Saturday, November 25, 2017

Harbokir, Hari Bebas Ongkos Kirim JNE Kembali Di Gelar

JNE


Assalamu'alaikum.
Siapa yang suka belanja online? *Cungg hehe saya banget itu mah.Saat ini semua serba mudah jika ingin mendapatkan atau mencari sesuatu hanya dengan smartphone yang terhubung dengan internet.Kita tinggal tunjuk, pilih dan kemudian bayar lalu tak lama barang yang kita inginkan mendarat dengan cantik dirumah.


Saat ini masyarakat lebih banyak belanja online karena serba mudah dan praktis.Tapi ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi dalam belanja online.Selain olshop yang terpercaya, harga yang murah dan terjangkau sebelum saya belanja online biasanya ngecek dulu ongkos kirimnya hehe.

Pernah ga sih kita belanja harga barangnya sih ga seberapa tapi lebih mahal di ongkos kirimnya ? Jujur saja saya pernah mengalami hal itu makanya maju mundur juga jadi beli atau engga soale mahalan ongkos kirim.

Nah ada kabar gembira nih buat kamu yang suka belanja olshop karena ada persembahan istimewa dari JNE yaitu Harbokir Hari Bebas Ongkos Kirim.

Harbokir JNE kembali di gelar.Hari Bebas Ongkos Kirim JNE diadakan lagi dan tahun 2017 merupakan tahun ke 2 Harbokir JNE dilaksanakan.Tahun ini JNE berulang tahun ke 27 tahun yang jatuh tepat tanggal 27 November 2017.

Program Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim ini merupakan apresiasi JNE kepada pelanggan dalam Hari Ulang Tahun JNE.Tema HUT JNE ke -27 yaitu Mewarnai Indonesia yang mana JNE mempersembahkan program ini untuk seluruh cabang JNE di Indonesia.

Online shop


Beberapa waktu lalu saya menghadiri Prescon bersama JNE yang pada hari itu menghadirkan bapak M.Feriadi  selaku Presiden Direktur JNE beliau mengungkapkan "Hari jadi JNE menjadi momen yang tepat memberikan apresiasi kepada pelanggan setia.

JNE juga berharap Harbokir ini memberikan manfaat kepada masyarakat terutama bagi para UKM sebagai pelaku e-commerce.

Tentunya Harbokir pastinya momen sangat yang di tunggu -tunggu bagi pelaku UKM maupun masyarakat yang biasa belanja online termasuk saya sendiri.Biasanya saya suka beli barang online barangnya sih harganya ga seberapa tetapi ongkos kirim  yang mahal huhu bete banget kan.

Nah apa nih Syarat dan ketentuan Harbokir JNE tahun ini?

  • Harbokir JNE dilaksanakan selama 2 hari yaitu mulai tanggal 26-27 November 2017.
  • Para customer bisa bebas mengirim berapa banyak barang dengan syarat setiap barang maksimal beratnya 2kg 
  • Khusus antar cabang utama dalam Jabodetabek berlaku untuk service Regule, yes dan Oke.
  • Harbokir berlaku paket dari mau pun tujuan dalam kota misalnya (dari Jakarta ke Jakarta dan dari Bantung ke Bandung).
  • Biaya asura si, biaya administrasi dan biaya lainya tidak termasuk dalam kategori free ongkir.
  • Khusus untuk pengiriman antar Jabodetabek dan dalam koyptadi seluruh cabang JNE di Indonesia,
  • Untuk JLC (JNE Loyal Customer) pada Harbokir akan mendapatkan double poin.
Gimana cukup menggiurkan bukan? Kenyamanan dan program Harbokir ini juga dirasakan oleh fitri Tropica artis yang sangat humble dan juga pemilik olshop ini.Sudah hampir 4th ini Fitrop memiliki olshop dan untuk pengiriman barang nya sendiri menggunakan pelayanan jasa antar JNE.

Kenyamanan dan keamanan alasan mengapa Fitrop memilih JNR sebagai partner bisnisnya.Tak hanya itu kemudahan tracing barang dan ketepatan waktunya juga JNE bisa dibilang terdepan , kita dengan mudah mrngakses melalui website atau pun customers service.

Menuju Hari Ulang Tahun yang ke 27 juga JNE sebelumnya melakukan serangkaian acara CSR ( Corporate Social Responsibility) seperti operasi bibir sumbing di Sabang Aceh, mengirimkan ratusan buku edukatif untuk anak-anak di Lombok Nusa tenggara barat yang dilaksanakan bersama Taman Bacaan Anak Lebah dan juga mengirimkan peralatan sekolah untuk anak-anak di daerah Papua.


7 comments:

  1. Kira -kira biaya administrasi dan asuransi nya berapa? Berarti kalau cuma kirim misalkan baju itu ada asuransinya ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tanya CS JNE aja kak dan biasanya kalau ngirim JNE itu cukup terjangkau sih.

      Delete
  2. wah asyik nih belanja2 suka banget deh hahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha pastinya kak soale lumayan banget kan free ongkir hehe.

      Delete
  3. Eh ternyata JNE udah 27 tahun aja ya. Seumuran dong hihi

    ReplyDelete

Diskusi Kesehatan Bersama Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,

Assalamu'alaikum. Membahas pentingnya kebutuhan gizi untuk generasi lebih maju rasanya tak pernah ada habisnya karena ya memang ki...