Tuesday, October 10, 2017

Hanya Pilih Mobil Favorit di Ajang PCACOTY Bisa Berkesempatan Mendapat Hadiah Total Jutaan Rupiah


Assalamu'alaikum.
Memiliki mobil favorit atau idaman sampai saat ini belum tercapai, keinginan sih ada tapi kemampuan untuk memilikinya belum kesampaian aja hehe.Kadang saya selalu berandai-andai untuk segera memiliki mobil idaman.

Saya sendiri ada beberapa kriteria dalam memilih mobil idaman tak hanya dari tipe dan bentuknya saja tapi juga dari segi harga yang terjangkau dengan kemampuan saya tapi syukur-syukur sih dapet doorprize hadiah mobil #ehh hehe mana tau ya kan? Haha.

Mobil idaman saya sih yang cukup besar, itu bukan tanpa alasan lho hehe.Alasanya sih karena keluarga saya banyak jadi kalau setiap pulang kampung atau sekedar keluar silaturahmi dengan saudara jauh bisa masuk semua keluarga dan barang.

iCarAsia
Hadiahnya bikin mupeng 😍

Ngomongin mobil idaman dan favorit ternyata ada lho dengan memilih mobil favorit kita bisa berkesempatan mendapat hadiah jutaan rupiah.

Kok bisa? Ya bisa lah....Jadi iCar Asia, jaringan portal otomotif No.1 di ASEAN, terbesar dan terpercaya untuk mobil baru dan bekas meluncurkan  People's Choice Award-Car Of The Year (PCACOTY) 2017 di Malaysia, Indonesia dan Thailand.

Penghargaan PCACOTY ini dipilih 100% oleh konsumen untuk pertama kalinya.Menurut Chief Marketing Officer iCar Asia , Jonathan Adams menjelaskan alasan kenapa penghargaan PCACOTY ini dipilih langsung oleh konsumen, "Sebagai platform otomotif digital terdepan, terbesar dan terpercaya kesuksesan iCar Asia dipasarkan Mobil Baru dan bekas didasarkan kepada mendengarkan dan merespon konsumen pembeli maupun penjual".

PCACOTY sendiri secara tidak langsung sebagai ajang menyeruakan pendapat konsumen berdasarkan dari pengalaman konsumen,design mobil, merek dll.Jadi peran konsumen ini adalah sebagai pengemudi dalam ajang ini.

Baca : Mobil123.com

Jenis apa aja yang harus dipilih? Bagaimana cara memilihnya? Kapan waktunya?

Nanti akan ada 54 mobil yang menjadi nominasi dan dibagi menjadi 18 kategori.Nominasi sendiri berasal dari masing-masing portal merek berdasarkan tren merek dan data pembelian mobil sepanjang tahun.Jenis mobilnya pun macam - macam.

Hadiahnya apa? Beuhhh hadiahnya yang jelas bikin mupeng ada motor, voucher belanja dll.

Cara memilihnya gampang banget kamu tinggal masuk ke website https://www.mobil123.com/caroftheyear lalu vote mobil favorit kamu periode voting mulai tanggal 12 Oktober 2017 - 1 November 2017 .

Pengumuman pemenang regional People's Choice Award akan diumumkan secara serentak pada tanggal 24 November 2017, akan disiarkan secara langsung dari 3 negara dan untuk di Indonesia sendiri akan diadakan Westin Kuningan Rasuna Said.



12 comments:

  1. Keren banget memang programnya mbak. Konsumen bisa dilibatkan untuk ikut serta memilih mobil terbaik, Mudah2an next programnya nggak hanya milih tapi dikasih mobil atu-atu wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha Amin yaa...Jangan lupa ikutan Jar siapa rau beruntung dapet salah satu hadiahnya hehe.

      Delete
  2. wah pengen sapa tau aku lucky mom hehehe seru juga kasi opini sbg konsumen milih mobil 😁

    ReplyDelete
  3. Hari ini ya mulai voting? Mudah2an bisa menang undiannya.

    ReplyDelete
  4. Mulai voting ahh....siapa tau menang

    ReplyDelete
  5. Hadiahnya menggiurkan tapi belum punya mobil, jadi gak bisa ikutan deh

    ReplyDelete

JNE-Tokopedia Payment, Belanja di Tokopedia Bayar di JNE

Belanja di Tokopedia bayar di JNE.Saat mendengar nama JNE pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat saat ini.Perusahaan yang berge...