Sunday, January 15, 2017

ATASI KULIT KERING DENGAN REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

Redwin

Assalamu'alaikum.
Apa kamu sudah mengenal jenis kulit kamu? atau belum kenal kamu memiliki jenis kulit apa?.Mengenal jenis kulit menurut saya cukup penting karena ini tahap awal ketika kita harus memutuskan memakai produk apa yang cocok untuk kulit kita.Untuk di daerah iklim tropis di Indonesia ini lebih dominan jenis kulit kering  atau lembab tapi tak jarang juga orang yang memiliki jenis kulit sensitif.

Saya sendiri termasuk memiliki jenis kulit yang kering untuk tubuh dan sedikit sensitif.Jenis kulit saya hampir sama dengan anak-anak namun anak-anak cenderung lebih sensitif.Inget banget ketika Shakila baru lahir dia memiliki kulit yang sangat sensitif jadi Shakila tidak bisa keringetan sedikit, kalau keringetan dan lupa di lap atau dikasih bedak maka kulitnya ajan memerah dan mengelupas seperti ganti kulit.

Kurnia amelia


Ketika diperiksa ke Dokter spesialis kulit, beliau menyatakan kalau Shakila alergi bahan parfume dan alkohol.Awalnya saya pikir hanya karena keringat itu tapi ternyata bukan.Berawal dari sana saya mulai mengganti  sabun dan bedak bayi dengan mencari penggantinya yang tidak mengandung parfume maupun alkohol.

Dipasaran memang banyak sekali pilihan produk untuk baby yang aman namun yang menjadi pilihan saya yaitu bukan hanya aman tapi cocok dikulit.Setelah sempat beberapa ganti produk akhirnya saya menemukan Redwin Sorbolene body wash.Berawal dari seorang SPG yang menawarkan produk tersebut dan menjelaskan manfaat plus kandunganya, oke saya setuju untuk mencobanya.



Karena cocok dengan Redwin Body wash akhirnya saya mencoba Redwin Sorbolene moisturiser.Redwin Sarbolene Moisturiser yaitu pelembab sorbolene yang sangat efektif untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine dan sorbitol.

Semua produk Redwin diformulasikan tanpa pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) sehingga sangat aman untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit sensitiv.Enaknya lagi semua produk Redwin itu cocok untuk segala usia mulai yang dewasa maupun bayi sekalipun.Tak hanya itu Redwin Sorbolene ini sudah mendapat sertifikat Halal.



Manfaat Redwin Sorbolene Moisturiser :
  • Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
  • Melembabkan dan mempertahankan kelembutan sekaligus melindungi kulit.
  • Meningkatkan elastisitas kulit, menjadikan kulit lebih kenyal.
  • Redwin Sarbolene mengandung Vitamin E dari biji gandum sebagai anti-oxidant yang berfungsi mencegah penuaan dini, melawan radikal bebas dan meremajakan kulit kering.

Dengan komposisi yang aman pula Redwin Sarbolene cocok untuk perawatan kulit bayi mulai dari 0 bulan.Redwin Sorbolene Moisturiser  juga mampu mengatasi ruam kulit bayi mulai dari ruam popok, ruam akibat biang keringat.

Untuk masalah harga sendiri menurut saya Redwin Sarbolene termasuk produk premium untuk ukuran 100 ml harganya sekitar Rp. 75.000  dan  500ml harganya Rp. 165.000 tapi kualitas memang ok punya sih ya,,ya namanya harga memang ga pernah bohong hehe.


5 comments:

  1. Harga memang gak pernah bohong ya, Mel...

    ReplyDelete
  2. aku juga suka banget pakai REDWIN Sorbolene Moisturiser, soalnya pulang dari kepulauan seribu kulit gosong dan berangsur angsur pulih setelah pakai prosuk ini.

    ReplyDelete
  3. klo untuk cowok, boleh make juga gak ya, soalnya kulit saya kering gtu..

    ReplyDelete
  4. HWah... koleksi REDWIN Sorbolenenya lengkap banget mbak. hhe
    Harga sesuai dengan kualitasnyaa :D

    ReplyDelete
  5. duh, leganya ya sudah menemukan produk yg pas untuk diri sendiri dan anak kesayangan :)

    ReplyDelete

Wujudkan Umroh Bersama Ayah Lewat Program Berkah TOTAL Almeera

Assalamu'alaikum. Apa arti Ayah bagi kamu? bagi saya ayah memiliki banyak arti di kehidupan saya.Papa ..biasa saya menyebut sese...