Sunday, January 21, 2018

Tips Memilih Hair Dryer Terbaik


Hair dryer bagus

Membeli Hair Dryer  atau alat pengering rambut yang berkualitas bagus tentunya tidaklah murah harganya, karena memang kita perlu untuk menyisihkan sebagian gaji untuk membeli alat pengering rambut yang memiliki kualitas terbaik.

 Sebenarnya tidak semua orang akan membutuhkan alat pengering rambut, akan tetapi ada sebagian para wanita yang memang membutuhkan peran pengering rambut untuk membantu dalam mengeringkan rambutnya, terlebih lagi bagi wanita yang memiliki rambut panjang dan harus pergi ke kantor setiap pagi, maka dengan memiliki pengering rambut ini maka tidak perlu khawatir jika sebelum pergi ke kantor mencuci rambut dan untuk membuat rambut panjang kering pun tidak akan memakan waktu yang lama.

Bad hair 👻



Saya sendiri walaupun pakai hijab memilili Hair dryer cukup penting karena kadang kalau habis keramas dan lagi dikejar waktu otomatis saya harus mengeringkan rambut sebelum pakai hijab.

Tau sendiri kan kalau rambut basah lalau pakai hijab gimana? yang ada malah rambut kita yang rusak seperti gampang patah dan banyak ketombe.Butuh perawatan rambut ekstra memang jika kita berhijab.

Sedangkan untuk harga dari alat pengering rambut ini pun sangatlah beragam. Saya sendiri kadang suk bingung memilih dari beberapa tipe yang ada di pasaran. Karena memang di pasaran sudah ada banyak sekali tipe, macam, serta merk dari alat pengering rambut.


Pastinya saat memilih Hair dryer kita harus sesuai dengan selera dan sesuai dengan kehendak diri sendiri, dengan begitu maka hal ini tidak akan membuat diri kita merasa kebingungan pada saat ingin melakukan pembeliannya.

Nah makanya biar ga bingung pada beberapa hal yang memang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli, karena dari banyaknya pilihan kita haruslah lebih jeli dan lebih teliti lagi dalam melakukan pemilihannya agar alat pengering rambut yang kita beli memiliki kualitas yang terbaik.

Dngan memiliki kualitas yang terbaik maka hal inilah yang akan menjadikan alat pengering rambut mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama.


Tips memilih Hair dryer  :


Pilih tipe alat pengering rambut yang sesuai dengan kebutuhan kita, misalnya seperti alat pengering rambut mini, professional atau alat pengering rambut yang biasa.

Sebelum melakukan transaksi, lihat dulu besarnya dahulu daya listrik hair dryer karena besarnya daya listrik hair dryer itu sangat beragam dn banyk jad pilih besar daya listrik sesuai kebutuhan.

Saat ini hair dryer memiliki banyak  fiturada yang sederhana atau hanya pengering saja dengan tombol on off ada juga hari dryer dengan pemanasan dan pengaturan kecepatan dan masih banyak lainya.Nah tentunya semua itu sesuai dengan harga.

Jangan memaksakan diri untuk membeli jika memang budget tidak mampu untuk membeli alat pengering rambut yang berkualitas bagus,maka pilih saja sesuai budget kita.


Dari banyaknya pilihan yang ada bukan berarti kita mengabaikan pada beberapa hal yang memang harus diperhatikan dengan baik, karena kita memang harus memperhatikan pada banyak hal dalam melakukan pembelian alat pengering rambut atau hair dryer dengan cara yang tepat.

Seperti yang saya tulis diatas pada beberapa hal yang memang wajib diperhatikan dengan sebaik mungkin agar kit tidak salah dalam melakukan pembelian alat pengering rambut serta kita pun tentunya juga akan menemukan jenis alat pengering rambut terbaik dan berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Semua tegantung kita, keputusan semuanya balik lagi ke kita.Tapi bagi saya sih hair dryer ini ngebantu saya banget walau pun tidak setiap hari juga sih saya pakai ini.

1 comment:

  1. Aku pemakai hairdryer banget dulu pas masih kerja karena buru-buru kalau pagi, sekarang sih udah terkeringkan oleh angin #tsaahhh. Kalau aku biasanya milih hairdryer berdasarkan gagangnya (bisa dilipat atau nggak) karena akan ngaruh buat dibawa saat traveling, trus anginnya panas atau nggak (aku suka yang nggak terlalu panas biar nggak ngerusak rambut dan kulit kepala makanya aku nggak begitu suka diblow di salon), yang ketiga daya tahannya kalau udah lama dipakai. Soalnya hairdryerku akhir-akhir ini kalau dipakai malah keluar asapnya kayak kebakar, seraammm.

    ReplyDelete

Sebelum Traveling Yuk Cek Kalender Cuti dan Liburan Nasional Dulu

Traveling atau piknik saat ini masuk dalam prioritas saya setelah investasi. Jujur saja dulu saya termasuk orang yang sangat perhitunga...