Internet Sepuasnya Plus Kecepatan Stabil Dengan BOLT Home Unlimited



Assalamualaikum.
Operator dengan kecepatan internet 300Mbps memang ada??? Ada donk saya bahkan menjadi saksi membuktikan kecepatannya melalui speedtest.Jadi beberapa hari lalu saya di undang oleh BOLT dalam rangka peluncuran inovasi terbarunya di salah satu Cafe , Senayan City Jakarta.Acara yang diawali makan siang begitu asik.Saat mengisi daftar tamunkita semua yang hadir dikasih topeng dan gelang glow in the dark.

Selagi makan siang kita semua para undangan juga dihibur oleh alunan musik,,para undangan bisa lho request lagu tapi yang paling keren yaitu ada beberapa pewarta berita yang menyumbang lagu untuk kita semua.Para pewarta berita itu ternyata suaranya beuuhh jangan salah bagus-bagus suaranya.Tak lama setelah makan siang kita semua dibawa kesebuah ruangan di lantai bawah sambil pakai topeng.Ruangannya gelap banget tapi lumayan kebantu dengan cahaya warna-warni dari gelang yang tadi.

Billy Abe

Saya mengenal BOLT itu sekitar 2 tahun lalu, saat itu adik saya membeli wifi ini dan saya ikut-ikutan tetring kalau adik saya pulang kerumah hehe.Pertama ngerasaain pakai BOLT sih ya lumayan cepat ya, untuk perbulannya juga terjangkau apalagi di Bintaro sinyal BOLT nangkapnya lebih bagus dan lancar-lancar aja.Wifi yang bisa dibawa kemana-kemana ini cukup praktis.

BOLT yang merupakan operator 4G LTE Indonesia ini terus melakukan inovasi untuk memanjakan para pelaku pengguna internet.Bahkan pada Januari 2016 lalu BOLT telah memperbaharui seluruh jaringan ke 4G+ (LTE Advanced) yang mana memiliki kecepatan internet 300Mbps *Kereeen banget kan.

Bapak Billy Abe selaku, Chief Product Officer BOLT 4G Ultra LTE  memberikan pemaparan bahwa keunggulan BOLT adalah memiliki kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan operator 4G lainya di Indonesia dan saat ini BOLT membuktikannya bahwa BOLT mampu menembus 300Mbps.Bisa dibayangkan donk ya dengan kecepatan segini kita bisa mengunduh video dengan kualitas High Definition hanya dalam hitungan detik.




Kali ini BOLT meluncurkan paket pascabayar Unlimited baru "BOLT Home Unlimited".Paket ini cukup terjangkau dan paket ini juga di lengkapi dengan perangkat baru yaitu Router Internet luar ruang yang memiliki kemampuan transmisi kuat.

Dilengkapi juga dengan dua antena penguat yang berguna untuk memastikan internet yang cepat dan stabil.

BOLT Home Unlimited ini alatnya dipinjamkan oleh pihak BOLT.Kalau mau memakai BOLT Home Unlimited gampang aja tinggal ke counter BOLT aja nanti pegawainya akan ke rumah dan memasang alat ini.

4 komentar

  1. Anak kosan masih numoah wifi-an kak hehe ^_^

    BalasHapus
  2. saya dulu juga pake bolt tapi karena kos pasang wifi jadinya ga sayapake lagi deh.. hehe.. sekarang dipake saudara dan emang mantep banget koneksinya bolt

    BalasHapus
  3. Update Harga 07 November 2017

    Unlimited 8mbps 249.000/perbulan
    Unlimited 13mbps 349.000/perbulan
    Unlimited 19mbps 499.000/perbulan
    Unlimited 50mbps 899.000/perbulan
    ( Harga sudah termasuk PPN & flat perbulan tanpa ada biaya apapun )

    PROMO NOVEMBER 2017
    *Biaya Instalasi Rp. 150.000 ( GRATISSS ! )
    *ada DISKON UP 15℅ DI NOVEMBER CERIA

    Untuk info pemasangan ataw mau tanya" silahkan hubungi ke no. 0838 1566 1639 Whatsapp

    Untuk Wilayah : Cikarang-Cibitung-Tambun-Bekasi-Jakarta

    BalasHapus
  4. Betul... Betul... Betul...

    Registrasi Bolt Home Unlimited Wifi di : 083870199339 (HP/WA)
    Khusus JABODETABEK

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