Belanja Lebih Hemat Dan Menguntungkan Dengan ShopBack

Shopback


Di jaman serba era digital saat ini semua jadi serba mudah. Mulai dari menjalin silaturahmi lewat socmed sampai belanja pun sekarang lewat online. Saya sendiri setidaknya minimal 1 atau 2 kali dalam sebulan pasti belanja online dan itu ketika barang yang saya butuhkan lagi promo besar hehe.Maklum lah yes emak-emak kalau liat barang yang lagi diskon suka tergiur.


Sampai-sampai papa saya sendiri kok heran "Mel, kok suka banget pak pos mondar mandir mandir nganter barang belanjaan? Itu emang ga mahal ya dianter gitu?
Hehe habis gimana ya belanja online selain lebih praktis dan efisien yaa..bisa di bilang belanja sambil tiduran juga bisa.


Ada keuntungan dan kerugian nya saat kita belanja online.Untuk keuntunganya ya sudah pasti lebih praktis, efisien dan mendapatkan banyak diskon juga. Namun untuk kerugiannya saya sendiri pernah mengalami barang yang saya pesan tidak sesuai dengan yang di gambar dan huhu saya pernah beli kode voucher diskon dan ternyata itu kode palsu. Ya..tidak begitu nyesek juga sih soalnya saya beli 2 kode voucher di barter dengan pulsa 20 ribu hehe.



Tapi saat ini saya ga perlu takut tertipu plus pusing nyari voucher promo diskon, soalnya sudah ada ShopBack. Seneng banget bisa kenal Shopback karena kita bisa belanja lebih cermat, hemat, dapat diskon dan dapat cashback *uhuyy. ShopBack ini ngebantu saya banget maupun pecinta belanja online kenapa? gini ya, biasanya kita emak-emak pasti bolak balik cek ecommerce nyari barang murah yang lagi diskon dan itu menghabiskan banyak waktu banget kan. Nah sekarang adanya ShopBack ini pembeli bisa lebih mudah memilih barang promo dan lebih untung. Oke saya jabarin dulu ya keuntungan belanja online lewat ShopBack.


Keuntungan Belanja Lewat Shopback:


Promo diskon atau penawaran menarik di ShopBack selalu up to date nah biar ga ketinggalan promo download Aplikasinya di Playstore secara gratis. Promo di ShopBack akan terus diupdate nah jadi sering-sering cek deh lewat Aplikasinya hehe. Tak hanya promo diskon saja yang bisa di dapat di ShopBack namun kita bisa dapat promo gratis ongkos kirim, kode kupon juga.

Belanja lewat ShopBack aman karena e-commerce yang bekerja sama sudah terpercaya selama ini dan beruntung sekali e-commerce yang biasa saya belanja ada disini juga. ShopBack juga bisa memfilter apa dan dimana sih promo terpopuler misalnya fashion, travel, makanan dan minuman, elektronik dsb.

Bekerjasama dengan puluhan e-commerce terpercaya.


Ini yang paling utama yaitu  tambahan Cashback atau uang tunai hingga 30% setiap belanja online di e-commerce favorit seperti Lazada, Blibli.com, Orami, Bukalapak, Elevenia, MatahariMall, Agoda dll. Ayoo siapa sih yang tidak tergiur dapat tambahan cashback *tsah. Untuk yang suka traveling juga bisa nih ceki-ceki di ShopBack mulai dari tiket kereta api, beli pulsa di Tokopedia dan beli pulsa di MatahariMall lewat ShopBack, hotel dan pangil Uber maupun beli tiket nonton  juga ada lho.


Gimana udah tau kan keuntungan belanja lewat ShopBack? Oya..apalagi kalau kita belanja lewat ShopBack sudah diskon lalu ada diskon lagi di online shopnya jadi bisa dapat double diskon kan. Udah dapat double diskon trus dapat cashback pula.


Oya..keuntungan ShopBack tidak itu saja namun lagi ada program nih Hadiah Me & You yaitu program mengajak teman untuk mendaftar menjadi member di ShopBack. Kalau teman sudah menjadi member dan melakukan transaksi belanja lewat ShopBack maka kita dapat Rp 25.000 dan teman juga mendapat Rp 25.000 tuh sama-sama untung kan? Ya lumayan lah.




Cara Belanja Online lewat ShopBack 


  1. Download aplikasi ShopBack atau buka website di www.shopback.co.id 
  2. Daftar member cukup tulis email dan password
  3. Pilih toko online 
  4. Belanja di toko online seperti biasa
  5. Dapatkan cashback dalam waktu 48 jam
  6. Cairkan uang cashback dengan cara transfer ke rekening bank milik kita.
Tuh belanja lewat ShopBack cukup mudah dan ga ribet. Saat ini gimana ga bahagia coba belanja mudah trus banyak keuntungannya juga hehe. Kalau saat ini ShopBack salah satu solusi saya untuk belanja cerdas, hemat dan menguntungkan. Yaiyalahh..semakin belanja online lewat ShopBack makin banyak cashback yang kita dapat hehe.Belanja Cermat dan Hemat? Shopback-in Aja !

25 komentar

  1. Enaknya kalau belanja online itu kita tidak lapar mata. Barang yang kita beli biasanya sudah spesifik jadi tidak ada tuh Garut dompet lagi gegara jelalatan mata :)

    BalasHapus
  2. Kemaren saya mau coba belanja, belum mudeng. Hangus deh cashback nya...

    BalasHapus
  3. Shopback andalan banget mba. Aku juga suka karna promonya banyaaakkk :)

    BalasHapus
  4. bener banget belanja online lebih praktis. belanja di mall justru kadang lebih dr budget, apalagi kalau ajak anak karena mereka ingin jajan

    BalasHapus
  5. belanja online memang lebih praktis, gak perlu capek-capek jalan tinggal duduk-cari barang-transfer-tunggu barang datang hehehe

    BalasHapus
  6. sudah sering dengar nih tentang shopback, makin banyak pilihan tempat belanja..dan melihat kelebihannya, shopback harus jadi pilihan utama nih...sambil kekepin dompet..hihiy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi yang penting belanja dapet cashback kakaaa 😂😂.

      Hapus
  7. Enaknya belanja onlin kita bisa ngirit... barang yang kita cari sudah ketemu, matanya tak melirik ke yang lain :)

    BalasHapus
  8. Enaknya belanja tp ada cashbacknya :)

    BalasHapus
  9. wah asik juga pake shopback ini ya, langsung pengen nyobain nih, hehehe ;p

    BalasHapus
  10. Asyik ya, udah praktis dpt cashback pula

    BalasHapus
  11. Saya sudah coba Mbak belanja pakai shopback..abis penasaran sih. Ea,.ternyata bener ada cashbacknya. Lumayan siiih...buat saya mah, entah buat yang lain. hehe.

    BalasHapus
  12. shop back
    belanja eh dapet cash back
    siapa yg bisa nolak cobaa

    BalasHapus
  13. Wah pakai shopback bisa double diskon ya jadinya.Dah dapat diskon dapat cashback juga.Belum pernah nyoba sih....Kayaknya kapan-kapan harus coba nih.

    BalasHapus
  14. Asyik banget ya belanja di ShopBack. Dua kali lipat untungnya. Ya diskon, ya cash back. Bikin kesenengan aja nih belanja online.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