Skip to main content

Curhat


Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis blog yang benar-benar nulis haha.Mungkin lebih banyak yang saya tulis itu event terus hehe piss yooo 😂.Malam ini saya buka -buka galeri handphone dan terlihatlah foto anak-anak spesial ini.Saya bertemu dengan mereka itu beberapa waktu lalu saya hadir diacara diskusi terbuka bersama Kemenkes RI.

Awalnya saya biasa saja karena saya duduk kedua dari belakang dan tidak begitu engeh dengan perform adik-adik.Namun ketika di tengah lagu saya makin penasaran dan akhirnya saya beranikan diri untuk maju kedepan dan tiba-tiba dada saya terasa begitu sesak mendengar plus melihat adik spesial ini.Tanpa sadar airmata saya membendung di kelopak mata.Seketika itu saya teringat dengan anak-anak saya begitu juga dengan tingkah laku saya yang jauh dari rasa bersyukur.

Teringat bagaimana saya kurang sabar ketika mengajarkan anak-anak PR sekolah dan tanpa sadar terkadang saya mengucapkan kata yang tidak sepantasnya saya keluarkan Astaghfirullah,, ya Allah saya benar-benar merasa tidak pantas menjadi ibu dari mereka.Sering saya kurang merasa puas dengan takdir atau nasib yang saya alami dan jauh dari rasa bersyukur.

Untuk masalah wajah ataupun bentuk tubuh maupun masalah yang saya alami selama ini itu semua kadang saya terlalu banyak mengeluh dan kurang bersyukur bahkan bisa di bilang kufur nikmat,,padahal kalau dipikir-pikir 3th lalu saya pernah mengalami yang merasakan dekatnya dengan kematian ketika saya 1 bulan sakit dan hanya berbaring di tempat tidur,, Astaghfirullah semoga Allah mengampuni.

Melihat adik-adik ini saya merasa ternyata saya ini termasuk orang yang jauh lebih beruntung dari yang lain dan tidak sepantasnya saya terus mengeluh mengenai tubuh saya, entah itu jerawat atau BB yang tidak kunjung turun
.Memang benar sih kalau mau banyak -banyak bersyukur maka kita harus keluar dan melihat orang-orang di bawah kita.

Tapi terkadang saya berfikir sebenarnya manusiawi atau tidak sih, manusia itu tukang ngeluh dengan apa yang iya dapat? Atau wajar karena manusia juga pasti pernah mengalami naik turunya kehidupan sehingga dia perlu mengeluh,,,Ahhh ntah lah.

Comments

  1. Iya Mbak..kadang kita kebanyakan mengeluh yak.. padahal kalau dibandingan sama orang lain mungkin keluhan kita ga ada artinya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Operasi Gigi Geraham Bungsu Pakai BPJS

Tanggal 20 Agustus 2015 saya operasi gigi geram bungsu kiri bawah.Ini adalah operasi gigi geraham bungsu saya yang ke dua (sebelumnya operasi gigi geraham bungsu kanan bawah). Kali ini saya memilih R.S Sari Asih Ciputat dengan alasan disini kita tidak di operasi di ruang operasi dan rawat inap.Maklum saya paling parno kalau dengar kata operasi karena saya sudah mengalami operasi cesar (sakit luar biasa),Operasi usus buntu dan operasi gigi.
Sebenarnya saya takut sekali karena untuk  melakukan operasi gigi geraham bungsu kedua kalinya tapi kalau di biarin malah kepala sering sakit,gigi nyut-nyutan sampe leher ya sudahlah akhirnya saya beranikan diri untuk operasi si gigi ini.
Operasi Gigi geraham bungsu dua-dua na saya memakai fasilitas BPJS.Yups..soalnya kalau bayar cash  satu gigi aja 2 juta lebih hampir 3 jutaan (sangat besar biaya ini buat saya).Adapun tahap-tahap yang kita lalui untuk menuju di eksekusinya si geraham bungsu jika pakai BPJS.
1.Kita minta rujukan ke Faskes 1 (kalau …

Launching Buku Strategi B25 dan Kata-Kata Lecutan Harian Karya Cipto Junaedy Penyemangat Memiliki Properti

Assalamu'alaikum..
Beberapa waktu lalu saya berkesempatan menghadiri acara Launching buku seri terbaru dari Bapak Cipto Junaedy di Gramedia, Central Park Mall Jakarta.Sepulang Kezia sekolah saya langsung meluncur ke Stasiun Pondok Ranji dan lanjut naik taksi bersama mak Echa karena kebetulan kita satu kereta ternyata.Sesampainya di Gramedia saya merasa cukup heran dan bingung melihat banner dengan tulisan  "Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa Utang" saya terus bertanya-tanya dalam pikiran saya apa iya ya bisa? Apa mungkin ya? Ahhh saya makin tertarik dengan launching buku ini.


Setrika Philips HD 1173 Mendapatkan Rekor MURI Sebagai Setrika Bekerja Terlama

Assalamu'alaikum..

Sabtu , 30 Januari 2016 sore saya ke Carrefour Lebak Bulus ,Jakarta untuk mengadiri acara  Setrika Philips HD 1173 mendapatkan  rekor MURI ( Museum Rekor Indonesia ) sebagai #SetrikaBekerjaTerlama selama 200 jam non-stop.
Sebelumnya pada tanggal 22 Januari 2016 Philips Indonesia melepas kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips keliling ke beberapa spot di Jababeka untuk membuktikan bahwa Setrika Philips HD 1173 itu tahan lama ,Carrefour Lebak Bulus menjadi detik terakhir tercapainya rekor MURI dan pas 200 jam.



Selama Roadshow Truk Setrika Philips mengadakan aktivitas menarik seperti lomba selfie,mencoba menyetrika dengan setrika philips HD 1173,games,lomba karoke dan doorprize yang berhadiah smart phone,sepeda dan voucher belanja.Untuk lomba selfie para peserta di minta posting foto di sebuah komen Fanpage Philips Home Living .
Tak hanya keseruan saja namun di roadshow ini Philips mengajak semua untuk turut menyumbang pakaian layak pakai yang akan disetrika lalu …