Saturday, October 21, 2017

JNE-Tokopedia Payment, Belanja di Tokopedia Bayar di JNE


Belanja di Tokopedia bayar di JNE.Saat mendengar nama JNE pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat saat ini.Perusahaan yang bergerak layanan pengiriman barang ini sudah berkontribusi sampai ke pelosok negeri.

Saya sendiri pun saat masih membuka toko online shop pasti pakai JNE karena sudah terpercaya dan agen yang tersebar pun cukup banyak dan dekat rumah saya.

Setiap menang hadiah tak jarang saya bilang ke penyelenggara agar hadiah saya dikirim pakai JNE karena pasti sampai rumah dan pengemasan barang kita pun dikemas rapih.Sampai saat ini belum pernah kecewa dengan pelayananya.

Pak William dan Pak M.Friadi

Ada yang baru lho dari JNE, apa sih? Sek sini tak ceritain jadi beberapa waktu lalu saya menghadiri acara JNE dan Tokopedia di kantor JNE pusat.Pada acara tersebut hadir pula M.Feriadi selaku Presiden Direktur JNE dan William Tanuwijaya selaku Co-Founder sekaligus CEO Tokopedia.

Kenapa ada Tokopedia? Jangan bingung yes karena menjelang usia yang ke 27 tahun ini JNE terus berkomitmen melakukan pengembangan dan inovasi agar dapat bermanfaat besar bagi pelanggan.

Pengembangan tersebut mulai dari berbagai bidang mulai informasi dan teknologi, informasi, sumberdaya manusia dan infrastruktur.Tak ketinggalan JNE pun terus menjalin kerjasama strategis khususnya e-commerce dan marketplace.

JNE-Tokopedia Payment 

Salah satu kerjasama strategis JNE yaitu kini hadir JNE-Tokopedia payment yang mana pelanggan jika belanja di Tokopedia kini bisa langsung bayar di 200 counter JNE yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tokopedia salah satu marketplace ternama ini pastinya sudah tidak asing lagi.Saya cukup sering belanja di Tokopedia dan sangat puas selama ini.Oya...saya pun punya toko loh di Tokopedia hehe.

Oke saya ga akan curhat mengenai toko saya di marketplace ini, saya ingin jelaskan bagaimana sih alur transaksi jika kita belanja di Tokopedia dan bayar di JNE.

Kebertulan kemarin saya sudah mencoba transaksi di Tokopedia dan bayar di JNE.Sekedar pemberitahuan saja ya mulai tanggal 17-31 Oktober ada promo menarik lho berupa gratis biaya admin bagi 50.000 transaksi yang melakukan pembayaran di Tokopedia di kantor-kantor perwakilan JNE.

JNE -Tokopedia Payment
Belanja di Tokopedia bayar di JNE 😎

Cara menggunakan pembayaran JNE-Tokopedia Payment :
  • Sign in ke Tokopedia 
  • Pilih belanjaan 
  • Isi alamat 
  • Pilih JNE-Tokopedia payment (untuk pembayarana)
  • Lalu kita mendapatkan nomor transaksi dan disimpan
  • Pergi ke JNE yang kita tuju dan berikan nomer transaksi
  • Bayar sesuai yang kita pesan.
Mudah bukan? Mudah banget donk ya wong belanja online seperti biasanya kok yang membedakan hanya metode pembayarannya saja.

Saat belanja kemarin juga saya baru tahu kalau JNE punya toko juga di Tokopedia.Toko JNE menjual aneka merchendise mulai dari box kayu, note, buku, pulpen, baju, e-tool dan flashdisk pun ada.

Menurut saya dengan adanya JNE-Tokopedia Payment ini karena mempermudah orang yang tidak memiliki rekening bank.Jangan heran kalau masyarakat Indonesia sendiri masih banyak yang tidak memiliki rekening bank lho.

Contohnya saja, tetangga saya tidak punya rekening bank jadi setiap belanja online pakai rekening suaminya.Kalau begini kesanya ribet apalagi biasanya kalau transaksi belanja online itu dibatasi pembayaranya maksimal 1 x 24 jam saja.

Mending kalau suami ada dirumah nah kalau suami lagi di luar kota atau lupa untuk bayar belanjaan kita ya yang ada pesanan kita tercancel secara otomatis.

Di zaman digital saat ini tuh apa yang kita cari bisa didapat dari online *termasuk jodoh #ehh haha.Hanya dengan modal gadget dan internet saja kita bisa beli ini itu dari rumah dan dimana saja.


10 comments:

  1. Aihh ifu foto yang dibawah kece abiis..
    Btw asik ya bisa bayar melalui outlet JNE memudahkan orang yang nggak punya rek di bank. Aku oengen belanja lagi ahh mumpung sampai tanggal 31 Oktober bebas biaya adm.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha foto orang-orang ketje yooo 😂😂

      Delete
  2. wah mantap nih, dunia digital yg sangat bermanfaat ya, mksh sharingnya

    ReplyDelete
  3. "Di zaman digital saat ini tuh apa yang kita cari bisa didapat dari online *termasuk jodoh"

    tante, luar biasa :) heheheh

    btw, bayar di JNE jadi salah satu opsi menarik nih buat buyer Toped
    secara, JNE punya banyak cabang. di dekat rumah saya aja ada 3 kacab, yang bisa dipilih untuk bayar. ini ngebantu buat kita2 yang ga punya ATM atau kart ukredit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi aku belum dapet jodoh nih dari online 😕
      Iyaaa...ini ngebantu banget buat orang-orang yang ga punya ATM.

      Delete
  4. hmmmm...belanja on line semakin dimudahkan aja ya

    ReplyDelete
  5. Wah asyik nih, semisal gak nemu ATM atau pas inet banking lagi lola tinggal cus ke JNE terdekat buat bayar bekanjaan onlen di tokopedia ya mbk. TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya mba April bisa langsung ke JNE aja.

      Delete

Makin Yakin Dengan Kualitas Obat Generik Setelah Berkunjung ke PT.Hexpharm

Assalamu'alaikum. Obat Generik Sama Khasiatnya Dengan Obat Paten.Bukan hal baru lagi simpang siur mengenai obat generik.Banyak...