Thursday, September 7, 2017

SHARP Healsio Automatic Cookware Idaman Kaum Urban


"Duh,, pusing deh gaji habis lebih banyak buat makan sama bayar kosan". Keluhan adek saya yang setiap kali pulang ke rumah saat masih kuliah dan kerja.Adek saya seorang atlet sepak takraw prov DKI, mana pada saat itu dia harus latihan dan sambil kuliah yang tempatnya cukup jauh dari rumah.Dia hanya bisa pulang sabtu- minggu dan keluhan ini selalu keluar dari mulut adek saya.

Biaya makan yang harus beli di luar ini cukup besar menurutnya sampai gaji sebagai atlet pun kadang ngepas ga bisa nabung.Membeli di luar bukan tanpa alasan tapi karena kebanyakan kosan di tempat dia ngekos tidak mengizinkan memasak didalam kosan kecuali masak nasi jadinya untuk makan dia harus beli lauk pauknya di luar.


Selain tidak boleh masak dalam kosan, adek juga punya alasan lain yaitu tidak ada waktu banyak untuk memasak jadi mau tidak mau ya beli lauk di luar.Kalau soal masak memasak ada sedikit persamaan saya dan adik yaitu waktu.Sebagai freelancer sekaligus ngurus anak, rumah dan dapur sering kali saya hanya memiliki waktu sedikit untuk menyajikan makanan untuk keluarga.

Kalau sisa waktu hanya sedikit biasanya saya memasak yang praktis-praktis saja yang tidak membutuhkan waktu lama.Masalah waktu mungkin tidak hanya dialami oleh saya saja tapi hampir semua Mommie  yang tidak memiliki asisten rumah tangga atau seorang pekerja mungkin juga mengalaminya.Di jaman urban saat ini para wanita tak lagi hanya mengurus rumah dan dapur tapi saat ini para wanita banyak yang bekerja.

Sesibuk-sibuknya wanita tetap saja harus setiap hari menyajikan makanan untuk keluarga yang sehat.Tapi balik lagi masalah yang dihadapi itu terbatasnya waktu yang selalu menjadi kendalanya.Tapi sepertinya drama dari masalah ini akan teratasi dengan hadirnya SHARP Healsio Automatic Cookware.




Kenal dengan produk sahabat kaum urban ini saat saya mengikuti Cooking Battle di Apartemen Signature park grande MT Haryono.Acaranya cukup seru karena hadir juga Master Chef Indonesia Deny Gumilang.Kali ini saya tidak menceritakan keseruan cooking batle ya soale pasti panjang banget.Saya akan menceritakan sedikit tentang Automatic Cookware dari SHARP.

Produk SHARP bukan lah hal baru di keluarga saya, untuk produk elektronik sendiri saya punya merek SHARP karena sudah teruji kualitas dan keawetan produknya.Senangnya lagi kali ini SHARP menghadirkan produk oke punya untuk kaum urban seperti saya.

Saat cooking demo menggunakan SHARP Healsio Automatic Cookware sendiri yang dilakukan Chef Deny Gumilang cukup membuat saya takjub.Ada 3 kata yang menggambarkan produk ini yaitu Easy Healthy Tasty yang mana produk ini sangat mudah digunakan, membuat makanan sehat dan tentunya praktis dalam menyajikan makanan.

Pada kesempatan kemarin Chef Deny Gumilang membuat Rendang.Tahu kan rendang masakan yang terenak di dunia dari Indonesia dibuat hanya memakan waktu 90 menit saja.Woooww hanya 90 menit.Untuk masak rendang sendiri saya membutuhkan setidaknya 3 jam lho pakai penggorengan dan pakai SHARP Healsio Automatic Cookware hanya 90 menit saja.

Kok bisa sih hanya 90 menit? jadi berikut kelebihan dari SHARP Healsio Automatic Cookware :

  • Design Cantik dengan material tangguh
Tak hanya hemat listrik tapi body SHARP Healsio Automatic Cookware ini cukup cantik designnya.Dengan warna merah merona tentunya juga buat kita semangat memasaknya.Tak hanya itu SHARP Healsio Automatic Cookware juga terbuat dari bahan yang cukup kuat yaitu stainless untuk inner pot dan aluminium untuk outer-nya.


  • Automatic Stirring
Dari nama SHARP Automatic Cookware ini sudah kelihatan bahwa produk ini dapat memasak secara otomatis.Di dalamnya ada pengaduk jadi kita tidak perlu repot-repot lagi bolak balik mengaduk masakan kita.Tak hanya itu fitur ini juga dapat mendeteksi jenis dan jumlah makanan yang mau dimasak.Lebih kerenya lagi ada 330 pola gerakan memutar yang disesuaikan dengan jenis masakan.
  • Steam Circulating Technology
SHARP Automatic Cookware memiliki steam circulating techlonogy nya dibuat dengan dipping structure jadi sari-sari makanan yang jatuh akan tetap menempel dan meresap kembali pada makanan.


