Mitu Dunia Eksplorasi, Dunia Baru Mitu Baby

Mitu


Assalamu'alaikum.
Selamat hari Ibu untuk semua para ibu hebat diseluruh dunia.Yups tanggal 22 Desember merupakan hari spesial untuk Ibu ya walau pun bagi saya setiap hari itu hari spesial.Semenjak ditinggal alm.mama setiap tanggal ini saya selalu merasa ada yang kurang.Masih dalam ingatan saya ketika waktu mama ada dikeluarga memiliki tradisi merayakan hari ibu, biasanya pada hari itu kita semua yang melayani mama seperti masak, beres-beres dll.Tradisi itu pun tidak ada lagi ketika saya kelas 4 SD dan harus pindah ke Tasik tinggal sama nenek.

Seiring berjalannya waktu semua tradisi itu berubah sampai akhirnya saya menjadi seorang ibu.Untuk saat ini saya bersyukur sekali Shakila dan Kezia sudah mengerti kapan hari Ibu.Mereka selalu lebih romantis saat hari Ibu seperti menuliskan kata-kata cinta untuk saya ya walaupun setiap hari mereka selalu romantis sama saya.


Di tahun ini tepat di Hari Ibu saya menghabiskan waktu bersama Shakila dan Kezia.Saya membawa mereka ke acara Konfrensi Press Dunia Eksplorasi Mitu yang diadakan di XXI Plaza Senayan.Kebetulan mereka sudah libur panjang dan akhirnya saya bawa saja kesana.Sebelum acara dimulai saya dan anak-anak foto booth dulu *uhukk maklum yes keluarga narsis 😂😂.

Sebelum acara dimulai jingle Mitu terus di putar dan jingle ini sudah tidak asing lagi ditelinga banyak orang.Mitu yang merupakan produk untuk bayi dan anak ini tentunya sudah familiar sekali untuk para orang tua karena Mitu ternyata telah hadir sejak 20 tahun lalu.Saya sendiri memang sejak sebelum nikah sudah tau Mitu ini, yang saya tahu saat itu dia merupakan pelopor tissu baby.

Pokoknya kalau bicara tentang tissu baby saya selalu teringat Mitu ini.Apalagi semenjak punya anak saya lebih intens dengan Mitu.Semenjak punya anak Mitu termasuk kebutuhan pokok hehe soalnya banyak banget gunanya mulai dari untuk bersihkan BAB si Kecil, membersihkan sisa makanan sampai membersihkan mainan anak saya pakai ini.

Ada beberapa alasan saya memilih Mitu selain melembabkan kulit yang mampu mencegah iritasi Mitu juga terbuat dari kapas organik.Saat ini Mitu tidak hanya berwarna biru dan pink saja namun ada berbagai variasi mulai dari manfaat masing-masing kandungan didalamnya dan juga design yang cukup cantik.



Tahun ini Godrej Indonesia melalui brand Mitu mengajak para Ibu di Indonesia untuk memperingati hari Ibu dengan memberikan edukasi  mengenai pentingnya periode 1000 hari pertama kehidupan melalui kampanye "Mitu Dunia Eksplorasi" yang saat ini telah menjangkau lebih dari 2,4 juta ibu Indonesia

Mitu yang juga produk perawatan bayi ini mendukung penuh 1000 HPK yang mana pada masa itu merupakan periode penting untuk si Keci.Banyak dibutuhkan berbagai stimulasi, asupan makanan dengan gizi seimbang dan pada masa itu peran Ibu sangat penting.Mendampingi si Kecil bereksplorasi dan terus mendukungnya.Dengan bantuan Ibu untuk mengeksplorasi lingkunganya di 1000 HPK ini akan mencintakan generasi muda Indonesia yang unggul.

Mitu Dunia Eksplorasi adalah dunia baru yang diciptakan oleh Mitu Baby dengan menyediakan konten digital yang berisi berbagai tips dalam berinteraksi dengan anak-anak dan mengeksplorasi lingkungan bersama-sama.Melalui kampanye ini Mitu mengajak para ibu untuk bersama buah hati mereka mengeksplorasi lingkungan sekitar dengan aman dan higienis.

Lingkungan yang aman dan higienis tentunya turut membantu tumbuh kembang anak secara optimal juga.Iya lah ya kalau ga higienis si Kecil akan mudah sakit juga sehingga tumbuh kembangnya terganggu.



Acaranya cukup seru apalagi saat Chelsea Olivia berbagi cerita mengenai cara mengasuh Nastusha.Selain mini talkshow ada games juga lho untuk 3 peserta mulai dari games membedong bayi, sampai games membuat gajah dari lembaran kertas.

