Nikmati Hidup Tanpa Batas Bersama FWD MAX



FWD MAX sabahat setia generasi masa kini. Memiliki asuransi bagaikan sedia payung sebelum hujan. Yups ,,untuk jaga-jaga karena kita tidak tahu apa yang terjadi nanti. Sudah tahu FWD Life? Sebuah perusahaan asuransi Indonesia yang berbeda dengan yang lainya. Biasanya kalau dengar agen asuransi kita langsung ngibrit dan berasa dikejar-kejar namun FWD Life ini beda karena nasabah sendiri yang menjemput membeli asuransi.

Saya sudah beberapa kali mengikuti acara FWD Life yang mana setiap pertemuannya itu selalu ada inovasi terbaru yang di keluarkan. Belum lama yaitu adanya Clik To Meet yang mana calon nasabah dan agen akan bertemu di sebuah tempat. Agen sendiri tidak membawa tumpukan polis atau kertas-kertas lainya untuk menjelaskan tetapi hanya dengan modal lewat gadget agen tersebut akan menjelaskan.

Dan beberapa waktu lalu FWD Life berinovasi kembali dalam memperkenalkan produknya dan juga membuat para nasabah dan masyarakat lainya. Yang terbaru yaitu Aplikasi  FWD MAX yang memberikan promo / diskon dan beragam inspirasi untuk memudahkan masyarakat mencoba tantangan baru.


Beberapa waktu lalu saya mengahdiri acara peluncuran FWD Life. Acara tersebut dihadiri Choo Sin Fook selaku Direktur Utama FWD Life dan Rudi Kamdani selaku Wakil direktur FWD Life.



PT FWD Life Indonesia merupakan pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia mempersembahkan FWD MAX yang diluncurkan pada tanggal 23 Januari 2018. FWD MAX merupakan aplikasi program loyaly dan engagement FWD Life yang memberikan promo/ diskon dan beagam inspirasi untuk memudakan kita mencoba tantangan baru dalam hidup.

Bapak Choo menjelaskan hadirnya FWD MAX dilatar belakangi oleh adanya fenomena peningkatan kinerja positif, tidak sejalan dengan angka penetrasi dan utilitas asuransi yang saat ini masi cukup rendah.

Menurut data Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  menunjukan sepanjang triwulan III-2017 pendapatan premi asuransi jiwa meningkat 20% (yoy) menjadi RP 139, 27 triliun. Namun penetrasi asuransi masih berada di angka 2,99 % dai produk Domestik Bruto (PDB) yang lebih rendah jika di andingkan dengan negara lain di wilayah Asia seperti Singapura, Malaysia dan Thailand yang mencapai lebih dari 5%.

Kondisi tersebut merupakan permasalahan bersama yang terjadi di Industri dan FWD MAX merupakan slah satu solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

FWD MAX juga menjadi sahabat dalam pencarian Passion seseorang termasuk saya sendiri hanya dengan usapan jari. Care mendapatkan FWD MAX kita cukup download playstore dan appstore.

Keuntungan FWD MAX :
  • Support. Berbagai penawaran menarik seperti promo diskon dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan FWD Life. Pada aplikasi FWD MAX ada fitur "Offer" yang mana promo tersebut bisa dilihat pada fitur tersebut. Ada lebih dari 70 merchants ternama yang tersebar di lebih dari 500 outlet untuk mendukung kebutuhan lifestyle dan passion masyarakat.
  • Information. Kita akan mendapat informasi sesuai dengan kebutuhan hidup dan passion kita. Para nasabah bisa selalu update dengan passion masing -masing di fitur "Passion Story ".
  • Protection. Perlindungan asuransi untu mendukung aktivitas apapun dengan cara mudah dan cepat. Untuk mengaksesnya pada FWD MAX da fitur " Buy Insurnce " dan " Click To Meet ".





 Cara bergabung dengan FWD :
  • Unduh aplikasi FWD di Appstore atau di goole play store
  • Daftar dan isi data ( bisa menggunakan akun google atau facebook)
  • Pilih salah satu dengan sesuai profil ada Fans untuk non nasabah FWD Life, FWD Individual FWD Life, FWD Coorporate Care, Agen FWD Lif.
  • Pilih passion kamu ada 6 passion yaitu travel, fashion, sport, music, culinary , book dan movie.
  • Setelah pilih semua maka kamu sudah terdaftar sebagai anggota FWD MAX.

 Banyak keuntungan yang kita dapatkan jika bergabung di FWD MAX, tak hanya untuk para nasabah saja tetapi para member FWD MAX. Untuk di tukarkan berbagai promo menarik yang bekerjasama dengan FWD Life kita hanya mengumpukan poin lho.

Cara mendapatkan poin  :
  • Pembayaran premi tahunan secara tepat waktu mendapat 16.000 poin
  • Pembayaran premi semestern secara tepat waktu mendapat 8000 poin
  • Pembayaran premi kuartalan tepat waktu mendapat 4000 poin
  • Pembayaan premi bulanan secara tepat wktu mendapat 1000 poin
  • Merubah metode pembayaran menjadi krtu kredit atau outo debit 20.000 poin
  • Ulang tahun mendapat 5.000 poin
  • Kuis yaitu program tactical, jumlah poin tergatung promo setiap kegiatan kuis/ poling.


