Online Berkualitas




Assalau'alaikum..

Saat ini untuk mendapatkan sebuah pekerjaan di perlukan tak hanya sebuah skill namun juga strata pendidikan sangat di perhitungkan.Lulusan sebuah perguruan tinggi lebih di perhitungkan dan lebih mendapatkan kesempatan untuk di terima kerja makanya saat ini masyarakat berlomba-lomba untuk melanjutkan pendidikan sampai perguruan tinggi.Mungkin juga faktor kesadaran masyarakat yang memandang bahwa pendidikan sangat berpengaruh dan berperan penting untuk kelanjutan kehidupanya dan menjadi seseorang yang lulus dari perguruan tinggi itu sudah masuk ke prioritas.


Banyaknya kendala untuk melanjutkan kuliah seperti masalah jarak dan waktu tak jarang masyarakat males mengikuti kuliah.Saat ini di era digital kita tidak usah khawatir lagi karena sudah ada Binus Online Learning.

Apasih Binus Online Learning?



Binus Online Learning yaitu Sistem kuliah online terpercaya dan berkualitas dengan hanya menggunakan internet.Sitem Binus Online Learning juga sangat fleksible mahasiswa dapat berinteraksi dengan dosen tanpa batasan waktu dan tempat.Kita tanpa harus tatap muka dengan dosen dan masuk ruang kuliah tetapi terbatas pada kegiatan yang bersifa pembahasan kasus, diskusi pemantapan pemahaman materi kuliah dan pada saat mengikuti ujian.

Metode Binus Online Learning sangat cocok untuk para pekerja profesional,ibu rumah tangga yang ingin melanjutkan pendidikan S1 tanpa terkendala ruang dan waktu, seperti yang kita ketahui menjadi ibu rumah tangga sangat rumit karena harus mengurus rumah dan anak jadi tidak memiliki banyak waktu untuk melanjutkan sudy nya dan sistem ini sangat cocok untuknya.

Adapun metode perkuliahannya jadi setiap mata kuliah akan di terima dalam beberapa bentuk seperti diskusi forum, tugas individual/kelompok, video confrence dan video pembelajaran.Sangat praktis bukan?kita cuma modal jaringan internet sudah bisa mewujudkan mimpi kita untuk melanjutkan studi dimanapun kita berada dan kapan pun.
Binus Online Learning jua sudah memperhitungkan agar mahasiswa mendapatkan hasil yang berkualitas sama dengan mahasiswa perkuliahan pada umumnya bisa di bilang sama saja sih namun sistem ini kita tidak harus datang ke kampus duduk di ruang kuliah dan bertatap muka dengan dosen.

Untuk Dosen di Binus Online Learning sendiri tidak hanya berasal dari dari kota seperti Jakarta dan kota lainya namun juga Dosen-Dosen yang ada di luar negeri.
Binus Online Learning menggunakan LMS( Learning Management System) yang terintegrasi untuk membangun jaringan interaksi atara mahasiswa dengan mahasiswa dengan dosen pembimbing akademik juga.Sistem ini di bangun agar mampu mengintegrasi mahasiswa yang kualitasnya tidak kalah dengan mahasiswa pada umumnya,,tuh kan praktis banget.Dari sini saja saya sudah membayangkan betapa terbantunya seorang ibu rumah tangga untuk melanjutkan pendidikanya sambil mengurus rumah dan anak.

Namun pada awal perkuliahan memang mahasiswa harus datang ke BULC ( Binus University Learning Community) atau kampus BINUS juga pada saat ujian.Untuk saat ini BULC sudah ada di beberapa kota yaitu Palembang, Semarang, Malang dan Bekasi.Nah jika ada mahasiswa yang sedang di luar kota dan bertepatan dengan waktu ujian maka tinggal datang saja ke BULC terdekat.Adapun juga di masukannya Program EES ( Employability & Entrepreneurial Skill) pada mata kulia,Binus Online Learning tidak saja menyiapkan lulusanya siap untuk bekerja tetapi juga menyiapkan mahasiswanya untuk menciptakan lapangan pekerjaan.Sampai saat ini Binus Online Learning telah menghasilkan lebih dari 300 mahasiswa lulusan terbaik yang tersebar di berbagai instansi dan perusahaan baik nasional maupun  internasional.



Pilihan jurusan

Program D3
Komputerisasi Akuntansi

Program S1
Manajemen-Bussiness Management
Sistem Informasi- Corporate Information System
Akuntansi
Manajemen Marketing
Sistem Informasi

Program S2 ( khusus Jakarta)
Magister Teknik Informatika-MTI
Magister Manajemen Sistem Informasi


Dengan adanya Binus Online Learning dengan sistem ini tentunya sangat membantu sekali bagi kita yang ingin #MajuTanpaBatas hambatan lainya,kita hanya tinggal duduk manis di rumah depan komputer atau laptop dengan koneksi interne kita sudah bisa kuliah.

















Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …