Friday, September 15, 2017

Gathering Blogger Kesehatan di Semarang , Dukung GERMAS part 1



Assalamu'alaikum.
Mungkin tulisan ini agak telat ditayangkan tapi percaya deh kalau tulisan ini sudah nyangkut di draft selama 1 minggu lebih huhuhu maafkanlah.Senin tanggal 28 Agustus 2017 alhamdulillah akhirnya saya merasakan naik pesawat untuk kedua kalinya.Agak penuh drama sih saat menuju travel ke bandara hehe tapi drama itu musnah sudah bersama pengalaman saya mengikuti KunLapTik 2017 bersama Kemenkes RI di Semarang.

Thursday, September 14, 2017

Ibu Harus Tahu Pemilihan Nutrisi Yang Tepat Untuk Si Kecil

Assalamu'alaikum.
Pemilihan nutrisi yang tepat untuk si Kecil akan berpengaruh terhadap masa depanya kelak.Pemberian  nutrisi yang tepat di sarankan pada 1000 HPK (Hari Pertama Kehidupan) yang mana sejak dalam kandungan hingga si Kecil berusia 2th.Sejak dalam kandungan si Kecil mendapat nutrisi dari Ibu makanya Ibu hamil harus memperhatikan semua asupan yang masuk saat hamil.

Sunday, September 10, 2017

K-Vit C Plus Teavigo Multivitamin untuk Kesehatan dan Kecantikan

Cewe cantik

Assalamu'alaikum.
Pernah ga sih ngerasain kok aktivitas kita ga pernah selesai-selesai?.Rasa capek badan pun ga enak pasti sering banget terjadi apalagi kalau kurang tidur.Terlebih saya harus menjadi ibu rumah tangga sekaligus sebagai pekerja lepas yang selalu dikejar deadline.Dengan rutinitas setiap hari yang kudu ngurus anak, rumah nganter sekolah lalu ngeliput acara pasti ada rasa jenuh dan juga kadang badan kita ga bisa diajak kompromi.

Thursday, September 7, 2017

Polemik Meikarta Yang Belum Mengantongi Izin Pembangunan, Akankah Proyek Raksasa Ini Berlanjut?


 www.meikarta-lippocikarang.com

Assalamu'alaikum.
 Pembangunan apartemen di Indonesia kini sedang gencar-gencarnya.Apartemen dari tahun ke tahun makin tumbuh subur dimana-mana.Bahkan saat ini apartemen salah satu hunian favorit bagi semua kalangan.Kelebihan apartemen tentunya tidak diragukan lagi karena fasilitas penunjang cukup lengkap hanya dalam satu wilayah.

SHARP Healsio Automatic Cookware Idaman Kaum Urban


"Duh,, pusing deh gaji habis lebih banyak buat makan sama bayar kosan". Keluhan adek saya yang setiap kali pulang ke rumah saat masih kuliah dan kerja.Adek saya seorang atlet sepak takraw prov DKI, mana pada saat itu dia harus latihan dan sambil kuliah yang tempatnya cukup jauh dari rumah.Dia hanya bisa pulang sabtu- minggu dan keluhan ini selalu keluar dari mulut adek saya.

Biaya makan yang harus beli di luar ini cukup besar menurutnya sampai gaji sebagai atlet pun kadang ngepas ga bisa nabung.Membeli di luar bukan tanpa alasan tapi karena kebanyakan kosan di tempat dia ngekos tidak mengizinkan memasak didalam kosan kecuali masak nasi jadinya untuk makan dia harus beli lauk pauknya di luar.

Wednesday, September 6, 2017

3 Varian NIVEA MEN Sabun Muka Cair


Assalamu'alaikum.
Bener ga sih perawatan hanya untuk wanita? Dulu kalau lihat laki-laki melakukan perawatan masih terasa tabu karena banyak yang menilai kalau perawatan itu hanya untuk wanita.Tapi itu tidak untuk sekarang.Seiring berkembangnya zaman semua anggapan itu perlahan luntur karena perawatan adalah hak semua gender.

Saturday, September 2, 2017

#UntukmuIndonesia Persembahan Equity LIfe Indonesia Di Usia 30 th



Assalamu'alaikum.
Pentingnya memiliki asuransi jiwa sudah tidak bisa di pungkiri lagi untuk zaman sekarang.Saat ini juga bermacam-macam asuransi yang disediakan mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga barang seperti mobil pun ada asuransinya.Saat ini Alhamdulillah saya dan anak-anak sudah memiliki asuransi kesehatan.Memiliki asuransi itu rasanya tenang.

Friday, September 1, 2017

Janadriyah Sebuah Perjalanan Hidup Yang Menginspirasi



Jika pernikahan adalah surga dunia, aku ingin kesana bersamamu.(Janadriyah 339) 
Sepenggal kalimat novel Janadriyah yang membuat saya baper dan terus menerus ingin membacanya hingga tamat.Janadriyah merupakan novel karya Achi TM dan Febriandi Rahmatulloh penerbit Emir books ini sukses membuat emosi saya naik turun.

Novel ini bukan novel biasa, emosi positif antara sedih, bahagia dan sangat menginspirasi bagi saya.Novel ini bercerita tentang perjalanan hidup seorang Rahmat yang merupakan sang penulis novel.

Gathering Blogger Kesehatan di Semarang , Dukung GERMAS part 1

Assalamu'alaikum. Mungkin tulisan ini agak telat ditayangkan tapi percaya deh kalau tulisan ini sudah nyangkut di draft selama 1 m...