Sunday, May 21, 2017

Familia Urban, Hunian Hijau Ramah Anak di Kota Bekasi



Assalamu'alaikum.
Memiliki hunian yang nyaman, tenang, aman, memiliki halaman dan lengkap dengan fasilitas tempat bermain menjadi hunian dambaan setiap orang termasuk saya sendiri.Memiliki rumah yang ada halamanya ini salah satu impian saya yang sampai saat ini belum terwujud.

Bukannya tidak bersyukur dengan rumah ayah saya yang saya tempati saat ini.Lingkungan yang saya tinggal saat ini sudah jauh beda ketika saya kecil dulu.

Lapangan bulu tangkis serta pohon yang rindang sudah tidak ada lagi disini bahkan matahari pun hanya sedikit yang masuk kerumah karena semua lahan dibuat rumah-rumah.Sumpek,,satu kata yang saya rasakan kini karena memiliki rumah tinggal didalam gang.


Kadang suka sedih sih anak-anak tidak bisa merasakan apa yang saya alami waktu saya kecil.Saya sama teman-teman bebas main di depan rumah tapi saat ini anak-anak harus bermain sedikit lebih jauh dari rumah.Padahal tempat bermain yang nyaman dan aman itu menunjang kemampuan sosial anak-anak yang berguna dimasa depan.

Untuk merasakan udara dibawah pohon rindang pun sekarang anak-anak harus pergi ke taman yang harus bayar biaya parkir hehe.Rasanya mendapatkan fasilitas taman bermain untuk anak-anak yang gratis saat ini memang sulit .

Melihat adanya kebutuhan untuk memiliki rumah dengan halaman yang cukup, Timah Properti membangun hunian Familia Urban di Bekasi.Kamis 18 Mei 2017 saya menghadiri Blogger Gathering bersama Familia Urban di Marketing Galeri Familia Urban tepatnya di Mustikajaya, Kota Bekasi.

Familia Urban




Pada kesempatan gathering sudah ada bapak Chrishandono Heswandhi selaku Manager Realty Familia Urban dan bapak Andris Sayoga selaku Sales Manager Familia Urban.Harga Landed house ( rumah tapak ) daerah jabodetabek sepertinya sudah tidak ada yang murah dan terus melambung.Padahal rumah tapak merupakan hunian ideal bagi tumbuh kembang anak-anak.

Nah sadar dengan kebutuhan ini akhirnya PT.Timah Properti memanfaatkan lahan milik PT .Timah membuat Landed House familia Urban di Bekasi dengan harga yang bisa dibilang terjangkau untuk keluarga baru dari masyarakat kelas menengah dengan berbagai fasilitas.

 Familia Urban memiliki konsep hunian hijau dan modern minimalis.Dengan luas lahan 176 hektar nantinya sebanyak 70 % rumah tapak, 40 %  ruang terbuka hijau dan selebihnya berupa area komersil seperti ruko, fresh market dll.

Familia urban mengambil konsep hunian hijau merupakan komitmen yang tidak hanya membangun bisnis tapi juga ikut serta menjaga pelestarian lingkungan.Maka dari itu nantinya secara bertahap akan ditaman 1000 pohon trembesi di kawasan Familia Urban.Pohon trembesi menjadi pilihan karena memiliki kekuatan untuk menyerap air yang cukup tinggi dan memiliki daun yang cukup lebat sehingga cocok untuk kegiatan penghijauan.



Pembangunan di Familia Urban akan melewati beberapa tahap, untuk tahap pertama dibuat 3 cluster yaitu Cluster Gayatri tipe 36/72 , Cluster Ganesha tipe 40/72 dan Cluster Dharmawangsa untuk tipe 60/90.Untuk harga rumah mulai dari 380 juta tuhhh dengan harga segitu kita sudah punya rumah, halaman dan fasilitas lainya.Nih tak kasih beberapa alasan kenapa Familia Urban termasuk hunian ideal.

Alasan Familia Urban Sebagai Hunian Ideal
  • Hunian hijau 
Siapa sih yang ga mau punya rumahnyang memiliki halaman sendiri? Nah di Familia Urban setiap rumah memiliki halaman depan belakang.
  • Strategis
Kota Bekasi yang letaknya tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta tentunya jadi keunggulan tersendiri.Familia Urban ini dekat tol jadi bisa dijangkau dari mana saja apalagi pembangunan LRT yang beberapa tahun lagi sudah rampung.
  • Aman
Di setiap cluster nantinya akan dipasang cctv dan Familia Urban memakai one gate sistem selama 24 jam.
  • Triple Play (Jaringan internet fiber optic) 
Saat ini layanan triple play makin diperlukan karena banyaknya benefit yang kita dapat seperti langganan tv cabel, telpon rumah dan jaringan internet.

