Sunday, September 10, 2017

K-Vit C Plus Teavigo Multivitamin untuk Kesehatan dan Kecantikan

Cewe cantik

Assalamu'alaikum.
Pernah ga sih ngerasain kok aktivitas kita ga pernah selesai-selesai?.Rasa capek badan pun ga enak pasti sering banget terjadi apalagi kalau kurang tidur.Terlebih saya harus menjadi ibu rumah tangga sekaligus sebagai pekerja lepas yang selalu dikejar deadline.Dengan rutinitas setiap hari yang kudu ngurus anak, rumah nganter sekolah lalu ngeliput acara pasti ada rasa jenuh dan juga kadang badan kita ga bisa diajak kompromi.


Rasa jenuh mungkin masih bisa minimalisir dengan me time tapi kalau badan ga bisa diajak kompromi yang ada pasti sakit.Biasanya kalau berhari-hari begadang ngurus kerjaan penyakit yang sering nempel yaitu flu atau pusing.Kalau penyakit ini sudah hinggap udah deh kerjaan rumah dan kerjaan lainya terlantar.Tak hanya begadang saja penyakit ini suka datang kalau saya terlalu cape dan sering wara wiri dijalan.

Polusi dan radikal bebas seperti teman setiap hari dan ini sulit dihindari ,,ya paling pakai masker aja sih tapi kok ya tetep aja itu semua buat stamina semua orang jadi menurun.Kalau sudah begini ya harus istirahat total, mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan pastinya butuh multivitamin agar fit kembali.

Kalau dulu saya bisa dibilang orang yang gampang terpengaruh sama iklan, jadi kalau ada vitamin ini ya beli , kalau ada yang lebih menarik ya beli hahaha lucu juga sih padahal khasiatnya pun ga seberapa.Tapi dengan berjalan seiring waktu saya jadi lebih cerdas dalam memilih maupun membeli multivitamin untuk tubuh saya dan keluarga.

Ada beberapa yang harus saya perhatikan dalam memilih multivitamin salah satunya adalah kandungan didalamnya dan efek samping yang ditimbulkanya.Iya jadi mulai sekarang ga asal pilih karena apa yang kita minum itu akan berdampak di kemudian harinya.

Belum lama ini saya lihat postingan teman saya yang minum K-Vit C Plus Teavigo .Awalnya saya tidak tertarik tapi setelah tahu manfaatnya dan kandungan didalamnya saya menjadi tertarik untuk mencoba multivitamin ini.Dan yang buat saya percaya dengan multivitamin ini yaitu K-Vit C Plus Teavigo ini produk K-Link yang mana semua produk ini sudah teruji secara klinis.


Penasaran sama K-Vit C Plus Teavigo? Apa sih kelebihanya? yuk cuss deh baca.

K-Vit C Plus Teavigo merupakan produk multivitamin terbaru dari K-Link yang baru di luncurkan pada bulan Agustus 2017.Multivitamin ini tidak hanya untuk orang dewasa saja tabi bisa untuk anak-anak dan lansia.K-Vit C Teavigo multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan yaitu vitamin C dan Teavigo

Manfaat Vitamin C sendiri seperti yang sudah kita ketahui yaitu mengandung antioksidan yang  bagus meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Teavigo sendiri yaitu salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94% di atas kandungan teh hijau yang berada di pasaran.Bahkan Matcha sendiri yang biasa ditemukan di restoran jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50%.

Manfaat teh hijau sendiri sudah sering kita dengar untuk kecantikan dan kesehatan.Untuk kecantikan sendiri teh hijau mampu menghilangkan jerawat sedangkan untuk kesehatan teh hijau mampu mengatur tekanan gula dalam darah, mengurangi resiko kanker, bagus untuk kesehatan jantung dan juga menurunkan berat badan.

Kandungan Vitamin C dan Teavigo didalamnya membuat manfaat multivitamin ini semakin lengkap.Tak hanya untuk kesehatan saja tapi bisa jadi untuk kecantikan.

Vitamin C dan Teavigo ini ada di K-Vit Plus Teavigo.Bagusnya lagi Teavigo ini bebas dari pestisida dan herbsida serta kafein.Asal tahu aja ya pada teh hijauh di pasaran itu masih ada yang mengandung kafein lho.Teavigo dalam K-Vit C Plus Teavigo ini diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1%.

Ada kelebihan lain di K-Vit C Teavigo selain kaya manfaat multivitamin ini memiliki rasa yang enak yaitu tidak terlaluasam dan tidak terlalu manis.Multivitamin ini juga mudah dikonsumsi yaitu cukup dilarutkan saja dengan air 1 gelas.Tuh kan buat orang yang sulit menelan seperti Kezia bisa nih minum ini.Jadi ga berasa minum vitamin tapi lebih berasa seperti minum sirup dengan rasa segar.

Tak hanya untuk sekeluarga saja K-Vit C Plus Teavigo juga aman dikonsumsi bagi penderita lambung tapi peringatan juga nih bagi yang memiliki gangguan fungsi ginjal dan Ibu hamil sebaiknya jangan berlebihan mengkonsumsi multivitamin ini .



Untuk harga gimana? harganya cukup terjangkau kok yaitu Rp 72 ribu harga distributor dan Rp 84 ribu harga konsumen yang setiap kemasan berisi 10 tablet.Dengan harga segitu ya masih cukup terjangkau lah ya apalagi K-Vit C Plus Teavigo ini aman dikonsumsi untuk anak usia 2 tahun jadi sekeluarga bisa semua minum.

Buat kamu yang mau mendapat harga lebih murah atau harga distributor semua produk K-Link termasuk K-Vit C Plus Teavigo ini boleh banget nih kamu cukup daftar Disini .










6 comments:

  1. Iya nih penting banget konsumsi vitamin. Kalau sampe ibu tumbang, bisa geger seisi rumah. Hehe. Akupun sekarang, dengan cuaca yang gak bersahabat ini, cepet banget ngerasa cape.

    ReplyDelete
  2. Wah, aku butuh nih vitamin, lagi musim sakit soalnya. Eh, tapi bisa untuk pria dan wanita kan ya?

    ReplyDelete
  3. apalagi usiaku yg sdh matang banget jd perlu tambahan vitamin

    ReplyDelete
  4. waah perlu dicoba nih

    Mampir yuk,
    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Makin Yakin Dengan Kualitas Obat Generik Setelah Berkunjung ke PT.Hexpharm

Assalamu'alaikum. Obat Generik Sama Khasiatnya Dengan Obat Paten.Bukan hal baru lagi simpang siur mengenai obat generik.Banyak...