 Cara penukaran poin juga sangat mudah tnggal klik menu "offer" lalu pilih deh apa yang kamu sukai dan tekan oke. Menurut saya FWD MAX ini tidak hanya menguntungkan karena banyak nya promo yang disediakan tapi juga kita bisa dapat membaca artikel menarik di dalamnya yang selalu up to date.

Saat peluncuran beberapa waktu lalu saya juga merasakan manfaat dari program FWD MAX ini. Jadi kemarin ada both dari beberapa mechant yang bekerjasama di lotalty program ini. Ada Elzatta, Joox dan Big Airasia.



Semua booth itu saya datangi dan penasaran apa saja syaratnya agar bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai merchant tersebut. Booth yang saya kunjungi yaitu JOOX sebuah aplikasi musik yang sudah tidak asing lagi kemarin menawarkan berbagai merchendise dan juga voucher JOOX. Caranya gimana mendapatkan semua itu? Gampang banget kita tinggal download JOOX lalu scand barkodenya ( scan dari aplikasi FWD MAX) setelah sukses kita bisa bebas memilih merchendise nya.

Booth yang kedua saya datangi yaitu Elzatta, Bagi muslimah merek pakaian hijab ini tentunya sudah ramah di telinga, kemarin pun saya tak melewatkan penawaran menarik saat launching. Cara penukaran promo pun sama seperti aplikasi JOOX yang mana tinggal scand barcode Elzatta dan pilih hadiahnya. Kemarin saya memilih tote bag lucu dengan harga yang cukup lumayan kalau beli. Karena aplikasi FWD MAX saya dapat gratis hehe.



Lalu syaa berkunjung ke boot AirAsiaBig nah ini booth yang cetar membahana luar biasa karena ada promo menarik yang bikin kita semangat ngumpulin poin. AirAsiaBig adalah program loyalitas member airasia.com yang mana semua member bisa mendapatkan berbagai promo menarik lainya. Untuk mendapatkan promo lebih praktis bisa download aplikasi AirAsiaBig di appstore atau playstore secara gratis.

FWD MAX bekerjasama dengan AiAsiaBig ini untuk emmeudahkan masyarakat yang memiliki passion traveling. Ada promo menarik di AirAsiaBig misalnya saja kemarin itu kita bisa menukarkan poin FWD MAX sebaganyak 500 poin bisa di tukar dengan tiket ke Bali. Ahhh keren banget kan promonya?.

Kalau ada nya program tukar poin ini tentunya kita para fans, nasabah atau agen pun makin semangat ngumpulin poin. Dan perlu diingat masih ada puluhan merchant yang bekerjasama dengan FWD MAX. Jadi tunggu apa lagi? Buruan download aplikasinya dan kumpulkan poinya.



30 komentar

  1. Aku tak sabar menunggu penukaran point nih mba :p

    BalasHapus
  2. Aku juga sudah unduh aplikasi FWD MAX, penawarannya memang sangat menarik.

    BalasHapus
  3. Aplikasi FWD MAX memang keren, menjawab kebutuhan era milenial

    BalasHapus
  4. Asikk euy banyak diskon dimana2, tinggal kumpulin point sebanyak-banyaknya yaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kak jadi semanapgat ngumpulin poinya.

      Hapus
  5. APlikasi FWD MAX emang cucok buat generasi millenial yang kekinian ya, udah bisa milih sesuai dengan Passion + banyak promo dna dasikon pula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener banget dan aku jadi semangat ngumpulin poinya lho.

      Hapus
  6. Suka deh aplikasi fwd max. Tiap hari ada kisah inspiratif sesuai passion kita.

    BalasHapus
  7. Keren ya....FWD selalu memberikan kemudahan dan kelebihan untuk para nasabahnya

    BalasHapus
  8. wow...gampang ya ngumpulin pointnya. aku suka...aku suka...��

    BalasHapus
  9. Setuju banget Mel. Toss deh. Mana ada aplikasi yang kekinian ngasih banyak penawaran, promo, dan diskon seperti FWD MAX. Mantaaaap! 😁👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener banget mas Dede secara ya kan promonya menarik dah gitu merchantnya banyak pula , jadi ga bakal rugi download aplikasi FWD MAX.

      Hapus
  10. setuju banget! aplikasinya terupdate, dan banyak ngasih diskonan wkwkwk

    BalasHapus
  11. Assyik nih, Ajib banget nih aplikasi FWD, bisa langsung beli asuransi cukup akses aplikasi, udah gitu ada bnyak promo di aplikasinya, tinggal klik. Hqq

    BalasHapus
  12. Kalau ada aplikasi ini, jadi makin mudah saja neh. Banyak promo juga ya

    BalasHapus
  13. FWD MAX beda dengan apps sejenisnya. Sesuai dengan passion kita, bisa untuk masyarakat umum, trus dapet poin pula :)

    BalasHapus
  14. Aplikasinya bikin semangat berasuransi apalagi dengan poin rewardny

    BalasHapus
  15. Berkat ada FWD MAX jadi makin menikmati hidup ya mel. Haha gue juga ngejar banget poinnya nih. Mayan bisa halan halaan~~~

    BalasHapus
  16. Seru ya mel, sukaa bgt sama inovasi dr FWD Life ini.

    BalasHapus
  17. Aplikasi yang sesuai bangat buat anak muda, karena bisa disesuaikan dengan passion kita.

    BalasHapus
  18. Having insurance, by the way, is like having an umbrella before it rains, just in case we don't know what's going to happen later.

    BalasHapus

Hallo, mohon tidak komentar dengan link hidup ya 😉