  • Playground
Di setiap Cluster nantinya akan disediakan playground atau taman bermain nah ini dia salah satu bentuk komitmen untuk menyediakan hunian rumah ramah anak.Untuk bermain di luar rumah jadi tidak perlu jauh-jauh lagi deh.
  • Joging track 
Sebanyak 40% lahan hijau nantinya akan dibuat joging track juga disini.Duhh,,,enak banget ya tinggal disini kita bisa kapan aja olah raga gratis sekaligus menghirup udara segar dari pepohonan.
  • Pond
Nantinya di Familia urban akan dibangun Pond atau waduk insyaAllah tidak akan banjir.
  • Dekat dengan fasilitas umum
Selain letaknya strategis Familia urban juga dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah dan Mall.
  • Tidak ada tiang listrik
Nah kalau tiang listrik dan kabelnya itu selain mengganggu pemandangan juga takut banget misalnya tiang listrik roboh.Di Familia Urban semua kabel listrik itu dibawah tanah jadi sudah kebayang donk ga ada lagi tuh pemandangan semraut karena kabel listrik.
  • Investasi menjanjikan
Kalau bicara investasi yang paling menjanjikan yaitu di bidang properti yang mana harga tanah dan bangunan setiap tahun itu terus naik apalagi letaknya yang strategis beuhhhh udah deh untungnya banyakkk beuuttt.



Nah itu dia beberapa alasan kenapa Familia Urban disebut hunian ideal.Sebuah hunian atau rumah tentunya tidak hanya untuk berteduh dan tidur saja tapi memang sebaiknya rumah itu turut serta memberikan dampak positif bagi si empunya rumah terutama anak-anak.

Hayooo kepingin ga punya hunian hijau, ramah anak, nyaman, aman dan strategis deket kemana-mana? Hehe kalau mau tau lebih detil lagi seperti cicilian dll bisa hubungi dibawah sini 👇.

PT.Timah Karya Persada Properti
Wisma Timah, Komplek Timah no.21
Jl. Gatot subroto- Jakarta selatan
Telp : (021) 830 6844

Marketing Galery Familia Urban
Jl.Mandor demong, Kel.Mustikasari
Keb.Mustikasari jaya
Kota Bekasi
Telp : 081317771171
Facebook : @familiaurbanbekasi
Twitter : @familia_urban
Instagram : @familia_urban

















20 comments:

  1. bentuk rumah minimalis ya, yang perlu diperhatikan itu saluarn air , banyak ayng bikin terllau kecil shg sulit menampung air hujan

    ReplyDelete
  2. Waalaikumsalam, lengkap informasinya, jadi untuk yang sedang cari rumah boleh banget ke Familia Urban

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempatnya enak soale mak,,pengen punya rumah disaana.

      Delete
  3. semoga kesampaian ya Amel punya hunian cantik seperti yang nulis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya Allah,,makasih mak tanyi 😍

      Delete
  4. hunian nyaman dan ramah anak, mau bgt ni mak

    ReplyDelete
  5. Wah saya tinggal di bekasi juga nih, ternyata ada hunian baruyang bisa dibeli dengan harga yang terbilang murah! jadi mau ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakak,,ini hunian baru di Bekasi Timur.

      Delete
  6. Wah asyiik ya.... coba setiap hunian seperti ini...:)

    ReplyDelete
  7. tiga cluster di lahan super luas yang dah lama dimiliki, itu luar biasa banget yahh. Semoga ya Amel bisa tetanggan gitu kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn ya Allah,,semoga aja suatu saat kita tetanggaan yo mba Wawa 😍

      Delete
  8. semoga trcapai keinginannya

    ReplyDelete
  9. Lengkap banget informasi nya, jadi pengen beli hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe yuk ah beli hunian idealnya 😃😃

      Delete
  10. Wah, mantaap, fasilitasnya lengkap ya Mel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap kak,,pokoknya hunian ideal bgt deh hehe.

      Delete

Wujudkan Umroh Bersama Ayah Lewat Program Berkah TOTAL Almeera

Assalamu'alaikum. Apa arti Ayah bagi kamu? bagi saya ayah memiliki banyak arti di kehidupan saya.Papa ..biasa saya menyebut sese...