Tak lupa dihadirkan juga 3 Duta Mitu yaitu Muthia Lughina, Firda Khalisa dan Poetri Nilla.Kita juga bisa berkesempatan seperti mereka ini dan  menjadi Duta Eksplorasi yang terbagi 3 golongan yaitu ibu hamil, Ibu baru dan ibu berpengalaman.Para duta nanti berkesempatan menjadi bintang dalam berbagai konten digital yang diproduksi dalam Mitu Dunia Eksplorasi.


pict : www.mitubabycare.com


Caranya menjadi Duta eksplorasi yaitu kita harus bergabung  dalam kampanye bulanan, terlibat dengan konten dan menang poin yang melakukan pendaftaran melalui website Mitu Dunia Eksplorasi.Untuk lebih jelas lagi kumjungi website Mitu Baby di www.mitubabycare.com .Sering-sering juga nih mampir di Facebook Mitu baby di https://www.facebook.com/MituBabyID/ suka banyak kuis lho.Oya..Kampanye Dunia Eksplorasi berakhir pada bulan Februari 2017 dan pemenang terbaik bulan Maret 2017 tuh kan masih ada waktu, yuk ah ikutan 😉.






53 komentar

  1. Amel semoga jadi duta eksplorasiii! Go Amel Go!! hihihiihi aku suka pake tissue basah mitu buat Raya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku tim hore dirimu aja yoo makk 😂😂
      Sok atuh kakak ketje ikutan ini hadiahnya lumayan lho.

      Hapus
  2. ponakanku pake nya MITU semua maak, aku juga suka pake tissue basah MITU hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mak soale enak wanginya dan khas banget hehe.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. ikut ah aku ibu apa termasuknya ya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu berpengalaman mak hehe,,sok buruan hadiahnya cetar.

      Hapus
  4. Jadi duta eksplorasi akhh.. biar bisa bangun rumah main untuk anak.. hasiikkk... aamiin

    BalasHapus
  5. Aku juga mau nih. Mitu itu tissue kesukaan aku dan keluarga mba Amel ;)

    BalasHapus
  6. Ayo mak... Aku dukung dirimu mak... Ntar deh meluncur ke sono,Tengkiu ya...

    BalasHapus
  7. Kode unikku terbuang ga dimasukkin 😭😭😭

    BalasHapus
  8. Asyik nih ikutan campaign dunia eksplorasi, kesempatan bagus buat ibu hamil sepertiku

    BalasHapus
  9. Penting banget nih mitu, buat yg punya bayi atau tidak. Apalagi saat perjalanan jauh.

    BalasHapus
  10. Wah buat ibu yang udah expire, eh berpengalaman juga ada yak..ga mesti ibu yang punya anak bayi..

    BalasHapus
  11. Ambil mitu ambil lagi, mitu lagi, mitu lagi.. Abis baca ini malah jd nyanyiin jingle mitu. Hihihi. Bener nih tisu basah favorite saya dr jaman msh gadis sampai skrg pny anak 3. Mau aah cb2 jd duta mitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe jingle mitu memang familiar banget yooo..
      Sok ikutan *fighting 😉.

      Hapus
  12. Hi Shakila & Kezia, tetap jadi anak luar biasa untuk Bunda ya Nak.
    Mitu...hmmm wanginya khas ya Mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo juga,,iya wanginya khas bangettt, sok ikutan kak Desy aku mendukung muuu 😍.

      Hapus
  13. anakku pake tissue + sabun mandinya, wangiii dan muraaaah :) ikut ah lombanya,

    BalasHapus
  14. kesukaaaan, kalok pergi2 jauh pasti bawak ini,

    BalasHapus
  15. Aku dari dulu pakenya mitu...kalo tissue basah, baunya enak

    BalasHapus
  16. Harus borong Mitu yang banyak ya mba, supaya poin banyak �� sekarang Varian nya lebih banyak ya..

    BalasHapus
  17. Gak hanya buat baby... Aku aja kalau lagi diluar rumah bawaannya tisu basah ini. Ada kemasan praktisnya kan. Nah itu pokoknya ga pernah lupa dech :)

    BalasHapus
  18. Aku slalu kepikiran jinglenya ambil Mitu, Mitu lagi Mitu lagiiii..
    Mama Amel,bayi drmh jg pake Mitu pengen ikutan

    BalasHapus
  19. aku bisa ikutan engggaaaaa... hiks hiks udah ga punya bayi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe mungkin sodara nya ada mak Tanti jadi bair bisa ikutan.

      Hapus
  20. "ambil mitu, ambil mitu, mitu lagi, mitu lagi..." itu ya mbak jinglenya?aku akrab banget ma yg itu, haha.. ayo mak, majulah jd duta eksplorasi, aku dukung! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jinglenya emang akrab banget yo ditelinga hehe.

      Hapus
  21. Hanya memantau aja deh...gak masuk kuaifikasi untuk ikut lombanya hehehe

    BalasHapus
  22. Tissue basah MITU masih jadi andalan saya sampe sekarang kalau lagi jalan-jalan. Lembut tissuenya :)

    BalasHapus
  23. mitu memang topnya aku juga pakai ini

    BalasHapus
  24. mitu baby memang keren dech ............cocok untuk anak bayi

    BalasHapus
  25. Mitu ini terkenal banget ya Mbak. Di warung kecil aja ada apalagi di supermarket. Kualitasnya juga oke. ^^

    BalasHapus
  26. Eh busyet hadiah nya gede amat sampai 100 juta

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