Monday, October 31, 2016

Grow N Health Madu Alami Disukai Anak-Anak



Assalamu'alaikum.
Semua ibu termasuk saya pastinya menginginkan anak-anaknya selalu sehat, aktif dan dapat tumbuh kembang sempurna.Untuk mendapat itu semua saya harus memperhatikan semua asupan makanan, sosialisasi anak-anak yang sebisa mungkin saya berikan yang terbaik.Tapi ya walaupun kita sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk si Kecil tapi kadang si Kecil masih aja sakit.

Alhamdulillah anak-anakku bisa di bilang jarang sakit dan kalau pun sakit hanya demam dan batuk pilek itu semua tidak pernah berlangsung lama sih ya paling seminggu sudah sembuh.Biasanya kalau mereka sakit saya memberikan lebih banyak buah-buahan dan madu.Tak lama mengkonsumsi itu semua mereka kembali fit dan aktif.




Yups..kebaikan sayu, buah dan madu sudah tidak diragukan lagi lah ya untuk kesehatan tubuh dan pengobatan.Bahkan saking banyaknya kebaikan madu banyak orang yang tidak bertanggung jawab memperjual belikan madu palsu.Biasanya kalau saya sih beli madu di tempat terpercaya dan saya selalu pastikan madu itu Asli dari rasanya,,yups madu asli memiliki rasa yang cukup khas.Kalau pun harus di buktikan itu madu asli atau bukan bisa dengan meneteskan madu ke atas kertas, kalau madu asli itu akan menembus kertas cukup lama.

Berbicara mengenai madu saya mau sharing sedikit nih tentang madu yang baru anak-anak konsumsi.Jadi sudah 1 minggu Shakila dan Kezia mengkonsumsi madu Grow n Health yang di produksi oleh G&H Production CV.Gilang Persada Nusantara.Madu dengan kemasan Kuning dan ungu itu adalah madu suplemen pertumbuhan Anak.

Grow n Health ini madu yang sudah di formulasikan khusus untuk membantu proses pertumbuhan serta kecerdasan anak.Madu yang diambil dari madu lebah murni yang sudah teruji secara klinis.Saat pertama anak-anak minum ini mereka langsung suka .Pantas saja suka karena Grow N Health ini di campur dengan beberapa bahan yang terkenal akan kebaikannya.

Apa saja bahan- bahan itu?

  • Madu murni yang berasal dari nektar pilihan yang bebas residual pestisida.Madu yang berguna membantu proses pertumbuhan ini banyak aekali nutrisi dan vitamin di dalamnya.
  • Ekstrak kulit manggis yang sudah terkenal sebagai anti mikroba dalam menangkak berbagai penyakit serta memiliki anti oksidan tinggi yang berguba untuk menambah kekebalan tubuh anak.
  • Ekstrak ikan gabus : berguna untuk membantu kecerdasan anak karena mengandung zat Albumin yang memili protein tinggi.
  • Ekstrak Temulawak nah temulawak ini juga tanaman herbal yang sudah terkenal dengan penambah nafsu makan anak dan juga berfungsi sebagai fungsi hati karena di dalamnya mengandung zat Katagoga.

Madu dengan harga sekitar 75 ribu rupiah ini di anjurkan sebaiknya di minum 3x2 sehari dan di minum sebelum makan dan sebelum tidur.Grow N Health ini hanya di sarankan untuk anak usia 1-12 tahun dan tidak sarankan untuk anak di bawah usia 1 tahun.

Madu Grow N Health saat ini sayang sekali belum bisa di temukan di supermarket namun untuk pembelian bisa via whatsapp ke nomer 08783446222 atau BBM D299550E4 kalau mau dapat diskon 10% pakai kode saya aja lho KBGNH2 lumayan guys harga 75.000 / botol 200 ml pakai kode saya jadi 67.500 😆.

Website: www.grownhealth.co.id
Instagram: @grownhealth
FB: GrowNHealth
Twitter:GrowNHealth
Email: tanya@grownhealth.co.id





10 comments:

  1. Ada juga madu alami dari Sumbawa ni mba hehe. Sesekali datanglah kesini ^_^

    ReplyDelete
  2. Dimas suka banget madu, aku pengen nyoba madu ini ah.

    ReplyDelete
  3. Aku ngakalin Raya minum madu ini ditambah aer hanggat hihihi, kebetulan beberapa hari ini lagi sakit batuk, alhamdulillah minum madu GNH tidurnya lebih nyenyak & batuknya berkurang :D

    ReplyDelete
  4. Anakku suka minum madu, Mba. Alhamdulillah jarang sakit juga :)

    ReplyDelete
  5. Naya juga lagi minum ini mak amel, supaya makannya banyaj kyk mamahnya,hahaha.

    ReplyDelete
  6. Kalau sebelum bobo minum mdu bisa bikin anak2 bobo nyenyak Mbak AMel :D

    ReplyDelete
  7. saya belum pernah nyoba tes madu asli yang pake kertas lho mbak. Wah jadi ada info baru nih

    ReplyDelete
  8. Sama mbaa... aku juga jarang memberi obat pada anak-anak. Biasanya sih dibanyakin sayur sama buah aja... alhamdulillah madu GnH kemaren ngebantu banget pas uts jadi nambahin asupan gizinya anak2...

    ReplyDelete
  9. Demi kesehatan putri tercinta, rasanya harga segitu sangat layak ditebus ya Mbak, apalagi manfaatnya sangat terasa

    ReplyDelete
  10. Madu Indonesia juga gak kalah hebat sama madu impor, apalagi ditambah bahan ekstrak temulawak sama kulit madu yang khasiatnya sudah terbukti tokcer untuk menjaga stamina tubuh :).

    ReplyDelete

Wujudkan Umroh Bersama Ayah Lewat Program Berkah TOTAL Almeera

Assalamu'alaikum. Apa arti Ayah bagi kamu? bagi saya ayah memiliki banyak arti di kehidupan saya.Papa ..biasa saya menyebut sese...