Thursday, August 11, 2016

Warna-warni Mixer dan Blender Terbaru Philips Membuat Semangat di Dapur




Assalamu'alaikum..
Untuk para ibu termasuk saya pasti lebih memperhatikan makanan atau kudapan yang disajikan untuk keluarga.Saya memilih memasak sendiri untuk keluarga tapi tak jarang kita makan di luar rumah ya paling 1 kali dalam seminggu.Saya juga biasa menerima pesanan kue entah itu kue kering atau kue basah biasanya untuk acara selametan rumah atau pengajian saja namun belakangan ini karena kesibukan satu dan lain hal saya hanya menerima pesanan seminggu sekali.

Selain hobi memasak dan menjadi ladang rejeki di bidang itu saya harus pintar memilih aneka peralatan memasak yang berkualitas tentunya.Tapi Alhamdulillah ya peralatan itu semua warisan dari alm.Mama dan awet banget.Mulai dari setrika, blender, mixer, itu merek Philips dan itu warisan dari alm.Mama saya semua hehe.Walau pun model lama tapi itu semua cukup awet dan ngebantu banget saya mencari rejeki.



Beberapa pekan lalu beruntung sekali saya dapat hadir di acara launching Blender dan Mixer produk terbaru dari Philips di Hall Senayan City.Sepulang sekolah Kezia saya langsung meluncur kesana.Aneka Blender dan Mixer produk keluaran terbaru Philips terpajang cantik disana.Tipe produk mixer Philips HR1559 mengeluarkan 3 warna pilihan yaitu merah, hijau dan abu-abu ada 2 macam yaitu mixer handhel  dan stand mixer dan untuk  Blender Philips HR2056 dan HR2057 mengeluarkan 2 warna pilihan yaitu hijau dan abu-abu.Saat melihat produknya saya terkesan sekali karena penuh warna pilihan sehingga para ibu tentunya pasti akan semangat memasak untuk keluarga.

Dari 125 tahun yang lalu Philips terus berinovasi dan terus mencari apa saja sih yang di butuhkan oleh keluarga Indonesia melalui survei dan risetnya dan kali ini Philips menghadirkan produk dengan rangkaian terbarunya yang khusus di persembahkan untuk keluarga Indonesia.Seperti yang kita ketahui satu keluarga dengan keluarga lainya itu berbeda akan kebutuhanya.


Untuk perlengkapan memasak contohnya saja blender, bagi keluarga yang hanya memiliki 3 anggota saja mungkin dalam memilih blender itu menginginkan ukuran yang pas, yang cukup untuk 3 gelas membuat juice .Nah kali ini menyambut Hari Kemerdekaan RI Philips menghadirkan produk terbarunya yang cocok untuk keluarga.
Untuk mengetahui kelebihan dari produknya yuk ahh intip dulu nih Mixer dan blender.

Stand Mixer Philips HR1559



Stand Mixer salah satu pilihan peralatan memasak favorit saya kenapa? karena kalau lagi baking saya tinggal diamkan saja sampai adonan pas nah di sela itu saya bisa mengerjakan hal lainya.Belakangan ini walaupun sudah jarang menerima pesanan tapi mixer ini seminggu sekali bisa saya pakai untuk membuat es krim hanya untuk keluarga saja.

Ada beberapa hal kriteria ideal dalam pemilihan mixer dan ini semua ada di Mixer Philips HR1559 , yuk ahh liat spesifikasinya :

  • Ada pilihan warna cantik
     Kalau biasanya mixer itu polos - polos saja warnanya seperti warna putih, nah untuk mixer Philips HR1559 ini ada pilihan warnanya dan yang pasti itu semua bisa membuat kita lebih semangat baking dan menyajikan aneka kudapan ala kita sendiri.Kalau saya aih jujur ya saya sangat tertarik dengan warna yang merah πŸ˜‰.



"Entah kenapa kalau melihat mixer merah ini bawaanya kok pengen ngoprek dapur yooπŸ˜ƒ"


Mixer philips
"Mixer hijau ini cocok banget untuk pecinta ketenangan, warnanya bikin adem ayem dan yang pasti buat semangat bakingπŸ˜‰"



"Mixer Philips abu-abu ini sama seperti karakter seseorang yang penyuka warna abu-abu yang indentik netral dan cukup calm πŸ˜Š"


  • Pengocok berbentuk kerucut.
     Fungsi dari bentuknya pengocok ini juga sangat penting, pengocok yang berbentuk kerucut ini akan cepat mengocok bahan secara merata.

  • Mangkuk bergerak otomatis.
     Mixer Philips HR1559 di alas mangkuknya itu bisa berputar atau bergerak otomatis dan juga ada kaki penghisapnya yang terbuat dari karet sehingga tetap berputar pada porosnya dan tidak terlepas.

  • Kecepatan 1-5
     Ada pilihan frekuensi kecepatan dan ini mudah sekali jika kita ingin pindah-pindah frekuensi.Karena seperti yang kita ketahui untuk mengocok aneka bahan kue misalnya ada kecepatan -kecepatan tertentu.

  • Desain pengaduk yang pas dengan mangkoknya.
     Ini penting sekali kalau deaain pengaduk yang pas dengan mangkoknya sehingga aliran udara masuk ke adonan dengan maksimal, mengocok lebih sebentar dan adonan cepat tercampur merata.



