Thursday, March 16, 2017

Grand Taman Melati 2 Margonda Depok, Apartemen Mahasiswa Dengan Konsep Kreatif dan Nyaman



Assalamu'alaikum.
Sadar ga sih saat ini di Indonesia pembangunan lagi gencar-gencarnya?? Mall dan apartemen saat ini ada dimana-mana.Seperti apartemen, banyak apartemen yang menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan penghuninya.Apartemen yang biasanya dihuni oleh keluarga tapi saat ini bisa dihuni oleh mahasiswa salah satunya Apartemen Grand Taman Melati yang terletak di Jl.Margonda Raya Depok.

Kalau mendengar kota Depok yang terlintas dalam benak saya yaitu Kampus UI (Universitas Indonesia).Salah satu kampus bergengsi dan terbaik itu berada di Kota Depok.Cita-cita saya dulu bisa kuliah disana hehe tapi ga kesampaian dan memilih menikah #ehh hehe.Saya termasuk salah satu yang cukup sering menginjak kota ini ya,,minimal 1 bulan sekali lah karena ada beberapa kerabat yang tinggal disini.

Depok yang banyak lahan kosong atau tapi seiring berjalanya waktu pembangunan kota Depok bertumbuh pesat.Sekarang banyak sekali perumahan, apartemen, tempat hangout, mall dll.Saat ini banyak yang memilih berinvestasi disana karena menjanjikan sekali karena sudah sangat ramai disana.

Kawasan Depok terutama dekat UI menjadi kawasan pendidikan setiap tahunya ada ribuan mahasiswa baru yang tentunya membutuhkan tempat tinggal atau kost.Melihat peluang ini PT Adhi Persada Properti salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk membangun apartemen tepat di belakang stasiun Universitas Indonesia.


Sabtu 11 Maret 2017 saya berkesempatan mengikuti #TamelHangout (Taman Melati Hangout) bersama teman-teman dari Blogger Crony.Menuju ke sana tidak terlalu sulit, dari rumah saya naik kereta dari stasiun pondok ranji lalu transit di stasiun tanah abang dan kemudian naik kereta tujuan bogor lalu turun di stasiun Universitas Indonesia.Setelah sampai di stasiun Universitas Indonesia saya tinggal jalan kaki menuju Apartemen Taman Melati Margonda.

Ternyata benar-benar strategis tempat ini, letaknya di pinggir jalan yang dilalui angkutan umum juga.Saya pun menuju lobi dan disana sudah ada beberapa teman blogger lainya.Tak lama setelah itu kita semua berkumpul dan berbincang bersama Ferry Thahir, General Manager Wilayah II PT Adhi Persada Properti, Ibu Elvira Wigati, Project Manager Taman Melati Margonda beserta Pak Ferry dan Mba Cica selaku investor dan juga pemilik apartemen.



PT Adhi Persada properti sudah sukses mengembangkan Taman Melati Margonda tahun 2010 sebanyak 800 unit dan pada tahun 2013 sebanyak 504 unit dan semuanya sudah terjual.Tak hanya itu ternyata APP juga mengembangkan apartemen dekat kampus lainya seperti Taman melati Jatinangor dekat kampus UNPAD, ITB , IPDN, Taman Melati Yogyakarta @sinduadi dekat kampus UGM, Taman Melati Surabaya dll.

Nah saat ini APP kembali membangun satu tower apartemen yang lokasinya masih satu kawasan dengan Taman melati Margonda dan Grand Taman Melati Margonda yaitu Grand Taman Melati II Margonda.

Grand Taman Melati II Margonda dibangun diatas lahan 3.705 m2 yang berisi 839 unit dan dipasarkan dengan harga 500 juta perunit.Tak hanya menjual saja apartemen ini bisa disewakan dengan harga sewa 3,5 juta perbulan dan minimal sewa selama 6 bulan.





