Saturday, February 4, 2017

Gathering Tabloid Ku, Tabloid Gratis Dengan Info Menarik



Assalamu'alaikum.
Rabu 1 Februari saya menghadiri nobar gala premier Surga Yang Tak Dirindukan 2 sekaligus gathering  bersama Tabloid Ku di XXI Plaza Indonesia.Rasanya seneng banget soale sekitar 2 bulan lebih saya ga nonton di bioskop hehe.

Sebelum acara gathering saya beserta pembaca setia Tabloid Ku nonton dulu nih.Film yang dibintangi para aktor ketje seperti Reza rahardian, Laudya Cintya Bella karya Hanung Bramantyo itu sukses bikin saya baper dan beberapa kali nangis bombay dalam bioskop πŸ˜‚.

Dari awal sebelum nonton sudah ini film bakalan bikin baper dan ternyata benerrr.Beruntung banget duduk di tengah antara Afifah dan Aris jadinya pas nangis ga malu-malu banget haha.


Pokoknya film yang memasukan poligami, percintaan dan kematian itu sukses bikin saya baper plus greget karena tidak sesuai dengan yang saya harapkan *uhuk.

Tabloid Ku 

Selesai nonton saya dan tim Tabloid Ku ke QQ Kopitiam tempat gathering untuk mengenal lebih dekat Tabloid Ku.Telah hadir juga Ibu Diana Damayanti selaku Pemimpin Redaksi menyapa sekaligus memerkenalkan Tabloid Ku.

Jujur saja ini kali pertama saya melihat Tabloid Ku secara fisik biasanya saya lewat website www.tabloidku.co.id .Ada hal yang perlu diacungi jempol dengan disaat beberapa media cetak beralih ke media online namun Tabloid Ku masih dengan media cetak juga.Ternyata banyak alasan dibelakang itu semua.
Bersama ibu Diana Damayanti

Ibu Diana menjelaskan sensasi membaca media cetak maupun media online itu berbeda-beda banyak kelebihan serta kekurangan juga.Tapi tau ga sih ternyata menurut penelitian dengan membaca melalu media cetak itu ingatan apa yang kita baca lebih lama tersimpan tak hanya itu media cetak bisa disimpan dan dapat dibaca berkali-kali.

Tabloid Ku dengan tagline Smart Parents, Smart Kids ini hanya memiliki 16 halaman saja. Meski begitu ada 10 rubrik di dalamnya yang memberikan aneka informasi bermanfaat sesuai mulai dari keluarga, resep, trik-trik , aneka tips dll .

Untuk sebagian orang mungkin masih awam ketika mendengar Tabloid Ku karena memang Tabloid Ku ini tidak di jual bebas di kios atau lainya.Tabloid Ku bisa di dapatkan secara gratis di Alfamart, Alfamidi dan Dandan store dengan belanja 50 ribu rupiah menggunakan member Ponta.Tabloid Ku hadir di seluruh store Indonesia kecuali Papua dan Ambon.


Tabloid Ku mendistribusikan sebanyak 600.000 eksemplar setiap bulanya.Kalau mau dapat Tabloid Ku kudu belanja awal bulan ya karena ini masih sangat terbatas hanya 50 eksemplar pertoko.

Pada tanggal 1 April 2017 nanti Tabloid Ku berusia genap satu tahun, meski masih terbilang sangat baru Tabloid Ku sudah meraih penghargaan dari MURI sebagai Tabloid gratis dengan oplah terbanyak.

Awal tahun 2017 ini Tabloid Ku ingin menambahkan konsep baru yaitu smart customers. Konsep ini baru dimulai bulan Januari, smart customers yaitu agar pelanggan lebih cerdas dalam berbelanja dan mengetahui apa yang ia butuhkan.Secara tidak langsung ini mengedukasi para pelanggan agar lebih smart menggunakan uang.

Menurut saya secara keseluruhan memang sudah bagus dan kaya akan info yang bermanfaat.Tapi semoga saja Tabloid Ku menambah lagi halamanya dan ada rubrik cerpen , teka teki silang dll.Tabloid Ku juga mungkin karena masih baru jadi para pelanggan juga belum tahu ternyata ada Tabloid gratis nah dari sini saya berharap semoga kasir atau dari Tabloid Ku lebih menggaungkan agar pelanggan banyak yang tahu.



19 comments:

  1. 600.000 eksemplar perbulan itu udah wah banget kalau menurutku mba. Dan iya, membaca lewat online dan berupa cetakan itu beda banget rasanya. Ada kepuasan tersendiri.
    TFS yah, semoga dapet pas lagi ke Alfa.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masing punya kelebihan dan kekuranganya.Soka tuh lah ke alfa siapa tahu masih kebagian hehe.

      Delete
  2. Belum tau ada tabloid inii, ga dipajang slalu apa ya mak?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ga setiap ditoko di pajang,,hanya kalau belanja pakai ponta minta aja ke Kasirnya mak.Syukur-syukur masih kebagian hehe.

      Delete
  3. Wah kebetulan saya suka belanja pakai ponta. Akhir-akhir ini agak jarang sih, suka ketinggalan. Besok gak boleh ketinggalan lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pokoknya awal bulan belanjanya πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  4. Hiks aku belum punya Ponta nih mba. Jadi nyesel banget. Cuss ah langsung ke Alfa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ah bikin gratis lho bikin Ponta πŸ˜†.

      Delete
  5. Replies
    1. Maaciw kakak hitz udah mampir πŸ˜†.

      Delete
  6. engga punya kartu ponta! hih aku sebel pantesan jajan nggak pernah dapat tabloid huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkw cuss lah bikin gratis ini kok hehe.

      Delete
  7. Setuju! Cerpen perlu ditambahkan. TTS juga boleh buat iseng-iseng. Rubrik psikologi yang penting.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya semoga aja ya rubriknya ditambah lagi.

      Delete
  8. Oh, itu kudu bikin kartu dulu, ya? Woalah. Pantes gak pernah dapet. Huft. :(

    TTS gak begitu suka, tambahin cerpen aja asyik. Wahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakakk bikin aja kartu Ponta gratis ini kok.

      Delete
  9. Keren banget emang ini.. Jadi oengen bikin majalah gratis juga

    ReplyDelete
  10. mungkin karena saya gak punya kartu ponta kali, ya? Gak pernah ditawarin tabloid ini hehehe

    ReplyDelete

Chicking Ayam Top Dubai Fast Food Halal Rasa Timur Tengah

Assalamu'alaikum. Masih dalam ingatan saya ketika ada kerjaan di Bandara dan itu pertama kalinya menginjak Bandara Soekarno Hatt...