Saturday, April 8, 2017

BLANJA TANPA BATAS DI BLANJA.COM



Assalamu'alaikum.
Kemajuan teknologi yang kini serba digital sangat memudahkan masyarakat.Teknologi tak lepas dari yang namanya internet, lewat internet kita bisa mendapatkan banyak informasi, melalui internet juga kita bisa mencari nafkah dan bahkan lewat internet kita bisa belanja tanpa perlu keluar rumah.Saya salah satu penikmat belanja online, setidaknya minimal 1 bulan sekali saya belanja online.

Banyak alasan saya kenapa memilih belanja online salah satunya yaitu banyaknya promo dan kemudahan kita saat berbelanja.Saat ini sudah banyak e-commerce dan online shop yang menawarkan berbagai macam kebutuhan.


Meningkatnya transaksi belanja online memacu salah satu e-commerce asli Indonesia BLANJA.com mempersembahkan lebih dari 500 juta produk didalamnya. Jakarta, 29 Maret 2017 lalu saya menghadiri peluncuran logo baru BLANJA.com dibilangan SCBD, Sudirman.Tak hanya logo baru yang dipersembahkan tapi juga berbagai fitur yang mempermudah para pelanggan.

Acara gathering BLANJA.com beserta media dan blogger cukup seru.Semua yang hadir bisa melihat langsung ftur-fitur terbaru dari BLANJA.com


Acara diawali dengan sambutan CEO BLANJA.com bapak Aulia Ersyah Marianto. Beliau menceritakan sedikit sejarah BLANJA.com.

BLANJA.com hadir pada tanggal 8 Desember 2014 dengan dukungan besar dari PT, Telkom Indonesia, Tbk sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 200 juta pelanggan dan eBay sebagai pemain e-commerce marketplace kelas dunia.

Selama berjalanya waktu BLANJA.com terus memperkuat fondasi dan terus mencari serta memahami apa yang diinginkan pelanggan dan pada akhirnya BLANJA.com menghadirkan #BLANJATanpaBatas yang mana lebih dari 500 juta produk dalam dan luar negeri ada disana.

Bayangkan saja lebih dari 500 juta produk ada disini.Mulai dari make up, sport, fashion, voucher,aneka gadget, pulsa dll ada disini.Hanya dari satu e-commerce kita bisa cari barang apa saja woowww makin asik deh belanjanya.

Seiring peluncuran logo terbaru hadir juga fitur terbaru seperti produk eBay, promo partner, hot deals dll.Oya yang paling kerennn lho ada promo serba 30 ribu di BLANJA.com ini wuihhh emang paling ngerti banget deh e-commerce ini.



Tak hanya itu dalam kurun waktu 2 tahun BLANJA.com ditetapkan sebagai e-commerce BUMN oleh Kementerian Negara BUMN melalui Program Rumah Kreatif BUMN (RKB) dimana BLANJA.com menjadi platform e-commerce marketplace bagi produk 118 BUMN dan produk UKM binaan.

Mendengar produk UKM ada di BLANJA.com saya menjadi lebih tertarik melihat-lihat.Saya sendiri mengenal BLANJA.com itu akhir tahun 2016 dimana teman saya memamerkan produk luar negeri yang dia beli dari BLANJA.com.

Baca cerita saya : Menikmati Harbolnas di BLANJA.com

Untuk saat ini saya lebih suka belanja di BLANJA.com lewat aplikasi karena mau dimana dan kapan pun kita bisa buka dengan mudahnya.Aplikasi BLANJA sendiri bisa di download di play store.


Saya juga sempat intip-intip produk UKM Indonesia di BLANJA.com dan ternyata lumayan lengkap mulai dari kain batik, pernak-pernik, accesories makanan khas, cemilan juga ada.

Untuk beli batik madura atau kain tenun asal lombok kita ga perlu jauh-jauh kesana cukup tinggal beli aja lewat BLANJA.com .Ini semua sebagai wujud nyata sinergi BLANJA.com yang mendukung digitalisasi produk-produk retail asli Indonesia ahhh keren deh.

Alasan kenapa memilih BLANJA.com :

Sedikit berbagi cerita saja ada banyak alasan saya kenapa sampai saat ini saya masih setia dengan BLANJA.com

 1.Mudahnya kita berkomunikasi dengan penjual.

BLANJA.com menyediakan ruang chat pembeli dan penjual,,seperti yang pernah saya alami, saat itu saya belanja selimut dan ternyata selimut dengan gambar yang saya pilih itu habis dan si penjual menawarkan saya selimut dengan gambar yang lain dengan kualitas yang sama.Sangat puas memang kita bisa berkomunikasi dengan penjual.

2. Cepat Sampai 

Masalah sampainya barang ini menjadi pilihan saya memilih belanja online.Pernah saya membeli barang disalah satu e-commerce yang sampainya memakan waktu 2 minggu dan harus bolak-balik konfirmasi ke CS.