  • Pre-set Timer cooking 
SHARP Healsio Automatic Cookware bisa dibilang juga sebuah produk pintar nah disini ada menu pengaturan masaknya.Menu ini berfungsi untuk mengatur suhu setelah memasak dan secara otomatis mampu mengatur waktu penyajian sesuai dengan waktu yang diinginkan.
  • Memiliki Sensor Ganda
Namanya produk pintar pasti di tinjau dari aneka teknologi terkini dan ini ada di SHARP Healsio Automatic Cookware yang mana memiliki teknologi sensor ganda.Sensor ganda tersebut yaitu sensor uap dan sensor temperatur.Sensor uap berfungsi untuk mengatur suhu temperatur dalam produk ini dan sensor uap berfungsi untuk mengatur uap air dari dalam agar tidak tumpah keluar.
  • Waterless
SHARP Healsio Automatic Cookware ini ada fitur waterless yang mana fitur ini mampu memasak tanpa air sehingga  kandungan vitamin dan nutrisi tidak akan hilang.

Melihat semua kelebihan yang dimiliki SHARP Healsio Automatic Cookware saja saya sudah jatuh cinta dan ingin sekali memilikinya.Semua fitur yang ada di dalamnya menjawab aneka drama yang diderita kaum urban yang mana ingin menyajikan makanan yang sehat dan juga praktis.

Tak hanya kaum urban saja sih tapi sepertinya SHARP Healsio menjadi produk idaman bagi semua kalangan karena praktisnya dalam menyajikan makanan.

Buat kamu yang suka masak maupun yang ingin tau berbagi tips dalam memasak atau menyajikan makanan bisa pantau terus nih Fan page SHARP Cooking Club dan Instagram di @sharpcookingclub .
""

23 comments:

  1. jangankan kaum kosan aku pun mupeng

    ReplyDelete
  2. Desainnya cakep, dan masakan juga jadi cepat matang ya mba.

    ReplyDelete
  3. iya ya ada kosan yang ga boleh masak karena khawatir bau kemana-mana atau terbakar. Pakai Healsio aman masak tanpa asap.

    ReplyDelete
  4. masuk wish list lah ini, dan enggak ada asapnya? wuah makin makin kepengen beli ... mamaci Amel sharingnya

    ReplyDelete
  5. Cocok banget nih bagi mereka yang ngekos, praktis.

    ReplyDelete
  6. Ya ampun, aku tuh suka tergoda kalau liat yang beginiaaan... Aaakk

    ReplyDelete
  7. Duh jadi pengen punya juga niy kayanya ko bagus bangey

    ReplyDelete
  8. Kalau punya, mungkin memasak jadi sesuatu yang mudah ya :)

    ReplyDelete
  9. Desainnya kece yah, suka kalau warna merah gitu. Beli apa ya, padahal kemaren baru beli baru.

    ReplyDelete
  10. asiik pas banget nih buat anak kos yang mau masak tapi gak mau ribet thanks infonya :)

    ReplyDelete
  11. Wah design nya aduhai apalagi warna merah

    ReplyDelete
  12. Desainnya elegan, trus kemampuannya juga handal pasti jadi incaran para mama muda neh.

    ReplyDelete
  13. bentuknya unik dan elegan. apalagi inovatif ya produk seperti ini.

    ReplyDelete
  14. duh kok cakep ya bentuknya,warnanya kesukaan banget nih

    ReplyDelete
  15. Cucok nih buat emak2 macam aku yang setiap pagi grabak grubuk nyiapin makanan.0

    ReplyDelete
  16. Cakep banget. Dari penjelasannya, akku suka fitur SHARP Automatic Cookware ini yang nggak perlu mbolak balik makanan. Dapat memasak secara otomatis

    ReplyDelete
  17. Waah aku jadi mupeng. Kayanya para emaks milennial perlu punya juga nih biar masak jadi praktis dan nggak makan waktu.

    ReplyDelete
  18. Bener banget lah, kl ngekos, mau masak kok males ya hahaha. Plg masak yg simpel2 aja, kayak mie instant lols.

    Ngomong2 yg keren tuh si automatic stirring deh, kita ga perlu nungguin buat bolak balik masakannya haha!

    ReplyDelete
  19. Desainnya cakep ya mbak, coba da biru saya bakalan makin jatuh hati nih. secara emak2 dua ank yg rempong perlu alat masak yang cepat dan praktis gini :D

    ReplyDelete
  20. Wahhh keren, adeknya atlet sepak takraw. Kalo kak amel,.dulu atlit sepatu roda kan ya..? Hahahaha

    ReplyDelete
  21. Pas kemarin didemoin....gue mupeng Mel. Nabung dulu ah...mayan buat masak2

    ReplyDelete

Makin Yakin Dengan Kualitas Obat Generik Setelah Berkunjung ke PT.Hexpharm

Assalamu'alaikum. Obat Generik Sama Khasiatnya Dengan Obat Paten.Bukan hal baru lagi simpang siur mengenai obat generik.Banyak...