  • Fungsi Turbo
    Fungsi turbo dengan kecepatan stabil ini menjadi plus dari mixer Philips ini karena mengaduk adonan lebih baik, lebih cepat 30% dibandingkan dengan mixer lainya (saya sudah mencoba mengocok bahan muffin telur,gula sudah mengembang hanya 5 menit saja)

  • Daya listrik 170 watt
     Ini dia nih dengan daya listrik yang terbilang cukup hemat ini menjadi salah satu pilihan keluarga Indonesia dalam memilih barang.Dengan daya yang hanya 170 watt namun kualitas nya OK .



Tiga warna Mixer Philips HR1559 pasti membuat jatuh cinta baking lovers warnanya yang cantik kita bisa lebih semangat buat baking aneka kue dan tidak takut gagal.Selain banyak kelebihanya harganya pun cukup relatif jika di bandingkan kualitasnya.Untuk harga mulai dari 490-700 ribu rupiah.


Blender Philips HR2056 dan HR2057


Blender murah
Blender Philips HR2056 dan HR2057

Di Indonesia yang memiliki iklim tropis alat yang satu ini sangat berguna sekali yaitu Blender.Blender yang begitu banyak fungsi dalam menghaluskan bumbu dan membuat juice atau smoothie ini bisa di bilang cukup sering membantu saya dalam menyajikan masakan.

Saya termasuk orang yang praktis dalam segala hal, lalu saya tuh paling males yang namanya ngulek bumbu huhu bisa di bilang tidak begitu pandai mengulek jadi ya kalau menghaluskan bumbu ya pakai blender.
Kalau membuat juice itu bisa seminggu 2 kali itu pun tergantung permintaan ayah dan anak-anak saya.
Paling kalau cuaca yang cukup panas dan butuh yang segar-segar ya saya buat juice atau sekedar ice milk.

Kali ini Blender Philips HR2056 dan HR2057 dengan 2 warna pilihan hijau dan abu-abu dengan harga 350-500 ribu rupiah sudah keluar nih dan sepertinya cocok untuk keluarga kecil dan berikut spesifikasinya:

  • Gelas terbuat dari Plastik anti Pecah & BPA free
     Untuk yang memiliki anak kecil tentunya pemilihan produk berbahan plastik ini sangat cocok karena ya namanya anak-anak ya suka bereksplore kadang tidak sengaja kesenggol dan jatoh.Plastiknya pun Food Grade plus BPA free yang tentunya aman.

  • Pelindung motor anti panas
     Kalau kita pegang ketika sedang blender di gunakan biasanya kan pada mesinnya terasa panaa tuh nah ini ga karena asa pelindung motor anti panas ini.
  • Pisau terbuat dari baja dan anti karat bermata empat
     Dengan pisau bermata empat ini dapat mencampur dengan cepat dan sempurna.Ini juga bisa menghancurkan es.
  • Daya listrik 280 watt
     Dalam penggunaan blender sih ya tidak membutuhkan waktu yang cukup lama apalagi produk ini 30% lebih cepat halus dibandingkan blender lain.Daya listriknya cukup relatif lah untuk keluarga di Indonesia.



Blender philips




"Untuk keluarga kecil pecinta smootie dan juice pasti jatuh cinta dengan blender hijau iniπŸ˜‰"




"Waktu aku tanya Shakila dan Kezia kalu suka blender warna apa?mereka memilih warna abu-abu dengan alasan warnanya mirip dossy (kucing yang suka mampir kerumah) πŸ˜‚πŸ˜‚"


Tuh sudah tahu kan Mixer dan Blender terbaru dari Philips? Sok atuh mau pilih yang mana hehe.

Selesai acara launching dan melihat demo baking Ibu Sisca Soewitomo kita semua peserta yang hadir ikut mencoba membuat salah satu resep beliau yaitu  Muffin Pissang.Wahhhh kelompok saya pun sudah antusias sekali ketika semua aneka bahan, peralatan yang sudah disiapkan di atas meja dan tidak lupa Hand Mixer HR559 .


Percaya atau tidak ya, ketika group kami mengocok telur dan gula hanya dalam waktu 5 menit itu, bentuknya sudah halus dan mengembang , kalau denga  mixer lain mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama.Mau tahu resepnya? Nih saya kasih deh sepertinya untuk pemula yang baru membuat kue juga bisa kok.

  
                                    MUFFIN PISANG

Bahan :

  • 4 buah pisang ambon/clavendis, haluskan
  • 7/8 cup margarin
  • 4 sdm susu bubuk
  • 4 butir telur
  • 7/8 gula pasir
  • 1/2 cup gula palem
  • 3 1/3 cup tepung terigu
  • 1 sdt baking powder
Cara membuat :
  1. Panaskan oven dengan sushu 175°C
  2. Cairkan margarin
  3. Kocok telur, gula palem, gula pasir hingga hancur, gunakan speed max, selama 5 menit
  4. Turunkan speed min, masukan tepung terigu, susu, dan baking powder aduk rata.
  5. Masukan lelehan margarin, aduk rata
  6. Masukan pisang yang sudah di haluskan, aduk rata
  7. Tuang kedalam kertas cup 3/4 dan kukus selama 30 menit hingga matang
  8. Angkat,dinginkan dan hias dengan butter cream dan sprinkles.











Muffin Pisang dengan hiasan ala mama Amel πŸ˜‰πŸ˜

2 comments:

  1. Waah, blender yg bisa ngehancurin es paling cocok tuh buat cuaca panas2, jadi ngga repot mecah2in es batu dulu :)

    ReplyDelete