Saturday, September 2, 2017

#UntukmuIndonesia Persembahan Equity LIfe Indonesia Di Usia 30 th



Assalamu'alaikum.
Pentingnya memiliki asuransi jiwa sudah tidak bisa di pungkiri lagi untuk zaman sekarang.Saat ini juga bermacam-macam asuransi yang disediakan mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga barang seperti mobil pun ada asuransinya.Saat ini Alhamdulillah saya dan anak-anak sudah memiliki asuransi kesehatan.Memiliki asuransi itu rasanya tenang.

Beberapa tahun lalu inget banget tiba-tiba teman lama datang kerumah, ga ada angin dan hujan setelah bertahun-tahun ga ada kabar dia datang dan ternyata menawarkan asuransi.Mulai dari situ saya terus di hubungi sama dia melalui telpon.Jujur saja ini sangat mengganggu banget.Dulu juga saya berfikir asuransi tuh buat apa sih? dan banyak pandangan negatif juga tentang asuransi ini.

Perlahan tapi pasti akhirnya saya sadar kalau asuransi itu penting banget buat jaga diri ya..istilahnya "Sedia payung sebelum hujan".Asuransi yang dulu door to door atau Phone by phone kini makin berkurang dan ada cara tersendiri perusahaan asuransi dalam mengenalkan produknya.

Dulu yang kalau ingin membeli asuransi sang agen akan membawa banyak berlembar-lembar kertas tapi saat ini cukup membawa laptop atau gadget dalam mengenalkan produknya ke calon pembeli.Seiring perkembangan zaman juga asuransi mudah di dapat dan di beli sesuai kebutuhan kita.

Di era digital saat ini kita dengan mudah membelinya tapi perlu diingat ya guys kita tetap harus teiti dalam membeli asuransi.Kita harus tahu dan paham apa saja yang kita dapat dan layanan apa saja yang kita tidak dapat.Kita juga harus tau jejak perusahaan asuransi tersebut alih alih utuk berjaga-jaga dan yang pasti harus terakreditasi.

Btw ngomongin asuransi ada yang tau ga sih Equity Life Indonesia? Nah pada tahun 2017 ini Equity Life Indonesia berusia 30 th.Kalau dari segi umur manusia sih umur 30th ini sudah matang banget.Beberapa waktu lalu saya menghadiri dan mengenal sedikit tentang Equity Life Indonesia.

"Dalam rangka ulang tahun ke 30 logo hijau berpendar pun terlihat seperti cahaya, hal ini bukan tanpa alasan ternyata logo ini memiliki makna yaitu Equity yakin bisa berbagi cahaya untuk Indonesia." Ungkap Samuel Setiawan selaku Presiden Direktur Equity Life Indonesia pada acara blogger gathering bersama Equity.

Di usianya yang menginjak 30 nanti pada tanggal 19 September 2017 Equity Life mendapat kado istimewa yaitu berhasil meraih 9 penghargaan pada ajang Top Agent Awards yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Palembang.

Dengan mendapatkan banyak penghargaan di usia 30 th ini Equity Life Indonesia semakin yakin menjadi perusahaan asuransi lokal yang terus berkembang di Tanah air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan asuransi. Equity Life Indonesia bisa dibilang sebagai asuransi rakyat yang menangani asuransi Individu dan kumpulan, mulai dari komunitas petani, petani kopi, sawit dll.


Untuk tahun ini Equity Life Indonesia menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut ulang tahun yang ke 30.Tema yang diangkat adalah #UntukmuIndonesia yang mana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama berkontribusi menjaga serta melestarikan nilai-nilai dan budaya Indonesia.

Lomba blog dan Foto ini termasuk rangkaian kegiatan #UntukmuIndonesia . Untuk tema lomba blog sendiri yaitu Revolusi Asuransi Jiwa di Indonesia  dan untuk lomba foto dengan tema "Goodness of 30" yaitu Equity Life Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk mengungkapkan salah satu dari 30 kebaikan misalnya seperti kebersamaan, kejujuran, atau kekeluargaan.

Semua Lomba tersebut para peserta cukup memasukan foto atau link melalui microsite www.equity.co.id/equity30 . Tak tanggung-tanggung total hadiahnya sebesar Rp 30.000.000  tuh keren banget kan.Tak hanya itu Equity Life Indonesia juga akan memberikan perlindungan diri gratis selama 1 tahun senilai Rp 300.000.000 untuk juara 1, Rp150.000.000 untuk juara ke 2, dan Rp 75.000.000 untuk juara ke 3.





53 comments:

  1. Betul sekali, ansuransi itu sangatlah penting.
    Selamat buat Equity Life Indonesia, semoga semakin jaya.

    ReplyDelete
  2. Wah lomba foto euy menarik! Stok foto ada banyak. Tapi kayaknya dibatesin ya umur fotonya.

    ReplyDelete
  3. Asuransi penting bangeeet! Equity juga udah lama banget dan reliable ^^

    ReplyDelete
  4. Asuransi memang penting banget. Ini aku baru tahu ada asuransi untuk para petani, padahal usianya udah 30 tahun. Thanks for information.

    ReplyDelete
  5. Sekarang bisa daftar online, Mbak?

