Sunday, July 23, 2017

Memilih Agen Asuransi Menggunakan Click To Meet



Sedia payung sebelum hujan, yups sebuah istilah yang menggambarkan asuransi.Jika terjadi apa-apa misalnya kecelakaan *amit-amit yaa asuransi jiwa ini sangat bermanfaat, iya karena asuransi manfaatnya terlihat jika sudah kejadian.

Di Indonesia masih sangat sedikit yang memiliki asuransi yaitu kurang dari 3% saja.Kalau di luar negeri asuransi itu bisa di bilang wajib kali ya soale kalau masuk ke rumah sakit entah itu sakit atau kecelakaan maka yang di tanya itu "Apa kau punya asuransi?".


Memang tak bisa di pungkiri asuransi itu sangat penting untuk berjaga-jaga .Kini sudah banyak berbagai macam asuransi, mulai dari asuransi jiwa, kendaraan, hari tua, pendidikan dll.Saya sendiri inginnya sih punya berbagai macam asuransi untuk anak-anak tapi untuk saat ini mereka dan saya hanya punya asuransi kesehatan saja soale lumayan preminya.

Masing-masing orang memiliki kebutuhan berbeda dalam memilih asuransi ya,,sesuai kemampuan mereka juga sih.Tapi yang jadi masalah, saya pernah dengar dari beberapa kawan yaitu mereka suka bingung untuk memilih asuransi dan agen yang pas.Kalau masih bingung sepertinya kamu wajib deh mencoba mencari agen lewat Click To Meet  inovasi dari FWD Life.


Jumat 21 Juli 2017 saya meghadiri blogger gathering bersama FWD Life.Sebelumnya saya sih sudah pernah mendengar tentang FWD tapi hanya sekilas saja.Pokoknya yang saya tahu FWD itu perusahaan asuransi.Acara yang diawali makan siang ini begitu hangat terlebih pakaian kita semua itu orange jadinya segar aja gitu kaya jeruk #ehh hehe.

Hadir juga pak Sandhi Prajudhi, Head Centre of Excellence FWD Life beliau menjelaskan sedikit FWD Life ini.FWD Life baru berumur 4 tahun dan mulai beroperasi pada tahun 2014.Meskipun baru berusia 4th ternyata sudah banyak penghargaan yang diraih.

Sejak awal didirikan FWD Life ini memanfaatkan digital sesuai perkembangan zaman saat ini misalnya Sales paperless platform, mendigitalkan proses asuransi mulai dari ilustrasi, proses pembelian hingga polis terbit melalui tablet atau laptop dan payment gateaway.

Semua para agen FWD Life ini setiap bertemu calon nasabah hanya membawa gadget saja tidak perlu tuh bawa buku-buku tentang polis dll.Jadi setelah nasbah mengisi semua data dan langsung bayar maka 3 menit kemudian semua polis dll langsung diproses kemudian dikirim ke email nasabah.

Bahkan pada tahun 2016 FWD Life meluncurkan  Digital Agency yaitu Click To Meet  jadi melaui Click To meet ini nasabah bebas memilih sendiri agen FWD Life sesuai kriteria dia.Bisa pilih karena sesuai passion, hobbi atau kesamaan lainya jadi antara agen dan nasabah itu klik.


Memilih agen FWD Life melalui Click To Meet 
  • Buka website www.fwdlife.co.id
  • Klik Click To Meet
  • Lalu klik yang warna hijau (Saya ingin berdiskusi lebih lanjut kebutuhan asuransi dengan agen)
  • Pilih lokasi Kota
  • Pilih lokasi Excelso 
  • Pilih kriteria agen
  • Pilih agen yang ingin kamu temui
  • Tentukan pertemuan.
Cukup mudah kan tahapan memilih agen sesuai kriteria kita?.Ketemuanya juga di Excelso pula yang mana kita bisa diskusi plus ngopi cantik disana.Pasti banyak yang bertanya kenapa harus di Excelso? karena FWD Life memang menentukan 1 tempat untuk pertemuan agen dan nasabah.

Dari segi keuntungan Click To Meet juga biasanya kita calon nasabah di uber-uber terus sama agen asuransi.Nah kalau di clik to meet ga ada tuh agen yang telponin calon nasabah untuk beli asuransi hehe.

Saat gathering kemarin hadir juga agen terbaik FWD Life yaitu Ko Yoe Sen dan mba Ester.Mereka menceritakan pengalamanya selama menjadi agen FWD Life.Semuanya kompak banget kalau Click To Meet ini sangat memudahkan mereka berinteraksi dengan nasabah.

Mereka menjadikan nasabah bukan hanya sekedar agen dan nasabah tapi menjadi seperti partner.Seperti Ko Yoe Sen yang sudah bekerja 4th di FWD Life, beliau bercerita tak jarang beliau olah raga bareng bersama nasabah.Click To Meet memang menghadirkan chemistry tersendiri antara agen dan nasabah.










6 comments:

  1. Kereen kalau sampai ketemu agen yang cocok jadi ga hanya ngobrolin asuransi saja. Baru tahu ada asuransi FWD Life dengan inovasi Click to Meet

    ReplyDelete
  2. Asik ya kalau ada agen asuransi yang memiliki passion seperti calon nasabahnya. Inovasi click to Meet ini emang tepat banget.

    ReplyDelete
  3. suka sama inovasinya bisa milih :)

    ReplyDelete
  4. mempermudah nasabah mendapatkan asuransi yg tepat dan juga agen yang sesuai di hati

    ReplyDelete
  5. Dengan ditentukan tempat pertemuannya saya yakin juga pihak FWD Life seharusnya bisa track kita ya, Mbak. Seharusnya juga agennya ga mungkin agen yang main-main.

    ReplyDelete
  6. Seru kali ya kalo ketemu agen yang passionya sama, ngobrolnya jadi lebih asyik pastinya hehe.

    Aaah inovasi FWD Life ini emang ciamik, Click To meet bikin happy dan nda rempong berasuransi :)

    ReplyDelete

Sobat ISB Belajar Bareng Brilio.net Cara Mendapatkan Ide Konten Agar Menjadi Viral

Foto by Teh Ani Berta Assalamu'alaikum. Apa perasaan kalian jika tulisan kita jadi viral? Pasti seneng banget donk ya kalau tuli...