Tapi berkali-kali saya beli di BLANJA.com itu tidak pernah lewat dari 3 hari saja,,pokoknya cepat banget deh barang datangnya.Untuk pengemasan sendiri sangat rapih dan beberapa lapis.

3. Banyak Pilihan

Banyaknya barang yang ada di e-commerce salah satu pilihan para pembeli termasuk saya.Apalagi sekarang di BLANJA.com ada lebih dari 500 juta lebih barang wahh makin puas liat-liat dan makin mupeng aja untuk beli hehe.

Yang saya suka dari barang di BLANJA.com yaitu spesifikasinya yang cukup jelas dan ini penting banget bagi kita yang ingin membeli sebuah barang.

4. Banyak pilihan dalam pembayaran

Banyaknya pilihan dalam pembayaran ini tak kalah penting bagi sebagian orang yang tidak memiliki rekening bank pasti sangat sulit ketika belanja online karena rata-rata e-commerce memakai metode pembayaran melalui kartu kredit maupun transfer.

Metode pembayaran di BLANJa.com banyak banget pilihanya mulai dari kartu kredit, debit maupun lewat mini market dan ini sangat memudahkan kita dalam transaksi.

5. User Friendly

Nah ini dia yang paling saya suka, memilih barang atau apapun di BLANJA.com sangat mudah pencariannya.

6.Banyak Promo 

Alasan kenapa saya suka belanja online yaitu banyaknya promo yang ditawarkan.Di BLANJA.com sendiri ada banyak promo mulai dari laman kejutan tanpa batas, Super deal, TCASH Hot Deals, Telkomsel Promo maupun Promo istimewa bank partner seperti ( Mandiri, BNI, BTN, BCA, UOB, CIMB NIAGA, ANZ).


Diatas itu alasan saya kenapa masih setia belanja online di BLANJA.com tapi tetep ya kita harus jadi smart buyer jangan kalau lihat diskon sedikit langsung beli hehe harus bedakan juga yang mana kebutuhan atau keperluan.

Mau BLANJA Tanpa Batas?? ya Blanja di BLANJA.com ada 500 juta lebih produk yang bisa kita pilih.

Mau tau promo apa aja di BLANJA.com ? tinggal download aja aplikasinya atau pantau terus deh sosial medianya.

Twitter : @blanja.com
Facebook : BLANJA.com
Website : www.blanja.com




23 comments:

  1. Paling senang kalau disuruh belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Manusiawi mak hehe saya juga seneng klo belanja tapi tergantung kantong juga sih.

      Delete
  2. Saya belum pernah berbelanja menggunakan blanja dot com sih. Kayaknya bagus juga tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain aja deh belanja disini banyak promo plus produknya juga banyak.

      Delete
  3. Saya jg termasuk yg sering belanja online krn kaadang lbh murah. Walau pernah ga puas tp belum kapok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya lebih murah soale banyak promo mak.

      Delete
  4. Wah, mau banget nih belanja tanpa batas, mba :p

    ReplyDelete
  5. waa semakin banyak e commerce ya skrg. tp plusnya customer jadi dimanjakan karena kompetisi mereka saling mengunggulkan pelayanan dan promo buat kita pembeli ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya semakin banyak e-commerce dan mereka punya ke unggulan masing2 hehe.

      Delete
  6. Belum pernah sih belanja di sini, tapi kalau banyak promo dan diskon kyknya ngak boleh dilewatkan ya hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyakk diskon mak,,makanya saya lebih suka download aplikasinya jadi gampang ñgecek juga hehe.

      Delete
  7. ooh baru tau ada blanja.com, pernah liat sih iklannya di tipi, lain kali coba belanja ahh disitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakak iklanya berseliweran sekarang di TV,,sok cobain belanja disana hehe.

      Delete
  8. Baru tahu kalau blanja.com itu dapat dukungan dari Telkomsell dan e bay. Kalau dua perusahaan sekelas itu berani investasi di sana pasti dia punya kelebihan. Ntar ah lihat2 produk handmadenya. Selama ini kalau produk handmade suka lihat marketplace lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sok liat2 banyak produk UKM disana.

      Delete
  9. Aku udah liat-liat, kayaknya ntr mau belanja yg jajanan nusantara :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi yuk lah belanja jajanan nusantara 😃

      Delete
  10. wah Blanja sekarang memfasilitasi UKM juga ya. Mampir ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakak banyak produk UKM disini.

      Delete
    2. Iya kakak banyak produk UKM disini.

      Delete
  11. Semakin asyik ya blanja tanpa batas.

    ReplyDelete

Wujudkan Umroh Bersama Ayah Lewat Program Berkah TOTAL Almeera

Assalamu'alaikum. Apa arti Ayah bagi kamu? bagi saya ayah memiliki banyak arti di kehidupan saya.Papa ..biasa saya menyebut sese...