    ReplyDelete
  6. Wah hadiahnya geda banget. Buat saya, asuransi juga penting

    ReplyDelete
  7. sepakat memang penting, karena ga ada yg tau apa yang bakal terjadi di depan

    ReplyDelete
  8. penting banget, nggak nyangka asuransi ini udah lama juga ya mel

    ReplyDelete
  9. WAHHH, ADA LOMBA BLOGNYAAA..
    Asuransi memang penting banget. Sepakat.

    ReplyDelete
  10. Selamat ya untuk Equity Life. Asuransi yang membumi banget ya. Karena selama ini kalau dengar asuransi sasarannya adalah pekerja dengan office hour. 30 tahun menjangkau para petani rasanya sebuah kepercayaan yang memang pantas diapresiasi.

    ReplyDelete
  11. aku dulu pernah ikut asuransi ini
    tapi terus berhenti

    ReplyDelete
  12. Waaah ada lomba blog dan foto ya? terima kasih informasinya kak. langsung akses websitenya equity ahh

    ReplyDelete
  13. Wahh aku baru denger asuransi ini nih.
    Ada lomba blog and foto jugaa.
    Hmm ikutan gak yaaa...

    ReplyDelete
  14. Gue ngerasain sendiri pas almarhum bokap dan kakak sakit berat. Pentingnya asuransi begitu terlihat ketika ada musibah

    http://www.Kompasiana.com/rakyatjelata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia asuransi itu penting banget.

      Delete
  15. Asuransi itu sekarang jadi hal yang penting, terutama bagi keluarga baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak punya asuransi itu penting banget.

      Delete
  16. Asuransi kini semakin menjadi perhatian masyarakat modern
    Kian membuktikan esensi kemanfaatannya dibutuhkan banyak orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,,semoga masyarakat makin sadar ya kalau asuransi itu penting.

      Delete
  17. asuransi bermanfaat banget. Senang orang Indonesia sedikit deni sedikit sadar asuransi. Tapi sayangnya masih lebih banyak yg gak sadar akan pentingnya "proteksi" ini. Tuh, sekalian aja mbak jadi agen eh "duta" asuransi :)

    ReplyDelete
  18. Asuransi ini memang penting banget. Aku pernah kena usus buntu dan harus masuk RS lalu yg ditanya pertama kali adalah: ada asuransi? Gak kebayang kalau aku nggak punya asuransi saat itu huhu.

    Btw, makasih infonya mba, aku jadi pengen ikutan lombanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia kak, kalau di luar negeri juga gitu pas kita masuk RS yang ditanya yaitu ounya asuransi apa ga.

      Delete
  19. Saya baru tahu nama asuransi ini mbak. Dulu pernah ikut asuransi tapi terus berhenti krn budget buat bayar premi mandeg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya untuk premi sendiri sebelum beli harus diperhatikan.

      Delete
  20. Setuju banget, asuransi itu penting, tapi tetap harus teliti dalam membeli asuransi. Harus tahu dan paham apa saja yang kita dapat dan layanan apa saja yang didapat, juga tau jejak perusahaan asuransi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kita juga harus cermat dulu sebelum membeli.

      Delete
  21. Krn asuransi kesehatan udh dapet dr kantor, jd aku prefer ke asuransi pendidikan. Tp sayangnya sekarang udh gak ada lagi asuransi pendidikan yg pure. Skrg rata2 unit link semua. Aku kok ya rada berat hati klo unit link.

    ReplyDelete
  22. Pilihan asuransi semakin banyak ya. Karena asuransi itu penting banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asuransi bagai payung sih,,hehe sedia payung sebelum hujan.

      Delete
  23. Wah, Equity Life uda 30 tahun ya ternyata.

    Iya bener, asuransi tuh spt sedia payung sebelum hujan gitu deh, yg penting udah sedia, walau ga dipake hehe.

    Apalagi asuransi jiwa, nanti yg merasakan manfaatnya adalah orang yang menjadi tanggungan kita, bukan kitanya :)

    ReplyDelete
  24. iya betul mba, sekarang jamannya praktis dan asuransi ga perlu ditawarkan door to door, masyarakat mulai banyak mencari sebagai bagian dari gaya hidup modern yang memanajemen risiko.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak sekarang perusahaan asuransi banyak cara dalam mengenalkan produknya.

      Delete
  25. Aku termasuk anak yang bisa sekolah sampai perguruan tinggi karena ibuku konsisten ikutan asuransi pendidikan dari sejak TK. Alhamdulillah dari asuransi tersebut bisa untuk bayar biaya masuk sekolah ketika kebetulan kondisi keuangan keluarga sedang down.

    Sayangnya masih banyak orang Indonesia yang belum menganggap asuransi penting. Ini mindset yang harus diubah... Istilahnya ya sedia payung sebelum hujan. Daripada menyesal di kemudian hari kan yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAh beruntung banget ya mama mba udah punya asuransi dr dulu.

      Delete
  26. Aku baru tau soal asuransi Equity ini. Asyik juga ada lomba blognya, cek ke TKP dulu ya~~

    ReplyDelete
  27. Asuransi banyak macemnya.. tapi saya udah sering denger nih soal equity life

    ReplyDelete
  28. Mau ikut ah lombanya, semoga bisa beruntung

    ReplyDelete

Makin Yakin Dengan Kualitas Obat Generik Setelah Berkunjung ke PT.Hexpharm

Assalamu'alaikum. Obat Generik Sama Khasiatnya Dengan Obat Paten.Bukan hal baru lagi simpang siur mengenai obat generik.Banyak...