Wednesday, September 6, 2017

3 Varian NIVEA MEN Sabun Muka Cair


Assalamu'alaikum.
Bener ga sih perawatan hanya untuk wanita? Dulu kalau lihat laki-laki melakukan perawatan masih terasa tabu karena banyak yang menilai kalau perawatan itu hanya untuk wanita.Tapi itu tidak untuk sekarang.Seiring berkembangnya zaman semua anggapan itu perlahan luntur karena perawatan adalah hak semua gender.


Sejatinya tubuh itu titipan Tuhan yang mana kita harus menjaga dan merawat dengan baik.Jadi tak hanya wanita semata yang harus melakukan perawatan terutama wajahnya tapi laki-laki juga perlu.

Kalau berbicara perawatan laki-laki, pikiran saya langsung tertuju sama Oppa Oppa di Korea selatan.Saya cukup kagum sama kulit wajah mereka yang kinclongnya mengalahkan wajah saya hahaha.Wajah mereka berseri mungkin melakukan perawatan *itu yang saya dengar.

Tak terkecuali di Indonesia banyak juga kok saat ini laki-laki berwajah bersih.Karena perkembangan dan cara pandang saat ininlah makanya banyak produk perawatan laki-laki khususnya pembersih wajah.

Kulit wajah laki-laki berbeda dengan kulit wajah wanita.Kalau laki-laki lebih tebal dan wanita lebih tipis.Karena kulitnya berbeda jadi ya otomatis keperluan perawatanya pun juga berbeda.

Nah karli ini saya mau sedikit mengenalkan produk perawatan untuk kaum adam persembahan dari NIVEA MEN.Beberapa waktu lalu NIVEA MEN meluncurkan produk terbarunya yaitu Sabun cair muka untuk pria,Dan sabun cair muka ini adalah pertama di Indonesia.

NIVEA MEN salah satu merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia.Bahkan di gunakan oleh pemain sepak bola profesional REAL MADRID.

Untuk di Indonesia NIVEA MEN  memilih Bambang Pamungkas pemain sepakbola Persija, Jakarta sebagai brand ambassadornya.

Saat peluncuran NIVEA MEN sabun muka cair turut hadir juga Bambang pamungkas, Michael Suwito selaku senior Brand Manager Men Face Care of Beiresdorf Indonesia, Tomaz Schawrz Marketing Director of Beirsdoft Indonesia.

Bukan tanpa alasan kenapa NIVEA MEN sabun muka cair hadir di Indonesia.NIVEA MEN sebagai wujud nyata menginspirasi pria Indoneia untuk terus melakukan gaya hidup yang dinamis dan aktif.

Alasan kenapa bertekstur cair? Karena dengan tekstur yang cair dan lembut itu sangat efektif menyerap hingga kedalam pori-pori.

Tahu kan kalau di Indonesia ini memiliki iklim panas dan hujan dan lebih banyak bersebu.Untuk laki-laki yang sering melakukan aktivitas di out door seperti pemain bola tentunya banyak menimbulkan masalah untuk kulit wajah.


Masalah kulit wajah sendiri ada jerawat, muka berminya, kusam dll.Untuk meminimalisir masalah kulit wajah sebaiknya pria melakukan perawatan dengan cara membersihkan muka habis melakukan aktivitas.

Ada hal penting juga nih sebelum memilih produk perawatan kulit wajah yaitu kenali dulu jenis kulit kita itu apa dan baru deh pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit.

NIVEA MEN sabun muka cair ada 3 varian :

  • Oil Attack +Bright
Untuk pria yang memiliki masalah wajah mengkilap akibat minyak berlebih.
  • Acne Protect
Untuk pria dengan masalah wajah berminyak dan berjerawat.
  • Max Bright 
Untuk pria dengan masalah wajah kusam dan berminyak 

Ketiga varian ini disajikan karena karakter masalah kulit pria di Indonesia ini lebih banyak yang seperti ini.Tuh heyyy kaum Adam yuk mulai aware sama kulit wajahnya biar tambah percaya diri juga.






5 comments:

  1. sejak nikah aku memilihkan sabun muka untuk suami merk Nivea alhamdulilah meski wajahnya ga berubah jadi babang Hamish tapi yang penting wajahnya ga kayak kuali siap goreng alias minyakan dan penuh dengan jerawat :D

    ReplyDelete
  2. aku sering pakai sabun nivea lumayan loh gak gatal dimuka dan sangat cocok

    ReplyDelete
  3. cowok perlu banget nih.. mereka selalu ngeluh kalo jerawatan tapi pas ditanya cuci muka pake sabun apa jawabnya sabun batangan >_<

    ReplyDelete
  4. aku kalau kepepet pake punya papi

    ReplyDelete
  5. Klo ke mall memang saat ini banyak pria berkulit wajah yg bersih. Saatnya daku memiliki wajah yg terawat

    ReplyDelete

Gathering Blogger Kesehatan di Semarang , Dukung GERMAS part 1

Assalamu'alaikum. Mungkin tulisan ini agak telat ditayangkan tapi percaya deh kalau tulisan ini sudah nyangkut di draft selama 1 m...