Monday, February 20, 2017

Eksis Di Surya Maxima Bandar Lampung


Assalamu'alaikum.
Siapa yang suka foto-foto?? *ngacungg 😆😂.Nah kali ini saya mau cerita pengalaman saya eksis ria di sebuah studio foto di Lampung.

Mengunjungi studio foto dan Taman Wisata Lembah Hijau adalah keseruan hari terakhir saat #BloggerCihuy trip ke Lampung.Minggu pagi kita sudah harus cek out dari Flip Flop Hostel dan langsung menuju studio foto yang lagi hitz di Lampung.Studio foto tersebut bernama Surya Maxima. Studio ini letaknya tidak begitu jauh dari hostel tempat menginap, alamat lengkapnya di Jl. Purnawirawan No. 56 ( gang ratu) Bandar Lampung .


Untuk menemukan Studio foto ini tidak begitu sulit karena letaknyabdi pinggir jalan dan memiliki lahan parkir yang cukup luaa.Apa lagi ada bola dunia semacam icon Universal Singapore si bagian depan yang kita bisa langsung tahu bahwa itu adalah Surya Maxima Studio.

Ketika memasuki studio saya berfikir kok luas banget ya hehe.Nuansa minimalis dan design 3D pada dinding ini cukup enak si pandang.Tak hanya itu berbagai foto-foto pelanggan maupun keluarga dengan berbagai tema di pajang pada dinding ruangan.



Pemilik Surya Maxima Studio Photography ini pasangan suami istri asal Lampung mas Bayu dan mba Yuke.Pasangan muda ini

Saat ini Surya Maxima memiliki sudah memiliki 2 cabang yaitu di Antasari Lampung dan Pahoman Lampung.Untuk luas studio yang ada di Jl.Antasari Lampung ini 800 meter persegi.Menurut saya untuk ukuran studio ini sudah cukup luas lah ya.

Ada hal yang menarik dari Surya Maxima Studio ini karena setiap 6 bulan sekali melakukan perubahan latar tempat.Itu semua agar para customers tidak bosan dan bisa menghasilkan mood maupun suasana yang baru.

Menurut sang pemilik Surya Maxima itu mengambil pangsa market usia 15-35 th.Kenapa? Karena seperti yang kita ketahui bahwa saat ini anak-anak muda lebih ingin eksis dan sering mengabadikan moment.Karena marketnya usia muda maka harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Saat ini Surya Maxima memiliki 25 karyawan, 5 photographer dan 2 videographer.Biasanya kalau hari raya banyak studio yang tutup tapi kalau Surya Maxima tetap buka dan bahkan ada yang memesan photografer untuk datang ke rumah customers dan mengabadikan semua moment.Kalau ingin sang photografer datang ke rumah lebih baik buat janji terlebih dahulu.

Hampir semua yang bekerja di Surya Maxima ini berusia muda namun handal.Tau ga sih studio Surya Maxima ini mampu menampung hingga 200 orang lho.Ada beberapa ruangan dengan design atau tema yang berbeda-beda

Kebetulan kemarin itu saya dan anak-anak sempat bereksis ria di beberapa ruangan.Ada yang bernuansa kalem homey banget, ceria dan disini kita juga bisa lho foto dengan berbagai properti yang ada seperti baju pengantin  Lampung lengkap dengan accesories.






6 comments:

  1. Replies
    1. Terima kasih udah bilang aku hitz *ehh 😂😂

      Delete
  2. Cieee hits banget mak poto2 ditempat keren gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciee cie jadi cantik yak sayahh 😂😂😂.

      Delete
  3. Asyik.. Lah kirain foto prawed dsini mbak ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya sih prewed disini tapi apa daya calonya aja ga ada 😂😂😂

      Delete

Chicking Ayam Top Dubai Fast Food Halal Rasa Timur Tengah

Assalamu'alaikum. Masih dalam ingatan saya ketika ada kerjaan di Bandara dan itu pertama kalinya menginjak Bandara Soekarno Hatt...