Kini Menjaga Kondisi Kesehatan Agar Selalu Fit Hanya Dalam Genggaman

Assalamu'alaikum..
Kali ini saya mau share tentang pengalaman saya memakai aplikasi keren terkait masalah kesehatan dan segala kegiatan saya.Aplikasi ini membantu saya untuk tetap menjaga kondisi kesehatan agar selalu fit dan teratur .Apa sih aplikasi nya? Aplikasi keren ini bernama Medcare .Aplikasi #Gardamobile Medcare merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh developer Asuransi Astra.


Bagaimana cara mendapatkan aplikasi Medcare?

Aplikasi ini gratis lh , untuk mendapatkan Aplikasi Medcare dapat di unduh melalui Google Play ( Android), dan Apple App Store (iOS /iPhone).

Apa saja sih yang ada di Aplikasi Medcare?

Kesan pertama saya mengunduh Aplikasi Medcare ini cukup surprise karena menu navigasi tersusun rapi.Saat pertama mengunduh kita buat akun terlebih dahulu dengan menuliskan nama, alamat, nomer telepon,nomer telepon darurat.

Tak lama kita membuat akun lalu kita akan dapat inbox mendapatkan free trial 10 hari plus free additional 1 bulan pada bulan ke 13 jika join membership dan mendapatkan voucher Optik Melawai Rp 500.000 dengan minimun purcase Rp 1.200.000 .Promo ini berlangsung mulai dari 25 Mei - 30 juni.

Lalu ada apa saja sih di aplikasi Medcare?

  • Pengingat
Set pengingat untuk waktu minum obat, cek kesehatan dan kunjungan dokter.Untuk fitur ini sangat membantu saya yang pelupa kalau minum obat apalagi kunjungan dokter.

Saya sudah mencoba fitur ini seperti mengingat minum obat.Kebetulan saya lagi PMS dan saya harus rutin minum obat penambah darah agar tidak pusing menjalani kegiatan sehari-hari.
Untuk mengingat minum obat kita cukup menulis nama obat,Konsumsi /hari, Tanggal mulai dan tanggal akhir minum obat, Alarm kapan kita minum obat, foto obat dan catatan .

Tak hanya minum obat juga namun bisa juga sebagai pengingat kita minum vitamin.

  • Aktivitas harian
Di fitur ini kita bisa menulis aneka aktifitas harian kita seperti pengingat kita sudah berapa gelas ya minum air putih? Minum kopi? Minum teh? .
Waktu tidur kita dan menghitung berat badan kita juga ada disini.
  • Kebugaran
Di fitur ini kita bisa set aneka berbagai aktifitas kebugaran seperti berenang, gym dan sebagainya.

Kita cukup menuliskan nama aktivitas, lokasi, pengingat ,Ulangi dan Ingatkan.


  • Kontrol Medis
Fitur yang satu ini berguna banget untuk yang rutin sekali kontrol ke dokter.

  • Sekitarku
Nah ini berguna banget untuk mengetahui lokasi dan nomer telepon rumah sakit, apotik, gym, lab dan optik terdekat.

  • Garda Medika
Fitur ini kita bisa melihat sejarah klaim dan manfaat (khusus pelanggan Garda Medika)

  • Inbox
Ini dia disini kita akan mendapatkan info dan promo menarik setiap bulanya.

  • Pengetahuan
Fitur ini berguna banget lho, edukasi mengenai tips, nutrisi dan segala hal yang menyangkut tentang kesehatan ada disini.


Aneka fitur yang lengkap ini pastinya membantu sekali untuk orang yang pelupa atau yang ingin menjaga kondisi kesehatab agar selalu fit.
Tenang saja #Gardamobile #Medcare ini bisa di unduh oleh siapa saja tak hanya para pelanggan Garda Medika saja.


Tidak ada komentar

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