Friday, October 6, 2017

Peluang Bisnis MLM Syari'ah K-Link


K-Link

Assalamu'alaikum.
Ketika mendengar kata MLM (Multi Level Marketing) apa yang terlintas di pikiran kita? Saya sendiri kalau mendengar MLM langsung tertuju money game dan janji-janji manis.Mungkin tidak hanya saya saja tapi pada sebaian orang pasti berfikiran sama.

Konotasi MLM masih banyak dipandang buruk karena banyak perusahaan MLM yang benar-benar money game.

Tapi ternyata bisnis MLM (Multi Level Marketing) ini tidak semua money game maupun mengumbar janji-janji manis dan ada lho bisnis MLM Syariah dan tidak banyak mengumbar janji manis.Emang ada? Adalah nih K-Link perusahaan MLM berbasis syariah.

Awalnya saya tidak tahu kalau K-Link perusahaan MLM bersyariah yang saya tau hanya produk-produknya yang berkualitas dan ada beberapa produk yang memang rutin saya pakai atau konsumsi. Awal mengenal K-LINK lagi itu beberapa bulan lalu ketika saya menghadiri acara K-Link Charity yang bertempat di K-Link Tower, Jakarta.

Semenjak kenal K-Link kembali saya makin rutin ke K-Link tower hanya untuk membeli produk yang biasa saya pakai dan saat itu saya belum jadi member.Walau datang ke Tower K-Link langsung dan membeli produk tapi saya masih bayar dengan harga non member lho dan nitip ke orang yang sudah menjadi member.

Awalnya saya berfikir ngapain jadi member toh kita cuma beli produknya sedikit-sedikit aja, tapi makin kesini kok ya berasa banget ternyata kalau bukan member beli produknya lebih tinggi 20%.Karena sudah memakai rutin produk ini yowess lah akhirnya saya putuskan untuk jadi member K-Link.

Awalnya yang saya tahu kalau jadi member itu kita hemat 20% setiap membeli produknya tapi ternyata banyak keuntungan didalamnya *ishhh nyesel banget kenapa ga dari awal tau keuntungan ini.Saya tahu itu semua saat saya mengikuti Blogger gathering bersama indoblognet dan K-Link beberapa waktu lalu.


Hadir pula Dato Ra'dzi selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia yang berbagi cerita sedikit kepada kita semua tentang K-Link.K-Link ini merupakan perusahaan MLM Murni tidak ada money game didalamnya.

Perusahaan yang berdiri sejak 15 tahun ini berpusat di Malaysia dan saat ini memiliki gedung sendiri di Indonesia.Dengan adanya gedung sendiri ini salah satu pembuktian bahwa K-Link merupakan perusahaan MLM murni bukan money game.

K-Link menjual aneka alat kesehatannya dan produk kesehatan yang berkualitas.Semua produknya sudah teruji secara klinis makanya tak heran harganya bisa dibilang premium.

Ada harga ada kualitas dan itu pandangan saya kepada K-Link karena saya sendiri merasakan manfaatnya.



Bisnis K-Link yang menjanjikan bagi orang yang kerja keras.

Bersyukur bisa ikut blogger gathering beberapa waktu lalu yang mana saya jadi tahu kalau semua orang bisa berbisnis di K-Link yang mampu mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas.

Semua orang,,yups semua orang tanpa perlu bertittle tinggi bisa menjalankan bisnis K-Link ini.Setiap yang ingin menjadikan K-Link sebagai sumber penghasilan maka harus menjadi member K-Link terlebih dahulu.

Jadi distributor atau member K-Link :

  1. Join dengan Rp 200.000 
Kita akan mendapatkan ID keanggotaan , mendapatkan paket staterkit lengkap dengan panduan dan mendapatkan produk non BV dari K-Link yang sudah di tentukan dan dibundling dengan pendaftaran.
  
    2.Join dengan Rp 50.000

Kita akan mendapatkan ID keanggotaan, staterkit pendukung yang dapat di download di web www.k-link.co.id menu member area.



Distributor atau member bisa langsung dapat keuntungan 20% dari harga produk.Belum lagi jika distributor itu menjalankan bisnis dari K-Link.

Jika ingin menjalankan bisnis dari K-Link para distributor atau member harus mengikuti Marketing plan yang mana disana akan dijelaskan strategi lebih rinci.

Jangan kaget atau bingung dalam Marketing Plan nanti banyak istilah-istilah didalamnya seperti :

  • BV = Business Value
Nilai bisnis dari setiap barang terjual dalam jaringan anda yang akan menjadi nilai untuk perhitunhan pengahsilan.
  • PVB = Personal Business Value
Nilai bisnis didapat dari pembelanjaan pribadi kita.
  • PGBV = Personal Group Business Value
Nilai bisnis yang didapat pembelanjaan kita dan jaringan langsung kita yang belum mencapai peringkat manager.
  • GBV = Group Business Value 
Nilai bisnis yang didapat dari pembelanjaan jaringan kita.
  • ACUMMULATION BV
Jumlah nilai bisnis dari setiap pembelanjaan kita dan jaringan langsung kita yang belum manager sejak kita bergabung hingga sekarang.
  • CURRENT BV 
Jumlah nilai bisnis total dari setiap pembelanjaan kita dan jaringan langsung kita yang belum manager satu bulan berjalan.


Marketing plan ini memang agak membingungkan bagi pemula tapi kalau sering mengikuti pasti paham lah.K-Link sangat membuka lebar bagi siapa saja yang ingin mengikuti Marketing Plan.

Semua pembagian bonus itu sangat transparan kita secara mudah memantau juga dan kejujuran di junjung tinggi di K-Link.

Kunci keberhasilan yaitu keuletan, konsisten dan pantang menyerah.Kalimat itu yang harus kita ingat jika ingin sukses bersama K-Link.

Daripada hanya memikirkan ingin sukses mendingan yuk kuy buruan gabung.Caranya gampang banget tinggal daftar menjadi member atau distributor DISINI dan tinggal pilih mau join yang Rp 200.000 atau yang Rp 50.000.

Kalau sudah jadi member masih bingung beli produknya dimana?? Hellooww guys ga perlu bingung sekarang jamanya online jadi kalau mau beli produk atau barang ga perlu ke stockis lagi cukup belanja online di website K-Link.




4 comments:

  1. Dulu saya termasuk yang memandanga sebelah mata bisnis MLM, dan beberapa bulan kemarin saya pun merasa tertantang untuk ikutan lagi MLM syariah ini, K-link. Semoga saya bisa

    ReplyDelete
  2. Lagi banyak yang bahas K Link ya, produknya juga aku lihat ada yang pakai di sekitar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe mungkin karena mereka pengguna produknya.

      Delete

Rumah Mungil Terlihat Lebih Luas Begini Caranya

Punya rumah mungil terlihat lebih luas dan nyaman.Memiliki tempat tinggal yang nyaman merupakan impian semua orang termasuk saya sendir...