Spesifikasi Bangunan :
  • Dinding bata ringan dilapisi gypsum dengan finishing cat
  • Lantai Homogeneous tile
  • Plafon beton exposed finishing cat
  • Kloset duduk & shower
  • Listrik 1300 VA (studio & 1BR) 2200VA (2BR)
  • Air conditioner : 1 unit (studio & 1 BR) 2 unit (2BR)
  • Water heater







Keunggulan Grand Taman Melati Margonda 2:

  • Free wifi 
Kebutuhan wifi saat ini sangat penting apalagi bagi mahasiswa dan di Apartemen Grand Taman Melati Margonda 2 menyediakan wifi gratis bagi penghuni.
  • Keamanan
Keamanan apartemen Grand Taman Melati membatasi acces card, untuk setiap penghuni diberi 2 acces card dan tidak bisa digandakan lebih banyak lagi.Disana juga banyak CCTV dan security 24 jam.
  • Fitnes Center
Nah ini dia hadirnya fitnes center di sebuah apartemen memudahkan penghuni untuk menjalani hidup sehat.Para penghuni tidak perlu jauh-jauh untuk berolah raga karena di wilayah apartemen sendiri sudah ada fitnes center.
  • Student Center
Apartemen Grand Taman Melati 2 ini menyediakan student center, disana juga disediakan pula proyektor dan kebutuhan lainya.Studen center ini tak hanya sebagai tempat ajang diskusi saja tapi juga tempat berkumpul menyelesaikan tugas perkuliahan.
  • Mini Market
Keberadaan mini market di apartemen ini tentunya sangat mempermudah bagi penghuni.Para penghuni tidak perlu jalan jauh untuk ke mini market karena masih dalam wilayah apartemen sudah ada mini market.


  • Bank & Atm
Di kawasan apartemen untuk saat ini sudah ada bank BCA dan atm.
  • Cafe
Hadirnya cafe dengan harga yang terjangkau juga ada disini, tak hanya itu ada beberapa rumah makan juga lho dikawasan apartemen ini.
  • Laundry
Ini dia biasanyan para mahasiswa kalau sudah terlalu cape ngerjain tugas biasanya males banget untuk cuci baju tapi ga hanya para mahasiswa saja sih hehe saya juga kalau sudah males banget saya lebih suka menggunakan jasa laundry.Jasa laundry di apartemen ini cukup terjangkau cuma 7 ribu rupiah perkilonya.
  • Kolam renang
Di Grand Taman melati ini ada kolam renang ekslusif karena tidak dibuka untuk umum dan hanya untuk para penghuni saja.Kolan renang sendiri terletak diantara apartemen.

Untuk berinvestasi properti bisa dibilang lebih menguntungkan karena tiap tahun harga naik.Tapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya pengembang.Pilih pengembang yang memiliki track record yang baik tentunya.

APP yang tentunya sudah memiliki nama ini selalu konsisten dalam serah terima kepada penghuni dan ini merupakan keunggulan tersendiri.Semua proyeknya selalu tepat waktu dalam serah terima dan mudah-mudahan pada tahun 2019 Grand Taman Melati II Margonda ini serah terima bisa dilakukan.Bagi orang tua atau yang berminat berinvestasi disini juga bisa lho tinggal ke alamat dibawah ini ya 😉.


Jl. Margonda Raya No: 525 A Depok
Telepon: 021 7271888
Website: www.grandtamanmelatimargonda2.com
Email: gtmmargonda2@gmail.com
Facebook: Grand Taman Melati Margonda 2 @gtmm2
Instagram: @adhipersadaproperti @gtmmargonda2
Twitter: @gtmmargonda2

10 comments:

  1. Baca tulisan ini jadi semangat untuk berinvestasi di apartemen ini mba :)

    ReplyDelete
  2. Dulu adanya cuma kos ya mbak, sekarang bertaburan apartemen . Investasi menjanjikan nih.

    ReplyDelete
  3. seneng yah liatnya, nyaman dan terutama aman buat mahasiswa...

    ReplyDelete
  4. Suka dengan design apartemen yang minimalis :)

    ReplyDelete
  5. Harusnya pas ke Tamel kmrn bawa sepatu yg warna merah itu hihihi
    Pengen deh punya unit apartemen di sana jg :D

    ReplyDelete
  6. nyaman, aman, dan deket kampus....ga kena macet...tinggal ngesot dah hehee

    ReplyDelete
  7. nggak ada tuh yang namanya fakir kuota di sini ya.. free wifi all area

    ReplyDelete
  8. nyaman banget dah tu apartemen nya. cocok dah sama mahasiswa yang disana

    ReplyDelete
  9. Cocok banget buat mahasiswa, ya. Tempatnya nyaman dan bersih

    ReplyDelete

Chicking Ayam Top Dubai Fast Food Halal Rasa Timur Tengah

Assalamu'alaikum. Masih dalam ingatan saya ketika ada kerjaan di Bandara dan itu pertama kalinya menginjak Bandara Soekarno Hatt...